23. Huang Renjun

55 4 0
                                    

Huang Renjun.

Renjun yang kini mencoba menggambar di aplikasi yang ada di ponsel nya. Dengan bertema pemandangan sungai di malam hari dengan ada gambar seseorang yang memandangi pemandangan tersebut.

Sejujurnya Renjun belum terlalu bisa menggambar kemungkinan miring?

Jika menggambar di dunia realita Renjun bisa sangat. Tetapi jika melukis, akhir akhir ini ia masih belajar cara melukis di atas kanvas.

Renjun hanya tersenyum tipis menatap lukisan nya. "Mengapa aneh ya?" Gerutu Renjun dengan wajah tidak suka.

Akhirnya renjun menghapus lukisan yang berada di aplkasi tadi.

Ia mencoba menetralkan pikiran nya sejenak.

"Kenapa aku jadi merindukan Haechan ya? Padahal jika ia menghampiri ku. Aku selalu bilang jika ia pengganggu waktu ku."

"Sebenarnya tidak padahal."

Kini Renjun kembali masuk ke dalam kamar nya, Rumah itu sangat sepi hanya ada 1 penjaga dan 2 pembantu. Iya, rumah nya besar tetapi ia tak seperti teman teman yang lain nya.

Orang tua nya juga terkadang peduli terkadang tidak. Jadi mau tak mau seorang Huang Renjun harus hidup sendirian dan bekerja ekstra keras untuk kebutuhan kehidupannya. Rumah nya itu saja hasil kerja susah payah Renjun dulu disaat orang tuanya belum cerai Renjun sudah tidak tahan berada di tengah tengah pertikaian orang tuanya. Ia merasa jika dirumah itu ia tak berguna, Akhirnya ia pergi ke Korea dan untung nya saja disaat masa sekolah SMA Renjun bertemu dengan teman teman nya teman teman masa sekolah dasar.

Jujur Renjun merindukan teman teman nya seperti dulu.

Selalu bermain bersama, berkumpul, bercerita.

Sekarang sudah masing masing.

Renjun mengerutkan kening disaat ada pesan masuk dari ponsel nya ia membuka layar ponsel nya itu dan ternyata teman teman nya.

Dreamm5


Lee Jeno🐶
Yakk mari mengganti nama grup ini.

You
Untuk?

Lee Jeno🐶
Untuk diganti, Sudah 8 tahun kita tak mengganti nya.

Jaemin eomma
Bagaimana jika mengganti nya 'Jeno sad'.

Lee Jeno🐶
Yakk! yang benar!

Jaemin eomma
Ya aku sudah benar begitu bukan?

Jaemin eomma
Lantas memang nya kau ingin mengganti nya dengan nama apa?

Lee Jeno🐶
Seperti nya 'Jaemin si kettus'

Jaemin eomma
Aku bukan ketus!

Lee Jeno🐶
Memang nya jika bukan ketus apa?!

Jaemin eomma
Ah entah lah.

You mengganti nama grup (d bhs Inggris kn)

Jaemin eomma, Jeno appa

Lee Jeno🐶
Huang Renjun? apa anda ada masalah dengan saya?

You
Tidak ada.

Jaemin eomma
Mengapa namanya menjadi Jaemin eomma Jeno appa!?

J&J || NCT Dream [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang