28

1.3K 94 1
                                    

HARI INI bakugou menghilang tiba tiba,sudah dua hari bakugou tidak memperlihatkan dirinya. bahkan sekarang disaat midoriya sudah di perbolehkan pulang bakugou sama sekali datang.

midoriya bertanya-tanya kemana perginya bakugou tapi tidak ada satupun dari mereka yang mengetahui keberadaan bakugou.

"silahkan tuan"ujar seorang bodyguard sambil membuka pintu mobil untuknya.

midoriya yang jalan di bantu oleh lili langsung menatap perempuan itu, bodyguard tersebut sangat asing. ia belum pernah melihat lelaki berkacamata hitam tersebut bahkan wajah nya tidak ada ramah ramahnya sedikit pun.

midoriya masih diam begitu juga lili yang menggenggam erat lengan midoriya.

bodyguard tersebut seakan tau bahwa rencananya gagal dan langsung memberi perintah pada bodyguard lainnya.

"gak jangan mendekat!!"ujar midoriya menjauh begitupun lili.

mereka tidak peduli dan langsung membawa midoriya masuk beserta lili ke dalam mobil. midoriya yang memberontak tersebut membuat orang orang berbaju hitam itu kesal dan langsung menutup mulut midoriya menggunakan sapu tangan yang sudah di berikan obat tidur.

sedangkan lili sudah ketakutan sambil memeluk tubuh midoriya yang sudah tidak sadarkan diri. handphone nya tidak berfungsi tidak ada siapapun yang mengangkat telponnya,karena di sadari oleh orang tersebut handphone nya langsung di ambil paksa.

"apa yang harus aku lakukan,tidak ada yang bisa di hubungi, sekarang handphone nya sudah di ambil,apa yang harus aku lakukan"batin lili bingung.

****

midoriya membuka matanya, yang pertama ia lihat adalah ruangan kosong luas yang sangat mencekam dengan Lampu redup di dekatnya, ini seperti penjara bawah tanah bahkan kulitnya atau mungkin sangkar burung karena di kelilingi besi panjang untuk mempersulitnya kabur.

tubuhnya di ikat pada sebuah kursi tempat di tengah ruangan. tak berlangsung lama. orang orang berbaju hitam dari luar sudah mengelilingi jeruji besi tersebut. midoriya merasa dejavu dengan suasana ini.

"aku takut..."batinnya.

deg

tak lama terlihat perempuan yang sangat mirip dengan bakugou. benar, dia adalah ibu dari alpha dominan tersebut. wajahnya sangat datar sambil menatapnya tajam membuat jantungnya berdetak dua kali lebih cepat.

bruk!!

salah satu dari orang orang yang berbaju hitam tersebut melempar seseorang ke dalam jeruji yang awalnya hanya dirinya seorang.

keadaannya mengenaskan,bajunya sangat lusuh tanpa alas kaki dan di penuhi darah di sekujur tubuhnya,kedua kaki dan tangannya di borgol. tubuhnya tidak bergeming sedikitpun pun.

"apa ini..."gumam midoriya takut,ia benar benar takut,sangat takut.

lalu tak lama seseorang perempuan cantik ikut duduk di samping perempuan yang lebih tua membuat midoriya terkejut hingga matanya membulat.

"lakukan"ujar Mitsuki selaku ibu dari bakugou.

midoriya melihat ada empat pria berbaju hitam tersebut masuk ke dalam jeruji tersebut. sekarang di dalam jeruji tersebut ada enam orang dirinya,dan orang di hadapannya Yangs udah tepar di lantai lalu empat berbaju hitam tersebut.

"midoriya izuku"ujar Mitsuki tiba tiba memanggilnya.

midoriya langsung menatap perempuan tersebut.

"kau melanggar perjanjian yang sudah kita buat"

HE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang