PAGINYA bakugou terbangun karena rasa dingin menusuk kulitnya,karena dirinya tidak memakai baju sedangkan midoriya sudah tidur dengan piyama baru setelah berhubungan.
bakugou bisa lihat istrinya tertidur lelap sambil memeluk boneka kesayangannya, bakugou merasakan punggung nya sakit,dia tidak terbiasa tidur hanya beralas futon yang biasanya ia tidur di kasur yang empuk.
"sakit..."rengek midoriya.
"mendekatlah,mana yang sakit?"ujar bakugou sambil membawa midoriya ke dalam pelukannya.
"perutnya sakit lagi"
bakugou dengan lembut mengelus perut midoriya,"udah,tutup lagi matanya"
"mau mandiii"ujar midoriya tiba tiba membuat bakugou shok.
"jangan aneh aneh,ini masih pagi sayang"
"mau mandi..."
"gak gak gak ini masih terlalu dingin"
"Katsuki..."
"gak sayang,jangan buat aku marah"
"tapi kemauan dedenya"rengek midoriya.
"jangan ngebantah,jangan bawa bawa anak kita,kan semalam udah di bersihin pake air hangat badannya"ujar bakugou menekan setiap ucapannya.
"tapi masih lengket,katsuki!!!"
"gak sayang,aku bilang enggak"
"mau mandi pokoknya, Katsuki mau mandi!!,ayo kita mandi"
"di lap lagi aja ya, seperti semalam"ujar bakugou memberikan solusi lain.
"GAMAU!!"
"udah berani teriak sekarang" menjauhkan tubuhnya dari midoriya.
midoriya terkejut dengan perubahan bakugou,"hiks Katsuki..."sudah tidak bisa menahan tangisnya.
"teriak lagi"
"hiks engga,maaf hiks..."tangisnya berusaha mendekati bakugou.
"Diam disitu!!"ujar bakugou sambil berdiri.
"kastuki.."
"diam jangan bergerak"ujar bakugou dan turun ke lantai satu buat ngambil air hangat.
ingatkan seberapa sensitif kulit midoriya,semalam mereka berhubungan intim tentu saja mengeluarkan keringat, mengingat hari sudah malam dan cukup dingin bakugou melarang midoriya mandi dan akhirnya bakugou membersihkan tubuh midoriya dengan air hangat menggunakan handuk kecil.
setelah mengambil air hangat bakugou kembali ke kamar dan melihat midoriya sudah duduk.
"tidur"
"Katsuki hiks..."
"aku bilang tidur,susah banget di bilangin!!"ketus bakugou.
midoriya langsung merebahkan tubuhnya dengan cepat.
dengan perlahan-lahan bakugou membuka satu persatu kancing piyama midoriya,"itu karena kamu ga pakai body care kamu kan semalam?"
midoriya hanya terdiam ketika bakugou sudah mulai membersihkan tubuh midoriya dan menggosok dengan handuk kecil.
"jawab sayang"
"maaf..."
"jangan bilang selama ini kamu jarang pakai!?"
midoriya lagi lagi terdiam.
"astaga,kalo pakainya aja udah jarang apa lagi ke dokternya,"
"sering kok, Semenjak sama kamu aja yang ga pernah"kesalnya mengingat bakugou tidak mengijinkan dirinya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE
FanfictionMenceritakan sepasang kekasih yang terpaksa berpisah di karenakan lelaki cantik tersebut seorang Beta. Kekasihnya yang seorang alpha dominan dari keluarga terpandang menolak hubungan mereka yang termasuk hubungan terlarang. Setelah beberapa tahun me...