LELAKI cantik tengah duduk terdiam di kursi tunggu,para siswa sedang mengantri pengambilan hasil jenis kelamin (alpha/omega/Beta).
Mereka sudah melakukan pemeriksaan seminggu yang lalu dan sudah saat nya sekarang mereka tahu hasil dari pemeriksaan tersebut. Pemeriksaan nya hanya melalui darah.
Midoriya izuku,lelaki cantik yang ikut serta dalam pemeriksaan tersebut walau para siswa sudah beranggapan bahwa midoriya adalah omega.
"Midoriya izuku"ujar seorang dari tim kesehatan untuk memberikan kertas hasil pemeriksaan nya seminggu lalu.
Setelah midoriya menerima kertasnya,ia langsung berjalan menjauh dari keramaian dengan perasaan gelisah sambil membuka kertas tersebut dengan gugup.
"Hasilnya...."seketika tubuhnya lemas.
"...Beta"lanjutnya.
Midoriya memang terlahir dari Beta dan kemungkinan hanya dua midoriya terlahir menjadi omega atau Beta.
"Apa hasilnya?"ujar seseorang membuat midoriya terdiam membeku.
Lelaki yang cukup terkenal dari keluarga terpandang yang menghasilkan alpha dominan setiap keturunan. Lelaki tampan dengan rambut pirang dan tatapan tajam dari mata yang berwarna Crimson yang menampilkan alpha dominan dalam dirinya.
Midoriya memberikan selembar kertas tersebut.
Bakugou dengan cepat membuka dan melihat hasil yang membuat nya tidak percaya dan tidak sesuai keinginan nya.
"Sesuai janji,kita tidak bisa bersama lagi"ujar midoriya sambil meneteskan air mata.
"Siapa kau bisa memutuskan hubungan ini"ujar bakugou terlihat kesal.
"Katsuki aku sudah bilang jika hasilnya Beta aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi!"
"Kenapa?apa alasannya!"
"Kita berbeda,kita tidak ditakdirkan untuk bersama!banyak yang ingin bersamamu selain diriku,aku mohon terima keputusan ku!"ujar midoriya sambil menghapus air matanya.
"Tidak!aku tidak terima keputusan ini!"ujarnya sambil menarik pergelangan tangan midoriya dengan kasar agar lebih dekat.
"Sakit Katsuki,aku mohon lepas"lirih midoriya menahan sakit di pergelangan tangannya.
"Kamu tetap milik ku,tidak ada yang memisahkan kita"
"Tapi kita berbeda, jodoh kamu itu omega bukan Beta! Keluarga kamu membutuhkan keturunan!kamu ngerti!!"midoriya ikut emosi.
"Apa yang berbeda!!aku bisa membuatmu menjadi omega dengan pheromone ku!"bentak nya pada midoriya.
"JANGAN GILA!"teriak midoriya sambil menangis.
"Ya,aku gila karena mu,aku tidak akan pernah melepaskan mu"
"Itu mustahil Katsuki!itu hanya mitos!tidak ada yang dapat merubah Beta hanya karena alpha dominan seperti mu!"
"Bagaimana jika kau omega?"
"Tidak!kamu harus sadar bahwa hasilnya Beta!"ketus midoriya sambil berusaha melepas cengkraman tangan bakugou.
"Aku tetap tidak akan melepaskan mu!"
Midoriya terus memberontak,"lepasin Katsuki!!"
Bakugou semakin mengeratkan genggamannya sampai pergelangan tangan midoriya merah. Para siswa sama sekali tidak melihat mereka,semua fokus pada hasil pemeriksaan mereka.
"Diam midoriya!"
"Gak!lepaskan!!"ujarnya sambil mendorong bakugou.
Bakugou membawa midoriya kedalam pelukannya dan mencium paksa midoriya.
Midoriya terus mendorong tubuh besar bakugou sambil menangis dengan bibir yang di bungkam oleh bakugou.
Bakugou semakin memperdalam ciumannya sampai midoriya lemas dan hampir terjatuh.
"Cukup lepaskan!!"ujar midoriya mendorong bakugou sampai pelukan mereka terlepas.
Bakugou ingin mendekat,namun midoriya langsung mundur membuat bakugou terdiam.
"Aku akan pindah sekolah"
"Apa kau gila?kau akan meninggalkanku?"ujar bakugou tidak percaya.
"Ya ini demi kebaikan dirimu dan diriku"ujar midoriya lemah.
"Dimana janji yang kau berikan padaku?kau sudah berjanji tidak akan meninggalkan ku bukan?dimana janji itu-"
"Cukup,aku mohon!"ujar midoriya memotong ucapan bakugou.
Bakugou terdiam menahan emosinya dengan tangan terkepal kuat.
"Maafkan aku hiks,tapi ini yang terbaik untuk mu dan diriku,aku tidak pernah berpikir ini akan terjadi di antara kita, tapi terimakasih dua tahunnya, terimakasih telah mencintai ku setulus hati,terima kasih pernah menjadi rumah untukku,terima kasih untuk semuanya,kamu harus terima takdir yang memisahkan kita,pasti ada jalan yang lebih baik dari pada ini,aku mohon terima apa yang telah terjadi,dan maaf untuk semuanya..."ujar midoriya menangis tersedu-sedu dan berjalan perlahan meninggalkan bakugou.
"Midoriya!!ingat kata kataku, sampai kapanpun kau tetap menjadi miliku,dimana pun kau berada aku akan terus mencari mu mau di ujung dunia sakalipun, takdir?hah,aku akan membuat dirimu termasuk dalam takdirku!"ujar bakugou dengan emosi.
Midoriya hanya menangis dan mendengarkan semua ucapan bakugou.
***
Midoriya memperhatikan apart nya yang sudah kosong,ia yakin dengan keputusan nya. Bahwa ini yang terbaik untuk dirinya dan bakugou.
Bakugou itu adalah pewaris dari keluarga terpandang yang sangat kaya,semua tertuju padanya di televisi,majalah,koran bahkan sosial media semua membicarakan kehidupan bakugou.
Midoriya tidak mau membuat bakugou mengalami masalah hanya karena mempertahankan hubungan ini,dan itu adalah salah satu alasannya meninggalkan bakugou dan alasan lainnya midoriya tidak di terima di keluarga tersebut karena hidupnya yang hancur. Ia sempat di ancam beberapa kali hanya untuk memisahkan mereka.
"Maafkan aku Katsuki,aku mencintaimu..."ujarnya dan meninggalkan apartemen yang memiliki banyak kenangan bersama bakugou.
"Aku melakukan ini karena aku mencintaimu lebih dari yang kamu bayangkan"batin midoriya sambil menaiki taksi.
Bakugou frustasi mengetahui keberadaan midoriya menghilang,bahkan orang suruhannya tidak dapat menemukan informasi.
Itu karena kelakuan keluarga yang tidak menyukai midoriya,mereka yang menawarkan midoriya untuk meninggalkan bakugou.
Dan midoriya setuju demi masa depan bakugou. Mereka tidak mau bakugou bersama midoriya yang hidupnya rumit.
"Aku mencintaimu midoriya,aku mohon kembali..."
"...jangan tinggalkan aku,aku mohon..."gumam bakugou dalam keadaan mabuk.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE
FanfictionMenceritakan sepasang kekasih yang terpaksa berpisah di karenakan lelaki cantik tersebut seorang Beta. Kekasihnya yang seorang alpha dominan dari keluarga terpandang menolak hubungan mereka yang termasuk hubungan terlarang. Setelah beberapa tahun me...