Galatea terdiam dan hanya dapat menghela nafas berat melihat semakin anehnya misi-misi yang diberikan kepadanya. Ia akhirnya bangkit berdiri dan mulai memasuki adegan sambil memasang wajah ketusnya.
"Apa ini?" ucap Galatea sambil menatap tajam ke arah Velma yang berada di hadapannya. "Kurasa kau sudah melupakan latar belakang keluargamu dan apa yang sudah keluargamu lakukan kepada keluarga Yang Mulia, hm?"
Raut wajah Velma tampak memburuk, begitu pula suasana di tempat tersebut saat ini.
"Hei, kau tidak perlu sampai segitunya," lerai Lucelence yang tak digubris oleh Galatea. Dirinya tahu kalau ia harus keterlaluan kali ini demi misi tersebut, Clarence yang sedang ia hadapi saat ini bukanlah Clarence yang bucin setengah mati terhadap Velma.
Melihat Clarence yang tak bergeming, Galatea mau tak mau harus lebih mendalami. "Kau perlu lebih bersyukur karena Yang Mulia tidak mengusirmu dari tempat ini sekarang," tambah Galatea yang kali ini mulai melangkah maju mendekati Velma.
Namun langkahnya mendadak dihentikan oleh sebuah tangan yang menghadang jalannya. Ia sontak menoleh kepada sang empunya tangan, Clarence, dan pada saat itu juga sebuah jendela status tampil di hadapannya.
{Status Karakter!}
{Pemeran Utama Pria I}
{Nama: Clarence Martian el Lorcan
Warna Mata: Merah
Warna Rambut: Hitam
Usia: 19 Tahun
Status: Raja Kerajaan Nosaroc}{Afinitas: 80%}
"HAH?!"
Galatea membelalakkan matanya saat melihat tingkat afinitas yang dimiliki oleh Clarence. Ia berpikir sejenak, dirinya tak tahu apakah tingkat afinitas yang ditampilkan itu adalah afinitas terhadap dirinya atau terhadap Velma.
"Kau kenapa?" ucapa Clarencen tiba-tiba yang membuat Galatea langsung tersadar dan menggelengkan kepalanya.
Untuk memastikan lebih jauh, Galatea perlu memeriksa milik Velma agar dirinya dapat mengerti untuk siapakah afinitas tersebut ditampilkan.
Kali ini Galatea menolehkan kepalanya kepada Velma, dan ia menatap gadis itu tepat di matanya hingga akhirnya layar status itu pun hadir kembali.
{Status Karakter!}
{Pemeran Utama Wanita}
{Nama: Velma Paulette de Agersia
Warna Mata: Lavender
Warna Rambut: Putih
Usia: 17 Tahun
Status: Putri Kerajaan Nosaroc}{Afinitas: -10%}
"HAH?!"
Dua kali tamparan di pipi Galatea. Ia tidah tahu lagi mana yang lebih mengejutkan bagi dirinya sekarang, yaitu Clarence yang memiliki tingkatan afinitas sangat tinggi kepadanya atau Velma yang diam-diam memiliki tingkat afinitas minus terhadap dirinya.
{Quest Main Story Telah Selesai!}
{Quest Main Story Special Telah Selesai!}{Poin +70}
{Total Poin: 90}_______________
Galatea POV
Aku menatap lama ke arah langit-langit kamarku saat ini. Jujur saja apa yang terjadi tadi siang sangatlah diluar dugaanku, bahkan diluar bayanganku. Aku tak mengerti sejak kapan tingkat afinitas Clarence dapat meningkat sepesat itu disaat aku hampir tidak pernah menganggu momennya dengan Velma?
Tapi yang paling membingungkan adalah afinitas minus milik Velma. Aku paham kalau dia pasti sangat membenci diriku, namun angka seperti itu bukankah itu artinya dia sangat-sangat membenciku?
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hard To Be A Villain
Fantasy[Special Réincarnation Series] Aku terjebak di dalam tubuh pemeran penjahat dari cerita yang pernah kubaca sebelumnya. Tubuh seorang putri palsu yang akan menemukan akhir mengerikannya. Yap, kupikir hanya itu yang terjadi, karena itu selagi diriku...