Grammy dan isinya

162 26 4
                                    

Postingan yang terkirim dari laman twiter berubah menjadi bencana bagi Off dan Gun mulai hari ini dan seterusnya. Berawal dari postingan menfess Road Racing Base lalu tweet di kutip dan di retweet hingga menyebar luas kemana-mana begitu cepat, dan menjadi perbincangan hangat dikalangan anak muda kota jakarta. Bagaimana tidak, postingan itu membawa nama geng motor terkenal, siapa yang tidak mengenal Off Jumpol, si raja jalanan pemimping Lucifer?

Postingan burung biru terus tersebar tanpa mengenal waktu sampai akhirnya seseorang membuat menfess tentang postingan itu pada base sekolah hingga membuat gempar Grammy dan isinya.

Saat itu masih jam istirahat pertama saat postingan menfess disebarkan dan diketahui seluruh siswa/i Grammy. Semua terlalu terkejut akan apa yang terputar dalam postingan Road Racing, terlalu merasa dihina sampai keakar-akarnya, terlalu kecewa akan semua kepercayaan yang dikhianti, terlalu marah dan emosi.

Sekolah heboh, desas desus terdengar, sindiran dilontarkan, tatapan kebencian di terima mentah-mentah oleh Gun yang memang belum memriksa notifikasi tweter pada ponselnya.

"Off!!!" Teriak Arm ditengah lapangan upacara membuat banyak mata memandang padanya. Yang dipanggil berbalik dengan senyuman serta satu alis terangkat, sampai akhirnya Arm berlari cepat dan melancarkan satu tinjuan kewajah Off sampai-sampai Off terjerembab ke lantai lapangan. Keheningan tercipta, sampai akhirnya sebuah suara mengeterupsi semua siswa.

"Hajar ajah ketua cupu kek gitu!" Teriak seorang anggota Lucifer yang terlalu kecewa akan berita yang baru diterima. Sontak saja banyak suara meyambung dan bersorak agar Arm segerah memberi Off pelajaran.

Off menatap kebingungan ada apa lagi ini?

"Dasar bucin sialan!"
"Jijik bangat bucinnya nggak ketolong lagiii!"
"Cupuuuu!!"
"Brengsekkk!!"
"Nggak bertanggung jawab!!"
"Nggak ada otak!!"
"Sialan!!"
"Bikin malu!!"

Ada begitu banyak sorakan yang terdengar dalam pendengar Off, delum lagi berpikir apa yang terjadi, Arm sudah lebih dulu meninjunya lagi.

Dari arah lain Ohm dan Singto berlari cepat menyeruak barisan penonton lalu memisahkan Off dan Arm yang tengah beradu jotos.

Off ngos-ngosan saat ditarik Singto dan Armpun tak kalah capehnya. "Demi Tuhan, bukan gue yang mulai" ucap Off pada Singto.

"Brengsek loe!! Nggak nyangka gue kalo loe secupu itu anjink!!" Teriak Arm murka dalam pertahangan Ohm

"Udah bang, gue tahu loe marah, tapi nggak bisa kegini nyelesaiinnya!" Kata Ohm mengingatkan.

"Mau loe apa sih sebenarnya?" Tanya Off pada Arm yang menatapnya penuh kebencian.

"Loe belum tahu Off?" Tanya Singto lalu dengan cepat menunjukan postingan twiter yang menggemparkan Grammy.

Mata Off membola mendapati video yang direkam bulan lalu itu kini terpampang nyata didepannya dan disebar luaskan secaa brutal dalam postingan online

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata Off membola mendapati video yang direkam bulan lalu itu kini terpampang nyata didepannya dan disebar luaskan secaa brutal dalam postingan online.

G U NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang