Bab 28

63 7 0
                                    

"Haha udah seminggu nih yang lagi dating" Ucap Niki kala melihat Jay yang senyum terus dengan ponselnya.

Jay yang mendengar nya kini merubah pandangan nya pada para member yang sedang berkumpul, tangannya menunjukkan foto dari Yn. "Kalo punya pacar emang beda"

Dengan tatapan yang tajam Niki mulai menimpukan bantal pada Jay, dan di ikuti oleh para member.

"YAK!" Teriang Jungwon saat ia keluar dari kamar mandi, pandangan para member kinu beralih pada Jungwon.

"Waeyo?" Tanya mereka serentak.

Jungwon menghembus nafasnya. "Sekarang siap-siap bentar lagi kita live, palli!!"

Mereka semua segera bergegas untuk bersiap kecuali Jay ia bangun tapi bukan ke kamar mandi atau ke kamarnya untuk bersiap melainkan ia mulai menyusun bantal yang sudah berserakan ke sofa. Ia juga membersihkan meja yang terdapat beberapa sampah dan makanan.

Ia membuang sampah ke dalam plastik, memasukan makan yang di meja ke kulkas dan mulai mengelap meja itu. Setelahnya ia meletakan kantung sampah itu dan mengangkat tiker di bawah sana lalu ia menggulung nya dan meletakkan nya di sudut ruangan, Jungwon yang sudah bersiap membantu Jay menyapu lantai, dan Jay beralih ke dapur untuk mencuci piring.

Keduanya berbincang sedikit.

"Hyung habis ini cepatlah bersiap, emang ngga malu nanti kalo Yn nonton"

Jay terkekeh, ia tahu betul belum tentu Yn menonton nya live karena gadisnya itu sibuk sekarang.

"Belum tentu nonton, tapi kalo nonton dia pasti kan komen jadi nanti aku liat user nya"

Jungwon segera menghampiri Jay. "Mwoya? kau tahu akun weverse nya?"

Jay mengangguk dan mengelap tangannya pada kain yang sudah tersedia disana. "Eum aku melihat nya saat dia memposting sesuatu di weverse, aku benar-benar tidak sengaja melihat nama akunnya! lagian dia memposting foto ku dari sosial media padahal dia bisa mempost foto ku yang sedang di sebelahnya"

Dengaan cepat tangan Jungwon memukul lengan Jay. "Yak, kau gila?! Dia secara tidak langsung memiliki kesan yang sama hanya saja fotonya berbeda, jika dia posting foto yang ia ambil langsung kita akan terkena masalah"

"Yn sudah dewasa tapi kau masih kekanak-kanakan, aneh!" Lanjut Jungwon melenggang pergi.

🕊️

"Bersiaplah kita mulai" ucap salah satu staf. Beberapa Staf sudah berkumpul sekarang disana.

Jay yang menatap layar ponselnya menunggu Yn membalas pesannya yang sejak tadi hanya di baca, raut wajahnya sangat lah terlihat sedang galau.

"Yang idol itu aku atau dia sih? kok jadi dia yang sibuk banget kayaknya" Gumam Jay menyandarkan badanya ke sofa, namun seketika semua mata tertuju pada Jay.

Staf disana tidak mengetahui hubungan mereka dengan cepat Jungwon mengambil ahli pembicaraan. "Mwoya Hyung, ibu mu pasti sibuk kenapa kau begitu galau hoh?"

Jay yang sadar kini segera menduduki dirinya dan hanya cengengesan namun tatapan mata Heesung sudah sangat seram .

Ting

Jay segera melihat ponselnya, damn! sebuah foto di kirim oleh seorang gadis yang sejak tadi ia tunggu. Yn.

Yn mengirimkan fotonya yang sedang berselfie dan belakangnya terdapat pekerjaan yang akan Yn kerjakan, posisi cafe yang sepertinya sudah sangat berantakan dengan caption 'hari ini ramai sekali, aku mungkin akan lembur sampai malam, semangat jay nya aku!<<<'

Pose Yn yang memberikan 2 jarinya di depan matanya dan bibirnya yang mempout seakan menyatakan bahwa ia sedang kelelahan namun harus bekerja kembali. Walau begitu Jay tidak bisa menahan senyumnya, senyumnya sudah mengembang sempurna.

u got me, babe [Jay Enhypen fun fiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang