Selama 1 Minggu itu Jay dan Yn hanya dapat berkomunikasi setiap malam, hal itu membuat Jay khawatir, pasalnya selama 1 Minggu itu juga Yn tidak pernah menceritakan apa alasannya memiliki kesibukan yang sangat padat bahkan untuk membalas pesan saja tidak bisa.
Biar sedikit dijelaskan, Yn berkerja di rumah makan itu sejak pukul 8 pagi sampai jam 12 siang karena hasilnya lebih besar di banding di Cafe, jadi kalu ia menyerahkan semua waktunya untuk Cafe hasilnya lebih kecil dari pada saat ini.
Yn selalu pulang ke rumahnya pukul 12 malam, bahkan gadis itu tidak langsung merebahkan badannya tapi ia kembali mengerjakan semua tugas nya, karena memang kenyataannya tugas kampus nya sudah sangat menumpuk jadi dia harus bisa membagi waktunya.
"Jay hentikan! jangan terlalu mabuk seperti ini" Perintah Heesung menghentikan Jay yabg sudah menghabiskan hampir 2 botol Bir.
Jungwoon menggeleng "Aku tidak tau mengapa dia menjadi mabuk seperti ini karena seorang gadis"
Pada saat itu semua member sedang berkumpul, iya! sudah 1 Minggu Jay menunggu kabar dari Yn untuk tau apa alasannya tidak punya waktu, Jay menyukai Yn, dan kalian tau itu.
Jay benar-benar memiliki perasaan pada Yn dan Jay tidak menyadari nya. Walaupun sampai saat ini Yn hanya menganggap nya sebagai Idol karena bagaimana pun juga Yn sendiri tidak membandingkan perasaannya yang sekarang debgan yang dulu saat ia belum pernah bertemu Jay secara langsung. Dia mabuk karena dia tidak bisa menemukan jawaban atas pertanyaan tentang kekhawatiran nya pada Yn.
"sekarang sudah jam sepuluh, coba kau hubungi dia" Timpal Niki.
Jay yang mabuk, kondisinya sudah tidak sadar. Dalam mabuknya dia selalu memanggil nama Yn berkali-kali. Berkata bahwa dia khawatir akan Yn.
"Yn, aku khawatir kenapa kau tidak mau mengerti?" Itulah yang Jay katakan untuk ke berapa kali nya.
"Lihatlah dia sudah tidak sadar" Jake menggeleng heran melihat temannya itu.
Sunghoon mulai membuka suara "Lebih baik kita yang hubungi Yn, ada yang rekam jadi jika nanti ia sadar kita putar rekamannya"
Suno menggeleng "Tidak bisa, Yn selalu menutupi lukaaa nya. Kita tahu saat Jay membuka Diarynya waktu itu"
"BENAR! Dia hanya percaya pada sebua buku" Seru Niki.
Sunghoon setuju dengan pendapat Suno dan Niki, jika Jay yabg paling dekat dengan Yn di antara mereka, apalagi mereka yang belum sedekat itu, apa Yn akan menceritakan nya?.
"Sudahlah kita sudahi semua ini, ayo bawa dia ke kamar" Perintah Heesung yang juga sudah setengah mabuk
"Kita istirahat semua malam ini, aku rasa dua hari belakangan ini Yn hanya menghubungi Jay setiap pagi, karena dua malam ini aku melihat dia bergadang sampai jam satu malam dan aku menemukan nya tidur dengan ponselnya yang menyala dan menampilkan kontak Yn" Jelas Niki panjang.
Para member lain hanya menggeleng melihat Jay yang sudah di mabuk oleh Yn ini.
Apakah Jay menyukai atau mencintai nya? Jay sendiri tidak yakin akan itu, karena dia sendiri saja tidak memiliki alasannya. Sampai detik ini Jay tidak pernah menyadari perasaannya, malam saat dia ke rumah Yn tiba-tiba dia hanya ingin membuktikan perasaan nya, namun dia masih bingung, apa alasan dia bisa mengejar Yn seperti ini?.
Jay di papah oleh Heesung dan Sunghoon untuk di bawa ke kamarnya.
Jam 12 malam ponsel milik pria yang sudah terbaring di kasur nya itu berdering, gadis yang sudah membuat nya khawatir dan tak tenang setengah mati.
Yn.
Namun pria itu tidak mengangkat nya karena dia sudah terlelap dalam tidurnya, juga Niki yang satu kamar dengan Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
u got me, babe [Jay Enhypen fun fiction]
Fiksi Penggemar[⚠️ DI LARANG PLAGIAT] { Tolong hargai cerita yang saya buat sendiri, even cerita ini masih baru but tolong bantuannya, Terimakasih;) } Judul awal : From bias to boyfriend Seorang gadis Indonesia yang harus terbang ke korea untuk pendidikannya dan...