DUA HARI sudah berlalu akhirnya midoriya mulai kembali tersadar dari heat yang membuat nafsunya meningkat, sekarang tubuhnya remuk dan sakit. Midoriya tau bahwa bakugou sudah dua hari terus melakukan berhubungan seks tanpa henti.
Midoriya mulai tersadar dengan kegiatan bakugou yang menghisap putingnya, midoriya tidak bisa menolak karena tubuhnya benar benar mati rasa bahkan untuk mendorong tubuh bakugou tidak bertenaga.
"Aku udah ga sanggup..."rengeknya sambil memegang kepala bakugou yang fokus pada puting midoriya, niatnya ingin mendorong kepala bakugou namun tangan nya sudah tidak snaggup.
Bakugou beralih ke bibir midoriya, melumat dengan lembut sambil mengelus rambut halus midoriya. Sebenarnya bakugou sudah tidak tega melihat keadaan midoriya yang lemas tapi dia belum melakukan dua hal penting yang pertama memberi tanda mate yang kedua melakukan knotting.
"Hiks sakit..."ujarnya setelah bakugou melepaskan lumatannya.
"Sekali lagi"gumamnya.
"Udah,ga sanggup lagi!!hiks.."
Bakugou mulai memangku mendudukkan tubuh midoriya menghadap cermin yang begitu besar di bagian dinding kanan.
"Apa yang kamu lakukan.."
Bakugou mulai membuka lebar selangkangan midoriya, midoriya hanya bisa menggelengkan kepalanya lemah,melihat tubuhnya dari cermin begitu banyak bercak dan bekas gigitan yang iya yakini bahwa pelakunya adalah bakugou.
"Aku malu,aku tidak mau melihatnya lagi"ujar midoriya berusaha melihat kearah lain.
Bakugou mulai memasukkannya kejantanannya dari belakang,"akhhhh..."desah midoriya.
"Aghhh...aghhhh..."
Bakugou terus fokus pada leher bagian belakang midoriya,sesekali mengecup membuat midoriya menyadari bahwa bakugou ingin menandainya.
"Gak,jangan lakukan itu!!"ujar midoriya berusaha menutup leher bagian belakangnya menggunakan kedua tangan nya.
Bakugou terdiam sejenak,"kamu mau buat aku marah?"
"Aku gamau hiks"
"Diam"
"Ahhh...ahhh..."midoriya kembali merasakan milik bakugou bergerak di bawah sana.
Bakugou melingkarkan kedua tangannya di perut rata midoriya dan mulai menggerakkan pinggulnya dengan kasar membuat midoriya menggelinjang kebelakang.
"Akhhhh udah...udah..."
"Ughh"bakugou ikut merasakan kejantanannya yang sudah terjepit di dalam lubang midoriya.
"Udah...hiks udah...."
Kini posisi mereka sudah berubah sekarang mereka sedang menggunakan gerakan doggy style membuat midoriya harus menyembunyikan wajahnya di bantal karena tangannya tidak snaggup menopang tubuhnya.
"Aku udah ga sanggup...tubuh aku sakit semua hiks"tangisnya.
Bakugou memeluk midoriya dari belakang dan terus menggerakkan pinggulnya,lalu dengan perlahan tapi pasti mengeluarkan taringnya dan langsung menancapkan di kulit leher bagian belakang midoriya hingga menembus saluran aroma midoriya.
"Akhhhh!!!!"teriak midoriya.
Sekaligus bakugou mengeluarkan cairan sperma nya di dalam rahim midoriya,tubuh midoriya lemas dan gemetar cukup hebat bahkan cairan sperma tersebut sudah keluar dari lubang hangatnya.
Tubuh midoriya langsung tumbang di atas kasur,dengan santainya bakugou membalik tubuh midoriya dan membuka lebar selangkangan midoriya membuat sang empu terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE
FanfictionMenceritakan sepasang kekasih yang terpaksa berpisah di karenakan lelaki cantik tersebut seorang Beta. Kekasihnya yang seorang alpha dominan dari keluarga terpandang menolak hubungan mereka yang termasuk hubungan terlarang. Setelah beberapa tahun me...