"WOAH DAEBAK" Teriak Yn, membuat atensi semua orang melihatnya.
"YAK! kau benar-benar gila sekarang?" Hana memukul pelan lengan Yn, pasalnya sejak tadi gadis itu hanya diam, memang sudah menjadi kebiasaannya tapi tiba-tiba tertawa ini adalah kali pertama Hanaa melihatnya.
"Aaa, mwoya?"ringis Yn.
Hana memicingkan matanya, tatapannya seakan menyelidiki keadaan Yn yang di pikirannya gadis ini sedang jatuh cinta.
"woah, Yn sudah dewasa? siapa dia? ahn Beom? anni, eum Nam yo gi? aaa atau James siswa pertukaran pelajar dari Amerika?"
Yang Hana sebutkan ini adalah beberapa mahasiswa populer di kampus mereka, terkenal dengan ketampanan, kebaikan, dan kekayaannya.
"Atau jangan-jangan kau menyukainya, jung woo? pria yang selama ini kau ajarkan? Yak! dia itu pria cabul, nakal, woah bagaimana bisa orangtuanya memak--"
"Hwang Hana! kau ini ya, aku menyukai ketiga pria pertama yang kau sebutkan, aku suka semua pria tampan, tapi tidak dengan Jung woo. Kau tau bukan kau juga selama ini yang menemani ku"
Hana tertawa, bahkan sekarang Hana sudah tertawa terbahak-bahak.
"BWAHAHA BENAR! KAU SELALU BILANG PRIA TAMPAN ITU MILIK MU"
keduanya tertawa, sebelum akhirnya hp Yn berdering.
drrt
Dengan nomor tidak dikenal, Yn mengabaikan ponselnya.
Dan kembali berbincang dengan Hana.
"Oh iya Yn, kau sudah tau belum? TXT akan kembali ke korea hari ini, jadiiii kita akan kesana, KE BANDARA!!"Teriak Hana histeris.
Yn ikut tersenyum, sekarang dia bisa melihat TXT, sejujurnya ini bukan pertama kali Yn datang ke bandara. Hanya saja ini pertama kali dia akan melihat TXT.
Saat TXT berangkat di Bandara Incheon Yn tidak bisa datang karena dia harus hadir di Kerja paruh waktunya, kali ini dia dan Hana libur.
Yn mengangguk antusias.
"Ohh Kajja"
-------
Sesuai dengan rencana mereka, setelah pulang dari kampus keduanya langsung pergi ke bandara.
Tanpa berganti pakaian, dan bawaan barang yang lumayan banyak.
Yn dengan ranselnya, dan menenteng tas laptop dengan buku catatannya karena tas nya yang tidal muat. Dan Hana yang terlihat lebih heboh, paper bag, tas slempang, bahkan dia juga membawa laptop.
"Na, kita ngga taro tas dulu? ini ribet banget tau" Ucap Yn dengan suara yang sedikit mengeras.
"Ngga usah, lebih rempong aku kali, udah lah gampang yang penting kita harus stay sebelum TXT di bandara" Jawab Hana dengan nadanya yang sangat antusias .
Disinilah mereka, sudah berada di Bandara dengan banyak orang juga media disana.
"Yn nanti kamu ambil foto mereka dari belakang aja ya. Samping mereka, aku di depan sini fotoin mereka, jadi nanti dapet angel nya semua. aku mau tambah foto foto mereka dan i will never share the photo and video" oceh Hana membuat Yn mengangguk pasrah, keduanya memang punya prinsip yang sama, semua yang mereka dapat tentang idol mereka tidak akan mereka share, rasanya tidak sudi menurut mereka tapi Hana selalu mengungkit nya setiap saat mmebuat Yn bosan.
Yn mengambil langkahnya meninggalkan Hana sebelum gadis itu mengoceh lebih banyak.
"YAK YN!!"
Yn mengabaikan panggilan Hana, dia melangkahkan kakinya untuk menunggu di tempat yang sudah ditentukan oleh Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
u got me, babe [Jay Enhypen fun fiction]
Fanfiction[⚠️ DI LARANG PLAGIAT] { Tolong hargai cerita yang saya buat sendiri, even cerita ini masih baru but tolong bantuannya, Terimakasih;) } Judul awal : From bias to boyfriend Seorang gadis Indonesia yang harus terbang ke korea untuk pendidikannya dan...