bab 43

74 9 2
                                    

Bab 43 : go to end

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bab 43 : go to end

Jay berdiri setelah makan di ikuti para member. Mereka nampa saling bertatap sebagai kode.

"Babe aku mau briefing dulu ya." Ucap Jay mengelus puncak kepala Yn dengan lembut.

Yn mendongak dan mengangguk. "Eum, aku tunggu sini ya"

Jay mengangguk sambil tersenyum dan mengecup sekilas kening Yn. Semua member juga pergi dari sana. Mereka hanya menatap Yn dengan senyuman mereka kecuali Niki yang tersenyum jahil, hal ini biasa Niki memang mulai menjahilinya setiap saat.

Yn tersenyum dan menggeleng kala melihat ekspresi Niki.

Semua member dan beberapa Staf duduk didalam ruangan itu. Juga terdapat layar besar yang menampilkan seorang manager mereka sekaligus orang-orang perusahaan yang berada di hybe Labels.

Ini adalah briefing sekaligus klarifikasi hubungan Yn dan Jay namun Jay juga para member sengaja tidak memberi tahu Yn karena tidak ingin membuat gadis itu kepikiran dan mengambil keputusan yang sudah pasti bisa di tebak. Yn akan mengakhiri hubungannya dengan Jay, mereka yakin Yn akan mengikuti perintah perusahaan untuk kebaikan member,menurut Yn. Padahal semua member sedang berusaha, terutama Jay yang menjadi tokoh nya disini.

"Baiklah briefing selesai. Sekarang mari kita bahas antara kau dan gadis itu." Pria dalam layar itu menjeda sebentar dan mulai tatapan serius nya. "Aku tau bahwa kau sedang menjalani hubungan dengan seseorang tapi aku tidak tahu siapa gadis itu. Is it her?"

Jay mengangguk mantap di ikuti para member yang melihat Jay dengan tatapan mantap juga.

Tepuk tangan terdengar dari layar itu namun tidak ada seorangpun yang berani ikut bertepuk tangan. Mereka tahu maknanya.

"Kalian terlalu berani. Kalian masih ada konser sehari lagi besok, tomorrow is last day guys. Jay apa kau benar-benar tidak bisa menahan ini? dan kau Jungwon, apa kau lupa akan konsekuensi dan tanggung jawab yang harus kau hadapi sebagai Leader"

"Maaf. Tapi aku pikir kita tak perlu berbuat apa-apa jika memang tidak ingin hubungan ini terpublikasi begitu saja. Anggap saja bahwa itu berita tidak benar dan dugaan yang salah. Mereka, dan kami selalu berusaha untuk melindungi hubungan ini, mereka membatasi pertemuan mereka demi kita" Jungwon membuka suara. Suaranya mendadak dingin dan mengundang hawa yang mencekam.

Jay mengangkat tangannya "Aku yang akan bertanggung jawab. Aku yang akan memperbaiki ini, sekarang kalian mau aku bagaimana?" Tanya Jay mantap. Dia bisa jika harus tetap menutupi hubungan ini dan berusaha menjaga hubungan nya, dia juga siap dan sangat senang jika memang hubungan mereka boleh di publish namun itu mustahil .

Terlihat disana sedikit menghembuskan nafasnya. "Jalani kisah asmara mu dengan baik. Tapi ingat peran dan posisi mu saat ini paham. Arraso?"

Jay mengangkat kepalanya melihat dengan matabyang berbinar. Dia tersenyum lebar juga member lain yang tersenyum senang.

u got me, babe [Jay Enhypen fun fiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang