45. Time

99 5 1
                                    

Bulan berganti bulan.

Kini Bulan November, Pernikahan yang ditunggu tunggu telah diselenggarakan beberapa bulan yang lalu.

Yang artinya Seorang pria yang tengah duduk di terasnya telah mempunyai istri.

Istri yang harus ia jaga karena gadis itu dicintai oleh sahabatnya yang telah pergi.

"Jisung!"

Jisung mengalihkan atensi nya ia tersenyum lucu menatap gadisnya yang selalu cantik.

"Kenapa?" Tanya Jisung atunsias

Gadis itu menunjukkan layar ponsel nya kepada Jisung menampakkan anak kecil yang sedari tadi mencari cari Jisung.

"Uncle!"

Jisung tersenyum menatap anak kecil itu, Di samping kanan kirinya ada Jaemin dan Winter yang entah sedang apa.

Ponsel itu dipegang sepenuhnya oleh Lee Jieren.

"Annyeong Jieren! Wahh Jieren sudah semakin besar ya."

"Jieren masih kecil!"

Tiba tiba layar ponsel itu teralihkan kepada Winter, ponsel itu ia sandarkan ia sandarkan di samping sehingga terlihat lah Jaemin dengan Jieren yang mengerucutkan bibirnya.

"Mian.. Jisungie.. Ia tak suka jika dibilang sudah besar.."

"Sepertinya ia ingin menjadi anak kecil seterusnya.."

Jisung tersenyum masih menatap layar ponsel itu.

"Yakk, Jieren liat lah paman bibimu!"

"Dasar kau menyebut kami berdua paman dan bibi?" Ucap Chaeyoung tak Terima.

"Lantas kalian ingin dipanggil seperti apa?"

"Aunty Uncle kan bisa!"

"Sudah sudah! Hey! kalian berdua ayo kita berjalan jalan ke Paris!"

"Wae?"

"Sekali sekali kita berjalan jalan bersama pasti akan seru." Ujar Winter.

"Yasudah mau kapan?" Tanya Chaeyoung.

"Minggu depan saja dihari Selasa, Minggu ini Jaemin ada banyak sekali kerjaan maka dari itu ia selesaikan tugas tugas nya secepat mungkin."

"nee, Kalau begitu kami tutup eoh?"

"Jie ayo salam kepada Uncle dan Aunty."

"Byebye Uncle Aunty!!!" Pekik Jieren lalu ia lanjutkan sesi peluknya kepada Jaemin.

Panggilan itu terputus begitu saja, Jisung hanya tersenyum tipis melihat keponakannya itu.

"Sayang, Maukah kita berjalan jalan sore?" Tanya Chaeyoung sambil memeluk Jisung.

Pria itu membalas pelukannya, "Boleh, Ayo mau kemana?"

"Taman saja.. menyaksikan matahari terbenam bersama sama."

"Baiklah cepatlah bersiap siap."

Chaeyoung mengangguk dan langsung beranjak.

🏠🏠🏠

Terlihat ketiga keluarga harmonis yang tengah bercanda tawa di taman rumah mereka.

Mereka bermain pistol air, dan permainan lainnya.

Lee Jaemin.

Lelaki itu tersenyum bahagia menatap keluarga kecilnya yang gembira walau tak berjalan jalan di luar sana.

J&J || NCT Dream [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang