29

1.2K 91 3
                                    

sorry temen temen abis dari luar kota lupa update kalo hari ini Senin😔

KEDUANYA di bawa ke rumah sakit yang berbeda, bakugou di bawa orang dari keluarga nya sedangkan midoriya dibawa oleh orang dari bakugou tentu saja lili tidak tinggal diam dengan segala cara ia mencoba menghubungi orang bakugou, bahkan sampai asisten atau tangan kanan bakugou sampai akhirnya bantuan langsung datang.

keadaan bakugou tidak perlu di pertanyakan lagi,ia dinyatakan koma setelah beberapa jam dalam keadaan kritis. tidak ada yang tahu kapan lelaki itu akan sadar,dokter sendiri tidak mengeluarkan suara selain berdoalah semoga keadaan pasien semakin membaik.

jika di lihat dari keadaan bakugou mungkin orang biasa sudah kehilangan nyawa bahkan sebelum di bawa ke rumah sakit. tapi bakugou masih selamat walau keadaan nya koma, itu karena ia adalah alpha dominan fisiknya kuat, penyembuhan nya lebih cepat dari alpha biasa.

lukanya cukup parah, kaki kanannya patah cukup parah dan harus melakukan operasi beberapa kali. lalu pendarahan di otak,pembekuan darah dan beberapa pembuluh darah pecah.

"pasien harus segera di rujuk ke luar negeri untuk penanganan yang bagus dengan alat medis yang lebih canggih,beberapa dokter yang lebih senior dan profesional"

"lalukan yang terbaik"

"baik nyonya"ujar dokter tersebut.

***

rumah sakit di penuhi mobil mewah sampai di depan lobby,hingga lelaki tampan keluar dari mobil dan jalan masuk ke dalam rumah sakit.

semua orang tertuju padanya, selain tampan menjadi pusat perhatian itu juga karena orang berpakaian militer yang cukup banyak mengikutinya di belakang. seluruh rumah sakit di penuhi dengan orang orang berbaju militer tersebut yang mengawas di sekitar rumah sakit.

ia dikenal dengan sebutan Japan Ground Self-Defense Force, atau disingkat JGSDF. Terbesar di antara ketiga angkatan Pasukan Bela Diri Jepang, Angkatan Darat Bela Diri Jepang beroperasi di bawah komando seorang kepala staf pasukan darat, yang berbasis di kota Ichigaya, Tokyo.

"ada yang bisa kami bantu tuan?"tanya seorang perawat memberanikan diri.

"saya ingin keruangan VIP 325 atas nama midoriya izuku"ujarnya sambil tersenyum lembut.

"se-sebelah sini tuan"ujarnya gugup setelah lelaki itu menunjukkan senyumannya.

mereka langsung menuju arah yang di tunjukan, seluruh anggota angkatan darat yang menemani atasannya tersebut menunggu di luar membiarkan sang atasan masuk ke dalam ruangan.

lelaki itu masuk dan melihat di ruangan terpisah atau dalam ruangan di kelilingi kaca. ada seorang dokter yang terus memeriksa keadaan pasiennya.

lelaki itu setia menunggu dokter tersebut untuk keluar dari ruangan sang adik.

"bagaimana dokternya keadaannya?"ujar lelaki tersebut ketika melihat dokter keluar dari ruangan tersebut.

"pasien baru saja melewati masa kritis nya,namun pasien masih belum sadarkan diri, kami tidak bisa mempertahankan janin yang ada di perutnya karena itu sangat berbahaya bagi pasien itu juga karena keterlambatan penanganan mungkin pendarahannya sudah cukup lama, rahimnya rusak parah dan harus melakukan penanganan cepat untuk menyembuhkannya dan harus melakukan beberapa kali operasi,tapi sekarang keadaan nya lebih baik dari sebelumnya "ujar dokter tersebut sehingga dapat anggukan dari lelaki itu.

"apakah harus ada penanganan khusus?apakah memerlukan rujuk keluar negeri?"tanya lagi.

"sepertinya tidak perlu karena sudah membaik sekarang,alasan pasien masih belum membuka matanya sepertinya karena cukup trauma dengan apa yang terjadi, mungkin psikis nya akan memburuk ia akan mengingat semua yang terjadi pada dirinya"

lelaki tersebut kembali mengangguk.

"saya sarankan setelah keluar dari rumah sakit ,anda mencari dokter yang dapat memperbaiki psikisnya walau sulit tapi setidak nya sudah berusaha "ujar dokter memberikan sarannya.

"terima kasih dokter,"

"sama sama,jika ada keadaan darurat bisa panggil saya memalui tombol darurat"

"baik dokter"ujarnya sambil mengeluarkan senyuman andalannya.

setelah dokter keluar,lelaki itu kembali datar dan mendekat ruangan kaca tersebut.

ia bisa melihat si cantik yang masih tidak sadarkan diri tersebut, wajahnya pucat matanya cukup merah,bibirnya membiru.

"aku tidak akan memaafkan orang yang sudah membuat kamu seperti ini,tidak akan!"ujarnya semakin menajamkan matanya.

tok tok

"tuan orang yang anda cari sudah ada di hadapan"ujarnya tegas dari luar.

"biarkan dia masuk"

perempuan itu masuk dengan perlahan takut menganggu pasien.

lelaki itu kembali tersenyum,"silahkan duduk di sebelah sana,tidak perlu takut padaku"ujarnya dengan lembut sambil mengarahkan tangannya pada sofa yang tak jauh dari midoriya.

perempuan itu sejenak melihat keadaan midoriya khawatir ,lalu ikut arahan dari lelaki tersebut duduk dengan tenang sambil menunduk. ia memainkan jarinya tidak nyaman dan cukup takut dengan lelaki di hadapannya yang cukup menyeramkan.sus

"bisa jelaskan apa yang terjadi pada izuku"tanya lembut namun to the point.

"saya tidak tau jelas pasti saat kami keluar dari rumah sakit,ada beberapa bodyguard yang terlihat asing,saya dan nyonya saling pandang menyadari ada perbedaan orang, kami mengenal dengan kelas bawahan dari tuan besar, walaupun ada perbedaan shift tentu saja kami mengenalnya tapi saat itu berbeda,karena kami cukup lama berdiam diri mereka memaksa kami masuk,lalu selanjutnya kami terpisah"ujar perempuan yang tak lain adalah lili, pelayan pribadi midoriya.

lelaki itu terdiam cukup lama sambil memejamkan matanya,ia harus menunggu midoriya sadar untuk mendapatkan informasi lebih banyak. namun sayang seperti yang di ucapkan oleh dokter psikis midoriya sedang tidak baik baik saja.

"anu... tuan bagaimana keadaan nyonya"tanyanya takut namun ia memberanikan diri.

lelaki itu kembali tersenyum,"keadaan nya sudah lebih baik dari sebelumnya,hanya tinggal menunggu nya sadar. namun bayi nya tidak bisa di selamatkan untuk mempertahankan dirinya"ujarnya ikut menatap kearah midoriya yang masih setia terlelap.

lili langsung meneteskan air mata, perempuan cantik itu dengan cepat membersihkan matanya dengan kasar,ia tidak bisa melihat majikannya terbaring lemah seperti ini.

lelaki tersebut menatap perempuan tersebut,ia bisa lihat ketulusan nya pada midoriya.

"lalu bagaimana keadaan si brengsek itu?apakah dia mati?"tanya nya menahan emosi.

lili yang mendengar ucapan tersebut cukup terkejut tapi ia tau lelaki itu sedang mempertanyakan siapa.

"kami satupun tidak tau keadaan tuan,bahkan tuan Rei tidak bisa bertemu tuan, penjagaannya sangat ketat"ujarnya pada lelaki tersebut, sedangkan Rei adalah (asisten/tangan kanan bakugou) .

"semoga dia mati saja"ujar lelaki itu kesal membuat lili terdiam.

ia tidak kenal dengan lelaki di hadapannya,ini pertama kali ia melihat lelaki tersebut dan tidak mungkin kenalan dari tuannya, karena mendengar kutukan dari mulut lelaki itu untuk tuannya. mungkin saja kenalan dari nyonya nya itu terlihat dia sangat khawatir sejak tadi.

"terima kasih karena kamu setia padanya"ujar lelaki itu kembali tersenyum.

lili menunduk malu karena menadapat pujian.

to be continued....

tebak siapa🗿

apa itu kekasih gelap midoriya 😱

HE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang