42

502 63 0
                                    

typo dimana mana

KEADAAN mencekam saat ini, terlihat antara ibu dan anak sedang sedang menyatakan perang satu sama lain tidak ada yang mau mengalah di antara mereka sedangkan yang lain tidak mau ikut campur antara ibu dan anak tersebut.

"batalkan sekarang juga pernikahan kalian!"ujar Mitsuki emosi.

"tidak"

"apa kau membantah sekarang,apa kau ingin kejadian satu tahun terjadi lagi!!"teriak sang ibu.

"memangnya dengan membatalkan pernikahan bisa memisahkan kami yang sudah sah menjadi suami istri,mama mau apa emangnya?lagian ini pernikahan hanya syarat di depan publik bahwa kami memiliki ikatan!"

"itu sebabnya hentikan sekarang juga!! bakugou Katsuki!!"emosinya.

"itu tidak akan pernah terjadi!"

"apa kamu membangkang sekarang!!aku yang melahirkan mu!!aku berhak atas hidupmu!!"

"tapi aku juga berhak menentukan jalan kebahagiankuu!"tidak mau kalah.

"semenjak kau bertemu omega sialan itu!kau berani melawanku bahkan rela di bodohi olehnya-"

"apa hak mama,mau aku di bodohi itu urusanku bukan urusanmu!"

"bakugou Katsuki!!!"

"kenapa!!ini urusan pribadi mu pada keluarga midoriya bukan urusan kami!!jadi jangan mencampuri urusan kalian dengan urusan kami!!jangan bawa bawa kami!!"

"kau tidak mengerti sama sekali tentang apa yang terjadi lebih sekarang kamu putuskan hubungan mu dari omega sialan itu!".

"aku tidak peduli!!mau kalian saling bunuh mau keluarga midoriya yang jahat padamu mau dirimu yang ingin menghancurkan keluarga mereka,aku tidak peduli!!aku hanya peduli pada istriku!!mau kalian saling bunuh aku tidak peduli!!"teriaknya membuat Mitsuki semakin emosi.

"Katsuki!!!"

plak!

Mitsuki langsung menampar wajah mulus bakugou sampai sudut bibirnya robek.

"kau sudah keterlaluan,kau benar benar gila ya sekarang!!"

"ya,aku gila karenanya,aku gila karena mama membuatnya jauh dari ku selama lima tahun,aku gila karena mama menyakitinya dan karena mama juga kami harus kehilangan anak kami!!!"

"bakugou-"

"mau apa lagi!!!kalo sempat ibu membunuh istriku!!siap siap aja anakmu ini mati di hadapanmu!!"teriaknya sambil menendang meja kaca hingga pecah.

"jaga ucapan mu Katsuki!!!"

"jika ingin menjaga ucapanku, seharusnya mama juga menjaga sikap mama pada diriku dan istriku!! sialan "

"kau benar benar-"

"mau apa!!mau marah? silahkan aku tidak peduli!!mau memutuskan hubungan dengan ku?aku tidak peduli,yang terpenting jangan ganggu hidup ku dan istriku!!"kesalnya sambil berjalan keluar.

"bakugou Katsuki!!!"teriak Mitsuki.

"apa!!nyatanya pasangan yang mama pilih untuk lebih menjijikkan sampai meniduri banyak pria,cih"kesal sambil membanting pintu.

brak!!

bakugou meninggalkan kediaman bakugou,ia tidak peduli mau dia di pecat dari perusahaan keluarganya namanya di blacklist dari perusahaan atau tidak menjadi pewaris,ia tidak peduli yang terpenting ia lepas dari rumah gelap itu.

nafas Mitsuki tersengal-sengal melawan anaknya yang membangkang,memang anak satu satunya yang di nanti nantikan,anak yang di harapkan nyatanya suka membangkang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang