bab 7

119 13 0
                                    

Malam ini Jay kembali ke dorm nya. Setelah dari rumah Yn perasaannya jauh lebih baik dan tenang.

Tujuannya malam itu adalah...

Beberapa jam sebelumnya

Setelah kembali dari fanmeet nya, Jay dan member yang lain kembali ke dorm mereka untuk berisitirahat. Perilisan album baru mereka ini benar-benar membuat mereka kewalahan.

Jay duduk dikasur kamar nya,Ujung matanya tertuju pada kotak kecil yang ia letakkan di nakas.

Saat kotak itu berada di tangannya, surat dari Yn benar-benar membuatnya menjadi lebih baik. Kata perkata yang diberikan oleh Yn benar-benar membuatnya jauh lebih baik. Bibirnya terangkat membentuk senyuman bahagia.

"Sejak saat itu aku hanya memikirkan nya" Gumamnya mengingat kali pertama saat Jay datang ke rumah Yn.

Jay terdiam sejenak, dia juga bingung dengan dirinya, mengapa dia bisa selalu bisa membayangkan Yn. Mengapa Yn selalu muncul di benak nya dan selalu membuat nya tersenyum.

"Apa aku benar-benar menyukai mu, Yn?" Tanya nya pada diri sendiri.

Dia berjalan keluar dari kamarnya setelah mengemaskan kotak dan surat itu. Melohat beberapa member yang masih bersantai di sana.

"Aku keluar sebentar, mungkin akan kembali larut malam" Pamit Jay.

"Yak, ini sudah jam delapan kurang, kau mau kemana" Tanya Heesung dengan nada yabg sedikit tinggi.

Jay hanya menoleh tanpa memberi respon apa-apa lagi.

"Setidaknya gunakan jaket mu hyung" Timpal Jungwon.

Lagi-lagi Jay mengabaikan nya, dia mengambil kunci mobil dan bergegas keluar.

Dia habya ingin tahu perasaan apa yang sebenarnya ia miliki, mengapa terlalu cepat untuk Jay menyukai sosok seperti Yn. Dia ingin respon apa yang dirinya sendiri berikan saat ia benar-benar kembali menemui Yn, dan melihat gadis itu secara langsung.

Ini lah, Saat mulutnya mengucapkan "Permisi" namun hatinya menyebut nama gadis itu. Saat Yn menoleh dengan secepat kilat jantung berdebar, tatapan mata Yn membuat Jay terdiam juga. Sebelum saatnya Jay yang selalu mengakhirinya.

end

"Yak, kau benar-benar baru pulang jam segini? ini bukan larut malam lagi eoh" Oceh Niki.

Jungwon memiliki raut wajah yangs serius, membuat siapa saja ikut terdiam.

"Kita masih butuh pengawasan lebih, jangan sampai kau membahayakan diri mu sendiri hyung" Ucap Jungwon tegas, mengingat Jay yang pergi tiba-tiba tanpa pengawasan juga.

Jay ikut terdiam dengan Niki dan Heesung yang tidak bisa ikut berbicara.

"Ini dari Yn, dia berharap dengan ini badan kita bisa sedikit lebih baik" Ujar Jay sembari menuangkan minuman itu ke gelas.

beberapa Member lainnya sudah tertidur lelap.

Jungwon, Niki, dan Heesung meminumnya, karena dengan mencium aromanya saja membuat mereka ingin mencicipinya. Jay juga ikut meminumnya.

Rasanya hangat, tenggorokan mereka terasa sangat hangat dan enak.

"Eum ini benar-benar jauh lebih baik dari aromanya " Ujar Niki dan di angguki oleh Heesung dan Jungwon.

"Setidaknya ada dia perwakilan engene yang memiliki hati lembut" Gumam Heesung mengingat Pemberian ini dari Yn.

Jungwon menepuk pundak Jay "Terlalu cepat kau menyukainya Hyung, Tapi aku juga berharap dia benar-benar orang yang bisa membuat mu aman dan bahagia"

u got me, babe [Jay Enhypen fun fiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang