30

9.3K 475 3
                                    

Happy readingg!!

Dubaddu wari wari, dubaddu wari wari ~ senandung seseorang yang sedang menyetel lagi Moa diary (txt).

Terlihat laki laki itu bersenandung ria dengan lagu yang dia setel itu.

Notifikasi terdengar, dia membuka benda pipih itu. Dan terlihat banyak sekali panggilan notifikasi dan panggilan telfon.

Tak mau ambil pusing, dia pun mematikan ponselnya dan bersenandung kembali.

"Reksa, kemana ya Raja?" Tanya Jex dengan sedih. Jex benar benar menghawatirkan Raja, bagaimana dia hidup, bagaimana dia makan, bagaimana dia tinggal.

Terlebih lagi, dia tidak tega melihat Marvin yang terus menerus sedih karena perginya Raja.

"Udah, dia pasti bakal ditempat yang aman, kok. Kamu tenang aja, ya" ucap Reksa yang mencoba menenangkan Jex. Jex mengangguk sebagai jawaban.

"Jangan sedih lagi, sayang. Kita liat performance Jeongyeon aja, yuk" ajak Reksa. Jex seketika mengangguk dengan semangat, melihat perfomance perfomance idol kesayangannya itu.

"Jeongyeon!!!! Saranghae!!" Jemari Jex langsung membuat finger heart, dan kaki Jex yang tak henti hentinya melompat kegirangan melihat idol kesayangannya itu.

"Udah kek Marvin, aja. Persis, 11 12 sama Marvin kalo ngeliat idol. Bedanya, Marvin ngefansnya sama Jhope dan Jin" ucap Reksa di batin.

Reksa menggelengkan kepalanya, melihat Sang kekasih bertingkah seperti orang kesetanan. Eh, engga. Jauh, masa Kekasihnya dibilang seperti kesetanan.

Ralat. Maksudnya Reksa, Jex seperti orang yang habis menang lotre. Jex benar benar terlihat girang sekali, melihat idolnya itu.

"Jeongyeon!!!! Ayo, jadi pacar aku!!" Jerit Jex dengan girang. Seketika mata Reksa menatap tajam Jex, namun Jex tidak menyadari hal itu.

Karena, Jex terus menatap Jeongyeon dengan sangat seksama. Reksa yang diabaikan, pun langsung mematikan tv yang menampilkan idol kesayangan Jex itu.

Seketika, raut wajah Jex menjadi sedih. "Yaah, kok kamu matiin? Kan aku masih mau liat pacar aku" seketika Jex mendapatkan pelototan dan tatapan tajam dari Reksa.

"Kamu kenapa natap aku kayak gitu?" Tanya Jex dengan tatapan bingung.

Reksa menghela nafas kasar, "Kalo Jeongyeon pacar kamu, terus aku apa?" Tanya Reksa.

"Selingkuhan aku" ucapnya dengan wajah tanpa dosa.

"Kok kamu jahat?"

"Engga, kok! Aku kan baik, buktinya aku mau sama kamu. Walaupun, kamu aku jadiin selingkuhan" bantah Jex yang dibalas senyuman kecut dari Reksa.

"Ya udah, aku sekarang tau. Kenapa kamu lebih sayang sama Jeongyeon, taunya aku cuman selingkuhan kamu"

"Iya, sabar ya selingkuhan" jawab Jex yang mencoba menahan tawa, karena sendari tadi dia ingin tertawa.

"Iya, makasih ya pacar" Jex mengangguk dengan cepat, lalu dia mengambil remote yang berada ditangan Reksa.

Jex pun kembali menonton performance Jeongyeon dengan sangat seksama. Reksa hanya mendengus kesal.

Reksa mengambil ponselnya, dan tak lama ada pesan notifikasi muncul. Tertera nama Alaska disitu.

Alaska

|Bs tlngin gua gk?

Tolngin apaan?|

|Marvin dri tdi triak² nm Jhope sm Jin mlu

ALASKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang