Seusai dari bandara Yn kembali ke kampusnya karena masih ada kelas, lalu dia mengambil kerja paruh waktu sampai malam. Jika biasanya Yn selalu mengambil dari jam 12 sampai jam 8 malam kali ini ia akan melakukan lembur untuk mendapatkan penghasilan yang lebih.
"Oppa, aku akan datang jam sebelas ya, sekita setengah jam lagi kelas ku selesai" Yn mengirimkan pesan pada Dae Jun.
Hari ini dia sedang ada kelas dan di hadapannya sudah ada dosen jurusannya.
Ting!
Yn kembali membuka ponselnya.
"Oke, kita lembur bersama ya" Dae Jun membalas pesannya seakan tau bahwa Yn akan lembur padahal Yn belum memberi tahu nya.
Yn tersenyum, apakah dia terlihat semenderita itu?.
Kelas selesai. Sejak menerima pesan Dae Jun itu Yn tidak mengaktifkan hp nya lagi sampai kini.
Dia dan Hana sudah ada di Cafe namun hanya Yn yang akan lembur, Hana memang tidak terbiasa lembur.
Cookies dan Brownies buatan Yn, laku keras di sini. Jadi atasannya meminta Yn untuk menambahkan menu itu. Awalnya Yn menerimanya namun setelah ia semakin sibuk dengan kerja paruh waktunya yang laain, Yn jadi tidak bisa melakukan itu lagi karena terlalu lelah. Namun kali ini ia akan melakukan semuanya, bahkan dia akan mencari kerja tambahan untuk 1 Minggu kedepan.
"Kau benar-benar gapapa?" Tanya Hana untuk kesekian kalinya, mengganggu kegiatan Yn yang sejak tadi sedang membuat Cookies dan Brownies.
Yn menatapnya dengan penuh emosi "Hana? bisa diem ngga? aku beneran gapapa"
"Terus kenapa mendadak jadi maksain badan kamu gini? kamu tau kan asma sama maagh kamu parah?"
"Syukur nya kamu ngga pernah kambuh, tapi kalo kayak gini aku yang bakal nangis" Lanjut Hana lirih.
Yn mematikan mixer nya, lalu memutar badannya menghadap Hana. "Gapapa Hana, lagi pula aku masih ngga percaya kalo asma aku kambuh karena kecapean, lagi pula ini ngga terlalu berat kok"
Hana mengangguk pasrah, dia menatap Yn lekat.
"Kalo ada apa-apa cerita ya, aku ke depan dulu" Putus Hana setelah ia pikir percuma Hana terus mengoceh, Yn tidak akan menceritakan itu walaupun Hana tau, Yn memiliki masalah.
Yn kembali fokus dengan adonannya dengan senyuman yang terus mengembang.
"Aku bisa kok pah"
Hari ini Yn sudah menyelesaikan tugasnya, besok Yn sudah libur kampus jadi dia memilih untuk mencari pekerjaan untuk bisa menambahkan pendapatan nya lagi sesuai targetnya.
Yn memasak cookies dan brownies sampai masing-masing nya mendapatkan 20 toples namun itu saja masih kurang, Dae Jun meminta Yn untuk tidak membuat nya lagi karena ia melihat Yn yang sudah terlalu banyak gerak. Ia melayani pelanggan, membersihkan setiap meja, dia juga sore ini sempat mengantarkan pesanan, sampai pukul 11 malam Yn ikut membersihkan cafe untuk tutup.
Yn melaksanakan tugas nya dengan sangat lelah hari ini, namun di balik itu semua ia harus bertahan.
"Biarkan Dae Jun mengantarkan kau ya, ini sudah larut malam" Ucap Areum menggunakan jaketnya.
"Iya, kau akan aku antar. Aku tidak akan mengizinkan mu lembur lagi jika kau menolaknya " Ucap Dae Jun tiba-tiba muncul dengan Jaket hitam dan helm nya.
Yn melihat kedua orang itu dengan sangat terharu, dia masih harus bertahan untuk membalas orang-orang yang selalu ada untuk nya.
"Eum baiklah, aku harus nurut pada kakak tua!" Seru Yn bergelayut di tangan Areum namun menatap Dae Jun dengan tatapan yang penuh ejekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
u got me, babe [Jay Enhypen fun fiction]
Fanfic[⚠️ DI LARANG PLAGIAT] { Tolong hargai cerita yang saya buat sendiri, even cerita ini masih baru but tolong bantuannya, Terimakasih;) } Judul awal : From bias to boyfriend Seorang gadis Indonesia yang harus terbang ke korea untuk pendidikannya dan...