"WHAT?!! YN PLEAE OPEN YOUR IG INSTA!!!" Teriak seorang gadis yang kini sudah menjadi teman dekat Yn, dia adalah Hwang Hana.
Teman kampus bahkan teman bekerja paruh waktu juga. sudah 8 bulan sekarang Yn berada di negara orang untuk mengejar mimpinya.
Dia juga sudah pindah dari apartemennya, sesuai rencananya dia pindah ke tempat yang jauh lebih murah. Dia tidak hanya bekerja di Cafe ini Yn juga menjadi guru les private untuk siswa menengah keatas, dan dia bisa mengumpulkan banyak uang walaupun terkadang dia tetap harus irit dia tetap berusaha mengirim uang untuk keluarganya di Indonesia .
Yn menghampiri Hana yang sedang berdiri dekat jendela Cafe tersebut.
"Kenapa kau harus teriak-teriak sih Han? Berisik! untung lagi belum ada pelanggan" Oceh gadis itu.
"Dengerin ya!! Enhypen mau ngadain fansigh lho! huaa aku ngga sabar, kita dateng ya??? kamu udah kumpun uangnya kan? uangnya pasti udah ke kumpul lebih"
Yn memang Fangirl Army tapi selain BTS dia juga menyukai semua boyband yang dalam naungan Big hit entertainment. Jadi Enhypen termasuk kedalamnya dan dia benar-benar menyukai Jay.
Yn ikut bersorak ria "INII SAATNYA HANNAA!! PLEASEE PULANG NANTI KITA BELI ALBUM NYA YA"
Hana mengangguk antusias "Iya!! Aku kasih saran kamu juga buat brownies buat Jay, jadi kasihnya satu box aja kalo langsung bikin tujuh box nanti repot"
"iya udah itu gampang, aku kabarin mamah aku dulu"
______
Sepulang kampus hari ini mereka ijin tidak masuk kerja paruh waktu mereka untuk menghadiri fansigh enhypen yang sudah mereka rencanakan.
Seminggu sebelum hari ini Yn menyiapkan banyak hal, tapi dia lupa tentang penampilannya hari ini ah dia bukan lupa tadi memang tidak tau karena lelah dia lebih memilih menyiapkan hadia untuk para member. Menulis surat untuk semua member dan surat yang panjang khusu untuk Jay.
Yn sudah membeli album, menyiapkan gelang yang ia buat sendiri untuk semua member, jangan lupa dia juga menggunakan gelang itu membeli beany hat untuk Jay dan membuat Brownies dan cookies.
Simple dengan pakaiannya, menggunakan rok hijau semata kaki, Hoodie putih cream yang sedikit besar, sepatu sneaker dan rambutnya yang hitam di kuncir sederhana, jangan lupakan ransel nya.

Yn duduk didepan halte dekat rumah dusunnya menunggu Hana menjemputnya. Mereka setuju untuk berangkat bersama.
"Surat udah didalem box sama gelangnya, cookies and Brownies juga udah, beany hat Jay juga udah tinggal mental gue doang" Ucap Yn dengan bahasa Indonesia.
"Dengan niat gue nulis surat karena gue tau nanti didepan mereka gue bakalan nunduk doang, di tanya ya jawab ngga di tanya diem. Jujur mereka tau gue idup aja udah seneng" Gumam Yn dengan bahasa Indonesia lagi.


Yn juga memegang 1 paper bag dimana semua hadiah nya sudah ada didalam sana.
Tak lama Hana datang dengan motor Vespa berwarna putih.
"Yn jangan bilang kamu ngga mandi?" Celetuk Hana langsung.
Yn menyengir "Kok kamu tau?"
"Dari kampus juga kamu pake baju itu, iketan rambut kamu ngga di benerin, walaupun kamu udah wangi sekarang seenggaknya kalo ngga mandi make up jangan make lip--" Hana sama sekali tidak bisa melanjutkan omongannya saat Yn menaruh telunjuk di bibir Hana.
"Sst, ayo jalan nanti keburu keringetan aku nya" Ucap Yn kini duduk di motor Hana.
"Aish jinjja!"
Motor Vespa itu berjalan dengan kecepatan yang tinggi, dua gadis itu memang sangat menyukai hal yang ekstrim terlebih lagi Yn, jika menurut nya kecepatan tinggi nya aman dia akan lebih senang jika kecepatan tingginya berbahaya dia tidak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
u got me, babe [Jay Enhypen fun fiction]
Fanfiction[⚠️ DI LARANG PLAGIAT] { Tolong hargai cerita yang saya buat sendiri, even cerita ini masih baru but tolong bantuannya, Terimakasih;) } Judul awal : From bias to boyfriend Seorang gadis Indonesia yang harus terbang ke korea untuk pendidikannya dan...