Rekomendasi lagu:
Duka-Last ChilndLelaki yang umur nya masih terlihat mudah itu datang ke area pemakaman dengan tangan yang membawa sebuket bunga mawar yang harum serta wangi.
Wajah lelaki itu di campuri antara wajah sedih dan senang.
Duka.
Benar itu lah yang dirasakan lelaki yang bernama Lee Jisung itu.
Terkadang duka itu belum bisa menghilang dari kehidupan kita, Terkadang duka dipenuhi oleh keluh kesah, maupun memendamnya.
Jisung berjalan perlahan mendekati nisan Jeffrey, appa nya itu.
Kemudian ia berjongkok menatap lamat lamat batu nisan appa nya itu.
"appa aku kemari. Karena.. aku merindukan mu."
"appa mianhae.."
"Karena ku, Kau kehilangan istri tercinta mu."
"mianhae.."
"Karena ku kau mati disaat kau tak bisa menikmati masa tua mu apalagi tak bisa melihat anak anak mu kedepannya nanti.."
"mianhae.."
"Aku lancang masuk ke dalam kamar mu."
"Apa.. semua perbuatan ku salah?"
"Apa.. aku pantas untuk melanjutkan hidup ku?"
"Bagaimana jika aku mati nanti nya?"
"Pasti.. aku bisa berkumpul dengan kalian di sana."
"gomawo.."
"Untuk semuanya, telah menghidupkan ku selama seumur hidup mu sampai sampai kau sendiri lupa menyimpan wajah mu, haha." Ucap Jisung dengan air mata yang mengalir serta senyuman tipisnya.
"Aku berjanji akan menjaga Jaemin sampai aku mati nanti."
"Kau pasti bertanya mengapa aku tak memanggil nya hyung?"
"Ia menyuruh ku tak memanggil nya dengan sebutan hyung."
"Karena aku bukan adik nya lagi, dan ia bukan hyung ku lagi."
"Dia yang bilang begitu."
"Ahh aku pulang dulu.. jaga dirimu baik baik, tolong sampaikan pesan ku kepada eomma."
Perlahan Jisung mendekati nisan itu dan mulai membisiki sesuatu.
"eomma, mianhae.. berbahagialah disana." Bisiknya kepada nisan appa nya itu.
Kini ia berdiri dan mulai berjalan meninggal area pemakaman itu.
Terkadang seseorang itu egois.
Dan terkadang denial?
Ahh jika dipikir pikir, untuk menjadi seorang keluarga itu sangat lah susah.
Terkadang susah untuk menjelaskan, dan susah untuk menjelaskan keluh kesah dirinya kepada keluarga nya sendiri.
Malah ada anak yang nyaman mengeluarkan keluh kesah nya kepada keluarga orang lain.
Kasih sayang keluarga orang lain itu terkadang besar, daripada keluarga sendiri.
END
__________
KONGREST UNTUK CERITA J&J💚💚💚
Sudah tamat ya, iki benar benar sudah tamat, epilog.
Cerita J&J ini.. ada miripnya dengan cerita teman nya author dan ceritanya author sendiri.
Terkadang untuk nginget masa lalu itu rasanya sakit banget ga si?
Bener ga? kalau misalnya kita curhat ke orang lain itu lebih nyaman dari pada ke keluarga sendiri, menurut author iya nyaman banget.
Sebelum penutupan..
Ada kah pesan pesan untuk bujang bujang kalian? em maksudnya cast nya kalau bukan bujang kalian silahkan tak usah tak apa😁
1. Jisung
2. Jaemin
3. Mark
4. Jeno
5.Renjun
6. Haechan
7. Chenle
8. Jeffrey
9. Doyoung
10. Jungwoo
11. saya?
Ditunggu pengumuman selanjutnya 😁🙏🙏🙏
Voment selalu kalian yaa😉
Lope Jisunggg💚💚💚💚💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
J&J || NCT Dream [End]
FanfictionTerdapat seorang bersaudara yang terlahir hanya berjarak 2 tahun saja. Namun sifat dan sikap mereka bertolak belakang. Lee jaemin laki laki berumur 23 tahun itu sangat tidak suka banyak dikerumuni banyak orang, ia hanya menyukai sendiri, sunyi dan...