41. Birthday

59 5 0
                                    

"Selamat ulang tahun Kim Winter!!!!" Jerit Haechan ketika masuk ke dalam rumah Winter yang sudah dihiasi bernuansa putih dan pink muda itu.

"Happy birthday sayang." Ucap Renjun dengan mengacak puncak kepala Winter.

Jangan mengira Renjun dan Winter berpasangan, Mereka melakukan hal itu dimasa SMA nya sangat dejavu.

Winter diperlakukan seperti Ratu oleh teman temannya, Maka Winter selalu disayang dan di perhatikan ketika gadis itu ada apa apa.

Winter tersenyum lebar sampai sampai giginya separuh terlihat.

"Gomawo! Para crocodile ku!"

Perempuan disana tak hanya Winter saja, Disana juga ada Karina, Ning ning, Giselle.

"Ayo foto bersama, Jadikan hari ini adalah memori kita bersembilan." Ujar Jeno dengan mengarah kan ponsel nya tinggi tinggi bahkan pria itu sampai berdiri diatas kursi.

"hana.."

"dul.."

"set."

Mereka pun berfoto dengan pose masing masing di tengah ada Winter yang membawa bucket besar dengan bunga mawar putih yang diberikan oleh Jaemin.

"Aduh.. melihat couple ghost jadi terharu!" Pekik Haechan dengan senyuman yang sulit diartikan.

"Siapa?" Tanya Mark

Haechan pun menunjuknya dengan dagunya membuat Mark paham apa maksud Haechan.

Yang ditunjuk pun kaget, Ya.. kedua insan itu memakai warna baju yang sama celana pun juga.

"shihbal!" umpat Jeno tapi masih terdengar oleh Karina.

Gadis itu mencubit Jeno kuat kuat, Membuat Jeno terjerit, "Jangan bicara seperti itu!" Peringat Karina.

Aktivitas itu pun direkam oleh Giselle dan di teriaki tanpa suara oleh Ningning.

Tampak kedua insan yang sedang berbincang di kursi yang tak jauh dari teman temannya, Winter dan Jaemin disana tengah serius seperti mengucapkan sesuatu yang amat amat serius.

"Jaemin~ya.."

"Hm?"

"Kau menyukai seseorang?"

Atensi Jaemin beralih kepada Winter, Jaemin mengerutkan keningnya.

"Maksudmu?"

"Ya.. akhir akhir ini apa kau menyukai seseorang?"

"Tidak."

"Jika kau?" Ucap Jaemin lagi.

"Sepertinya iya."

"mwo? Dengan siapa?"

"Seorang laki laki yang tampan. Ia tak hanya tampan tapi.. juga ia sukses dalam menjalin perusahaan."

"Tapi sayang ia sangat dingin dan tak tertarik untuk menyukai Wanita."

"Menurut mu aku ini bagaimana?" Tanya Winter.

"Kau cantik dengan rambut pendek berwarna cokelat seperti ini." Jawab Jaemin jujur membuat gadis disebelah nya tersenyum.

"Aku menyukai senyuman mu itu, Senyuman yang terlihat gigi separuh."

"Jadi ku senang melihat ku tersenyum karena ada belahan gigi?" Tanya Winter, Jaemin mengangguk membuat Winter tersenyum.

"Jaemin.."

"Hmm?"

"Mengapa diumur 26 ini.. kau tidak menikah?"

"Aku masih belum tertarik untuk menikah, apalagi.. Menyukai."

J&J || NCT Dream [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang