MIDORIYA terlihat kesal,ia menarik kursi dan duduk di sebelah bakugou melihatnya bingung. Bakugou bisa melihat wajah kesal midoriya yang sangat menggemaskan baginya apalagi ketika pipinya mengembung.
Midoriya menarik tangan bakugou dengan paksa dan meletakkan nya di bagian perutnya membuat bakugou membeku.
"Tapi keinginan baby-nya,baby ga mau papanya bau alkohol,baby ga suka"ujarnya dengan geram walau di mata bakugou itu terlihat seperti rengekan dari midoriya.
Bakugou terdiam.
"Kamu dengarkan bakugou Katsuki..."ujarnya kesal.
"Iya sayang"
Mendengar itu midoriya tau bahwa bakugou sudah mulai tenang.
Lalu midoriya membuka kotak obat,"sekarang obati luka yang ada di jari jari kamu"
"Ga perlu,nanti sembuh sendiri"ujarnya masih suara sedikit dingin.
"Katsuki...."ujarnya penuh tekanan.
Bakugou menghela nafas dan langsung menunjuk luka yang berada di jari-jarinya.
Midoriya menghela nafas dan pelan pelan mengobati luka bakugou,"lain kali kalo emosi tu jangan menyakiti diri kamu,marah boleh merusak barang di sekitar kamu tapi jangan sampai terluka"ujarnya membuat bakugou terus menatap bibir tipis midoriya yang terus bergerak.
Bakugou seakan akan luluh,ia langsung meletakkan kepalanya di bahu kanan midoriya.
"Sakit?"tanya midoriya.
Bakugou menggeleng kepalanya,dan tangan satunya terus mengelus perut midoriya yang rata.
"Udah selesai, sekarang waktunya istirahat,cepat tidur sana"ujar midoriya sambil merapikan kembali ke dalam kita obat.
Bakugou mendengar itu langsung mengangkat kepalanya dan melihat midoriya kembali menyimpan kotak obat tersebut.
Bakugou baru menyadari midoriya hanya mengunakan baju kaos nya bahkan tanpa celana karena baru saja bakugou melihat dalaman midoriya saat menyimpan kotak obat tersebut di bagian bawah.
Tanpa pikir pajang bakugou langsung menggendong tubuh midoriya membuat sang omega terkejut.
"Katsuki cepat turunkan aku!!!"kesalnya.
"Ga"
Bakugou langsung menidurkan midoriya di tempat tidur dan langsung mencium bibir si cantik. Midoriya yang merasakan lumatan bakugou yang tidak menuntut terlihat lembut saat menghisap bibirnya.
Bakugou melepaskan ciumannya dan mencium leher midoriya membuat midoriya shock dan mendorong tubuh bakugou.
"Apa yang kamu lakukan,ingat anak kamu masih kecil di dalam perut!cepat tidur!"
Bakugou yang mendengar itu hanya diam menunjukan raut sedihnya membuat midoriya kesal.
"Mau nen"
Midoriya terdiam.
Kalian Taukan maksudnya bakugou, alpha tersebut ingin menghisap puting midoriya sambil tidur.
"Ya?"ujarnya menanyakan jawaban midoriya.
Midoriya menghela nafas berat,"iya tapi jangan di gigit"
Bakugou langsung merebahkan dirinya di samping midoriya dan masuk ke dalam baju midoriya.
"Katsuki kamu dengarkan apa yang aku bilang tadi!"ujar midoriya ketika merasakan gigi bakugou sudah menyentuh putingnya.
Bakugou tidak peduli ucapan midoriya dan terus menghisap puting midoriya sambil menutup matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE
FanfictionMenceritakan sepasang kekasih yang terpaksa berpisah di karenakan lelaki cantik tersebut seorang Beta. Kekasihnya yang seorang alpha dominan dari keluarga terpandang menolak hubungan mereka yang termasuk hubungan terlarang. Setelah beberapa tahun me...