31. Years passed

63 6 0
                                    

Beberapa tahun kemudian..

BERITA NEW! KINI PERUSAHAAN LEE JEFFREY TELAH DI AMBIL ALIH OLEH KEDUA ANAK NYA YAITU LEE JAEMIN DAN LEE JISUNG.

LEE JAEMIN YANG MENJADI CEO, DAN LEE JISUNG MENJADI SEKRETARIS PRIBADI.

"Mohon berdiri di depan sana, kami akan menyebarkan berita ini."

Kedua lelaki itu mengangguk tanpa ekspresi kecuali lelaki yang bernama Lee Jisung, senyum, mengangguk ceria.

Ia mempunyai seorang kakak yang bernama Lee Jaemin. Yang kini menjadi CEO dari perusahaan ayah nya Jeffrey.

Lee Jaemin menatap mereka semua dengan tatapan datar, jujur saja ia tak menyukai tempat keramaian apalagi difoto.

Tetapi hal itu Jaemin terpaksa saja.

Cekrik!

Cekrik!

Cekrik!

"Baik silahkan kembali di ruangan anda masing masing." Ucap pria itu.

Keduanya mengangguk dan perlahan berjalan menuju ruangan mereka. Lantas keduanya berpisah menuju ruangan mereka.

Tak ada yang membuka suara di antara mereka lagi.

Semenjak Jeffrey meninggalkan mereka, dan Jisung disalahkan Jaemin karena telah membunuh Jeffrey. Bukan ia yang membunuh nya tetapi tertabrak.

Di hari itu disaat Jeffrey meninggal, Jaemin sangat marah mengapa bukan Jisung saja yang pergi? mengapa Jeffrey yang harus pergi?

Kini Jaemin sudah berada di ruangan nya. Ia membuka laptop miliknya itu dan mulai mengerjakan tugas tugasnya.

Drrrttt Drrttt

"Annyeonghaseyo, ah Jaemin~ya apa kau ada di kantor?"

"Hmm ada apa?"

"Jaemin bisa kah kau menolongiku?"

"Apa itu?"

"Akhir akhir ini kondisi saham perusahaan ku semakin menurun dan maka dari itu aku ingin bekerja sama dengan mu."

"Apa kau tak keberatan?"

"Tidak, datang saja nanti pukul 12 karena hari ini aku banyak jadwal."

"Jika nanti malam dirumah mu?"

"Aku malam tidak bisa, aku akan mengerjakan semua tugas ku."

"Wah sekarang kau sangat teramat sibuk ya."

"Sudah tidak ada keperluan lagi? Baik aku tutup."

Tut!

Pria yang tadi menelfon Jaemin itu adalah Jeno. Pria yang sifatnya sudah tertular dengan sifat Haechan, Jangan tanya apa Haechan sudah kembali? jawaban nya adalah iya.

Kini Jeno sudah berhasil membangun perusahaan nya sendiri berkat Mark.

Tetapi sayang nya Mark pergi ke kanada lagi karena ayah nya ingin pensiun dari perusahaan nya mau tak mau Mark mengikuti perintah ayah nya itu. Dan kini masih proses dalam surat surat perusahaan ayah nya Mark semua teman teman Jeno sangat sibuk kecuali Jeno sendiri. Iya perusahaan nya masih baru jadi jadwal jadwal nya masih sedikit tetapi entah mengapa saham nya sudah menurun saja.

J&J || NCT Dream [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang