"Bagaimana ini.. aku tak siap untuk besok."
"Aku lelah.. semuanya."
Drrrtt Drttt Drtt
"Annyeonghaseyo, Chenle hyung.. ada apa?"
"Ahh tidak ada aku hanya mau nanya, apakah besok kau siap dengan pertandingan basket besok?"
"Siap saja.. aku sudah latihan tadi pagi, Aku lelah.."
"Yakk sesekali lah hidup strong Jisung~ah jangan terus menerus mengeluh dengan kata kata lelah, aku juga lelah."
"Stress tak tertolong?"
"Haishhh."
"Begini ya Lee Jisung, Saya juga Lelah dengan hidup saya, saya lebih memilih hidup bahagia tetapi tidak bisa saya juga ingin menghentikan dunia kejam yang menghantui ku, jadi kau jangan berkata lelah di hadapan ku, sesekali lah semangat itu akan membuat ku semangat juga."
"Tadi kau juga curhat tau."
"Oh."
"Ya.. itu itu Buat biar kamu paham!"
"Sudahlah aku mau makan, dari tadi pagi aku belum makan."
"Ya.. selamat malam."
Setelah Jisung telfon dengan Chenle, lantas Jisung langsung menyandarkan dirinya di sofa yang berada di dalam kamarnya.
"Chenle hyung.. Aku lelah karena keluarga ku.."
Jisung hanya terkekeh pelan ketika ia berbicara sendiri, ntah mengapa dunia ini sangat pahit untuk nya, tetapi tidak apa apa Jisung sangat kuat menghadapi segala apapun ia malah bangga menjadi dirinya walau banyak kurangnya.
Setidaknya ia sebagai manusia kuat dalam menjalani hidup nya.
Keesokan paginya, hari ini adalah hari membuat Jisung gugup. Iya hari ini adalah tanding basket nya dan Chenle, tetapi ia tetap tenang.. ada Chenle yang jago bermain basket.
Sesampainya ia di tempat tujuan segera ia masuk kedalam ruang tanding itu, untung saja tim Chenle sudah ada disana semua mereka tengah bersiap siap.
"Mianhae.. aku terlambat."
"Tidak apa apa, ayo kamu juga siap siap habis ini tanding nya mulai." Ucap Jungwoo teman Jisung yang kebetulan satu tim.
"SEGERA TIM MEMASUKI LAPANGAN ACARA AKAN DIMULAI SEBENTAR LAGI."
"Hei Lee Jisung kau sudah siap belum?"
"Ahh aku siap saja asalkan ada kau yang menemani ku."
"appa aku ingin mengatakan sesuatu padamu..""Apa itu?"
"Hari ini Jisung ada tanding bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
J&J || NCT Dream [End]
Fiksi PenggemarTerdapat seorang bersaudara yang terlahir hanya berjarak 2 tahun saja. Namun sifat dan sikap mereka bertolak belakang. Lee jaemin laki laki berumur 23 tahun itu sangat tidak suka banyak dikerumuni banyak orang, ia hanya menyukai sendiri, sunyi dan...