19

3.2K 176 20
                                    

PAGINYA bakugou terbangun dan mendengarkan suara dari kamar mandi yang membuatnya panik dan langsung berlari ke kamar mandi.

"Sayang buka pintunya!"ujar bakugou ketika tidak bisa membuka pintu kamar mandinya.

"Huek....huek.."

"Sayang!!jangan seperti ini buka pintunya Sekarang!"bakugou panik setengah mati.

"Huekk..huekk..."

"Sayang, buka dulu pintunya okey,aku mohon"ujar bakugou berusaha tenang.

Ceklek

Bakugou masuk dan melihat midoriya dengan wajah memerah sambil mengeluarkan cairan bening dari mulutnya,air matanya sudah membasahi wajah cantiknya dengan satu tangan memegang wastafel menahan tubuhnya dan satunya memegang perutnya.

Bakugou langsung mengelus punggung midoriya,"masih mual?kita ke rumah sakit sekarang!"

"Sakit..."gumamnya sambil meraih ujung baju bakugou dan meremasnya.

Bakugou langsung membawa midoriya ke dalam pelukannya melakukan scanting.

Setelah midoriya sedikit membaik, bakugou langsung membawa kembali midoriya ke tempat tidur membiarkan midoriya berbaring seraya ia menelpon dokter untuk segera datang.

Midoriya sudah lemas dengan mata terpejam untuk menenangkan dirinya yang terengah-engah karena mual yang terus menerus, cengkeraman pada baju kaos bakugou tidak lepas, bakugou yang menyadari itu langsung duduk di samping midoriya dan mengelus rambut halus tersebut.

"Pusing?"tanya bakugou.

Midoriya hanya membalas dengan anggukan.

"Bersabarlah sayang"

Tak lama dokter datang setelah hampir setengah jam,membuat bakugou marah padahal rumah dokter tersebut tidak sampai setengah jam di perjalanan mungkin hanya 15 menit menurut bakugou.

"Maaf Mr. bakugou"ujar sambil menunduk dan mendekati midoriya.

Ia mulai memeriksa keadaan midoriya dan sesekali menanyakan mengenai apa yang terjadi pada pasiennya tersebut.

"Ini hanya gejala biasa yang sering terjadi pada ibu hamil lainnya,orang sebut biasanya morning sickness dan ini terjadi saat bulan-bulan satu,dua bahkan mungkin sampai di bulan ketiga"ujar dokter Vanya menjelaskan apa yang terjadi.

"Lalu apa yang harus kami lakukan?apa solusi dari morning sickness ini?"tanya bakugou.

"Di sarankan untuk minum air mineral lebih banyak,Makan lebih sering tapi dalam porsi kecil,lalu menghindari minuman berkafein,
Juga menghindari makanan berlemak atau pedas"

"Baiklah"ujar bakugou sambil mengelus rambut midoriya.

"Dan jangan lupa vitaminnya,karena untuk nyonya obat obat seperti penguat kandungan tidak cocok dengan tubuhnya yang rentan dengan obat-obatan"

"Lalu bagaimana dengan perjalanan panjang?kami berencana untuk liburan akhir-akhir ini"ujar bakugou serius.

"Kalo boleh saya tau,kemana ya mr. Bakugou?"

"Kami berencana liburan di kapal pribadi saya"

"Untuk saat ini tidak bisa Mr. Bakugou,kita tidak tau apa yang terjadi selanjutnya nyonya ini sangat sensitif apalagi jika terjadi sesuatu penanganan akan sangat lambat dan dapat membahayakan kehidupan keduanya,saya sarankan anda berlibur ke sebuah tempat yang tenang,sejuk,damai agar ibu bayinya tidak stress dan dapat menikmati liburannya"ujar doker tersebut.

"Baik kalo begitu"

"Ya Mr. Bakugou,kalo begitu saya pulang dulu"

"Ya"

HE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang