bab 34

61 7 0
                                    

"Ahn beom belum kembali kah? lama sekali dia disana" Ucap Hana.

Di taman kampus ini seperti biasa, Yn, Hana, Dae Sok dan Mikael berkumpul dengan beberapa tugas mereka masing-masing.

Pertanyaan yang di lontarkan oleh Hana membuat mata Dae sok dan Yn menatap Hana. Seminggu berlalu dan Ahn Beom benar-benar tidak ada kabar sama sekali sampai sekarang, tapi berbeda dengan Dae Sok perlahan mereka sudah mulai baik.

"Nanti dia akan mengabari kita jika sudah tidak sibuk" Jawab Dae Sok dan merangkul Yn untuk menandakan ada Yn agar tidak terlalu memikirkan masalah ini lagi.

Hana dan Mikael mengangguk tanpa merasa curiga sedikitpun.

"Yn kajja, Dae Jun oppa sama Areum eonnie sudah menunggu di cafe" Hana berdiri mengemas laptop nya dan beberpa lembar kertasnya.

Yn mengangguk dan ikut mengemas barang-barang nya juga, tak lupa ia mengeluarkan kotak bekal yang ia buat tadi dirumah untuk Mikael dam Dae Sok.

"Nanti Ahn Beom datang kita pesta ya" Ucap Yn dengan senyumnya

"HARUSLAH!!!" Seru Dae Sok dan Mikael bersamaan, dengan tangan mereka yang mengepal ke atas.

Yn tersenyum senang, setelah beres semua Yn dan Hana melanjutkan perjalanan mereka le Cafe dengan sepeda motor yang seperti biasa di kendarai oleh Hana.

🕊️

Jay sedang mengadakan live Enhypen hari ini bersama Niki dan Heesung karena mereka bermain game bersama. Jadi disanalah mereka mulai menyalakan live mereka.

"Yak! Matikan yang itu, kau lengah sekali eoh" Kesal Niki menyenggol Heesung dan Jay

Belum selesai mereka berbincang Jay suda berteriak karena karakternya di game itu sudah dimusnahkan oleh musuhnya. "AAAAAA!" Teriak Jay seperti biasa jadi mereka tidak terlalu kaget

"Seharusnya dia melihat ini haha!!" Suara Jungwon terdengar di live itu dan menjadi perhatian untuk mereka, Jay, Niki, dan Heesung juga para penonton live mereka.

"Maksudku adalah Staf nuna kami harus melihat ini karena dia sedang tidak berada disini" Lanjut Jungwon guna memperbaiki nya.

"Dia sendiri yang marah waktu itu kini dia sendiri yang berulah" Batin Jay menggeleng kan kepalanya.

Jungwon berjalan keluar dari sana, dan mencari ponsel Jay yang biasa ia gunakan untuk berkomunikasi. Jungwon mencari nomor Yn dia ingin berbincang santai dengan Yn, karena sekarang pun ia tidak memiliki nomor Yn. Jadi tujuannya sekarang adalah mencari nomor Yn dan memasukkan ke ponselnya.

"Hei, ini aku" Ucap Jungwon antusias saat mengetahui Yn mengangkat telepon nya.

Terdengar suara Yn yang juga terkejut dari sana, setelah membuat banyak penonton bertanya-tanya lelaki yang menelpon nya ini dengan antusias menelponnya. Tidak habis pikir.

"Oppa lihatlah mereka sedang kebingungan menanggapi komentar dari para Engene"

"Kau tau sesuatu? sebenarnya aku merasa sedikit senang seperti mereka harus tau tentang kalian, menurut ku"

"MWO?! KENAPA TIBA-TIBA?"

"Entahlah, aku tidak tau pasti alasannya tentang itu. Bagaimana kau mau di publish?"

"Gausah macam-macam, agensi aja belum tentu bisa terima aku. Lagi pula aku belum siap harus menjadi incaran banyak orang"

"Majja, nanti tapi pasti semuanya akan terbukti haha"

"Ck, kenapa menelepon ku?"

"Lelah juga ya jadi idol, aku ingin istirahat sejenak boleh? ingin bersender di pundak mu, ingin bercerita semuanya pada mu"

u got me, babe [Jay Enhypen fun fiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang