72. Wave💫

63 11 4
                                    

San masih galau di kamarnya, sementara Wooyoung asik-asikan ngebucin dengan pacarnya. San melirik Wooyoung itu dengan sengit karena sahabatnya itu tega ldr-an sementara dirinya sengsara.

"Lu kalau mau ngebucin, di luar aja sono! Jangan di depan gue!"titahnya.

"Iya iya! Sayang? Sorry ya, telponnya udahan dulu. Ada yang lagi gamon di kamar. Gak enak gue liatnya."

"Oh, San ya? Ok deh. Bye Wooyoung sayang~"

"Bye juga sayangku~"

San yang mendengar itu, rasanya ingin mendorong Wooyoung saja dari lantai kamarnya. Enak sekali malah ngebucin?

"Gue mau tidur, gak usah ngebucin mulu!"

"Iya San yang cakep!"

"Jijik."

"DI PUJI SALAH, GAK DIPUJI SALAH! SUKA-SUKA LU SAN, GUE CAPEK!"

"Yaudah,"

San membelakangi Wooyoung yang tengah menahan amarahnya sebelum sebuah bantal melayang ke arahnya.

BUKK!

"JUNG WOOYOUNG!"teriak San.

Tak lama, dia mulai ikut melempari Wooyoung dengan bantal gulingnya. Maka terjadilah aksi lempar bantal hingga keduanya mulai lelah dan tertidur.

.....

Hari selanjutnya, mereka masih sama seperti hari setelah perform, yaitu banyak yang terus mengajak mereka untuk foto. San dan teman-temannya merasa kesal terutama San yang sudah menahan amarahnya. Raut wajahnya mendadak menjadi dingin dengan aura yang menyeramkan.

"Gue duluan ya?"pamit San pada sahabat-sahabatnya.

"San! Ih, kok pergi sih!"dengus salah seorang gadis.

Apalagi saat ia berhadapan dengan Arin, teman sejurusannya, San hanya menatap dingin gadis itu seperti gadis lain. Setelah itu, San segera melesat yang membuat Arin keheranan.

"Aku ada salah ya?"gumannya.

Beralih pada Yeosang dan Yunho.

Mereka juga tengah digoda oleh gadis-gadis, namun mereka tidak menanggapi respon mereka.

"Sorry, kita lagi gak mood buat foto, terimakasih."ujar Yeosang mengklarifikasi.
Yunho juga meminta mereka untuk menjauh.

Beralih ke Wooyoung dan Mingi.

"SORRY, GUE BUKAN ARTIS DAN GAK MAU JADI ARTIS! GUE PUNYA PACAR! GAK USAH NGERUSUHIN GUE!"tegas Wooyoung.

"Gue juga lagi jaga perasaan cewek gue! Jadi jangan godain gue!"tegas Mingi pula.

....

Setelah hari ini semua kegiatan kuliah selesai, mereka pulang ke kostan bersama-sama. Tak ada yang lebih menyenangkan selain rebahan di kost, itulah mereka.

San berdiri di depan cermin di dalam kamarnya sembari menatap pantulan dirinya yang tampak suntuk. Ia ingin refreshing kemana saja agar moodnya kembali. Tak lama, kakaknya memanggilnya dengan raut wajah cerianya dan mengabaikan tatapan datar adik kesayangannya.

"San? Ke bawah bentar, yuk? Ada yang mau gue omongin."

"Omongin aja di sini!"

"Ish! Gak gitu! Udah, turun dulu yuk!"

Hongjoong langsung menarik tangan adiknya dan di bawa ke ruang tengah, dimana tempat yang biasa untuk mereka menghabiskan waktu bersama.

"Ini orangnya nih!"ujar Hongjoong yang membuat adiknya menatapnya heran.

KOSAN ANGKER [ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang