(xv) Sosialisasi Yang Kacau💫

145 19 2
                                    

Jum'at, 18 Juni 2021 [12.15 WIB]

Untuk siang ini, mereka berada di sebuah aula untuk mengikuti sebuah acara Sosialisasi Mengenai Minat dan Bakat Mahasiswa/Mahasiswi ATEEZ Universiti.

Dan seperti yang kalian tau, tidak ada kata damai dalam hidup mereka. Apapun dan sekecil apapun, pasti menjadi perkara yang membuat keributan. Sepertinya memang hanya mereka yang tidak bisa diam hingga membuat mahasiswa atau mahasiswi terusik.

Contohnya saja sekarang, saat semuanya mendengarkan penjelasan dari kakak senior mereka, entah apa yang diributkan oleh WooSan. Bukan di lerai, Mingi, Jongho, Changbin dan Yunho malah ikut menimpali hingga semua mata tertuju kepada mereka.

"Hoam....ngantuk gw."ucap Wooyoung tiba-tiba.

"Ngantuk ya tidur lah, ngapain ngomong ke gw?"

"Yaudah sih, gak usah sewot!"

"Ya bodoamat, mulut mulut gw?"

"Ssssttt!!! Jangan berisik! Nanti dimarahin dekan sama kakak senior, loh!"tegur salah Yeosang. WooSan pun terdiam.

Hening.

"Mingi, kunaon? Kok nunduk?"

Pertanyaan Changbin membuat teman-temannya menoleh kearah mereka. Mingi menggeleng kuat.

"Mingi kenapa Bin?"tanya Yunho penasaran.

"Kagak tau tuh." Changbin mengendikkan bahunya.

"Eh, lu ngantuk Gi? Cuci muka dulu sana!"perintah Yunho kemudian. Lagi-lagi Mingi menggeleng.

Tiba-tiba....

"Eh, bau apaan ya?"
"Gatau nih. Lu kentut ya?"
"Bukan gw! Lu kali!"

Terdengar lah suara ribut dari arah depan. Entah mengapa, tiba-tiba saja keadaan yang tadi hening, mendadak ricuh akibat bau busuk yang datang tiba-tiba.

"Eh iya, bau apaan nih? Lu ya San, yang kentut?"

"Apa lagi sih Young! Gw mulu dari tadi! Gw gak kentut, lu kali! Gak usah nuduh gw mulu!"

"Alah boong~"

"Terserah lu!"

"Lu Jun? Lu kentut ya?"tanya Changbin.

"Ha? Kagak, kok gw sih? Yunho atau Jongho kali?"protesnya tak terima. Sementara dua oknum yang di sebut, menggeleng kuat.

"Enggak!"ucap mereka berbarengan.

"Kalo bukan kalian, terus siapa? Masa Yeosang? Yakali? Orang pendiem kaya Yeosang pasti bilang kalo mau kentut atau apa!"

"Ya terus siapa! Masa setan?"celutuk Wooyoung asal.

"Hus! Pamali ngomong kaya gitu!"tegur Yunho padanya.

"Eh bentar deh, gw curiga sama satu orang. Jangan bilang........,"San menoleh pada orang itu, dan seketika semua mata bepusat pada........Mingi?

San sangat yakin, si pembuat ruangan bau adalah Mingi.

"Hehe sorry kelepasa."ucapnya sambil menyengir tanpa rasa bersalah. Dan ternyata memang dialah orangnya.

"Anjir lu!"umpat mereka.

"Pantesan dari tadi nunduk sambil diem aja. Ternyata ini?"

"Bang Mingi, lu kalo mau kentut bilang kek, bau njir!"protes Jongho sambil menutup hidungnya dan mengibas-ibaskan udara.

"Sorry-sorry. Gw gak kuat mau nahan kentut. Sory ya gaes,"

Mingi menyatukan kedua tangnnya, membentuk tanda🙏🏻 sambil menyengir😁.

KOSAN ANGKER [ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang