BEHIND THE STORY

12 3 0
                                    

Halo, Red di sini!

Pertama-tama, aku ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk waktu yang sudah kalian luangkan dan baca cerita ini. Sudah support, gimme a star, comment, share, atau bahkan dimasukkan ke reading list kalian💖 I’ll apreaciate for this guyss!!

Selanjutnya, aku nggak bilang kalau ini adalah cerita yang bagus apalagi sempurna. Aku yakin banget masih banyak kekurangan yang perlu aku benahi ketika aku memutuskan untuk membuat suatu cerita. But, I can finished this work tuh dah bikin bangga bangett karena pasti halangan dan rintangan yang bikin males lanjutin nulis nggak sedikit.

Curcol dikit yeah😀 aku sempet stuck sama cerita ini. Beneran nggak tahu harus dibawa ke mana dan bakal jadi apa. Sejujurnya aku nggak mikirin terlalu yang gimana-gimana, cuma aku sadar pada akhirnya cerita ini pun bakal kena swasunting dan revisi :')

Jadi ... yaahh begitulah🤧

Intinya sorry and thanks a lot aja.

Berkesempatan untuk menunjukkan cerita aku lewat event ini, dan akupun nggak terlalu berharap bisa menang karena pada awalnya aku ikutan cuma buat latih konsistensi aku dalam menulis.

and see that?!

mwehehehehe....

Cukup sekian afterword dari aku💌💕

Salam dari SIMS,
terima kasih!

Sincerely,
Wenxfrancieu.

𝐇𝐄𝐋𝐋𝐎, 𝐒𝐈𝐌𝐒!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang