30

1.5K 95 3
                                    

update cepat karena kemaren telat

BEBERAPA hari sudah berlalu, si cantik baru saja sadar kemarin. baik?tentu tidak keadaannya sangat buruk. ia histeris menangis memberontak sampai infus dan beberapa alat terlepas karena tangannya tidak bisa diam dan menarik semua alat pada tubuhnya.

"lepasin!! lepasin!!!aku bilang lepas!!jangan sentuh aku!!"teriaknya.

para perawat khawatir melihat keadaan midoriya,takut terjadi pendarahan lagi karena masih dalam proses perawatan karena sudah melakukan operasi.

"jangan sentuh!!!akhh!!!!"teriaknya.

awalnya midoriya tidak seperti ini,ia hanya diam sambil melihat sekitar ruangan. namun, sepertinya semua ingatan mulai berputar kembali dalam pikirannya. ia langsung histeris tidak terkendali sampai sekarang sudah hampir 2 jam.

"lepasin!!!lepasin hiks!!!kalian semua jahat!!!"teriaknya masih menangis histeris.

"kalian jahat!!kalian bunuh anak aku!!!kalian jahat!!"tangisnya.

semua berusaha menenangkan si cantik,tapi hasilnya bilik omega tersebut malah semakin histeris.

"kenapa...kenapa!!!kenapa kalian tidak menyelamatkan anakku!!kenapa anakku harus pergi hiks"tangisnya masih memberontak.

brak!!

lelaki masih menggunakan pakaian militer yang penuh dengan pangkat tersebut masuk dengan tergesa gesa.

"hentikan jangan sakiti dia!!!"ujarnya marah melihat para perawat memegang midoriya cukup erat sampai meninggalkan bekas.

"hiksss huwaaa!!!"tangisnya semakin keras.

lelaki itu melepas mantelnya dan meletakkan di sofa, dengan perlahan mendekati si cantik yang sedang bersedih.

"cantik,kenapa?ada yang sakit?"tanya lembut.

"mereka!!!mereka membunuh anakku!!mereka jahat!! mereka semuanya ornag jahat hiks!!mereka memukul Katsuki!!mereka membunuh kastuki hiks... mereka membunuhnya!!"teriaknya tepat di hadapan lelaki itu.

lelaki itu langsung membawa midoriya ke dalam pelukannya,dadanya sakit melihat midoriya yang histeris.

"Sssst sayang,tenang ya..."

"gak!!mereka semua jahat!!jahat!!semuanya ibilis!!hiks..."tangisnya sambil memeluk erat lelaki tersebut.

"mereka baik sayang, mereka yang mengobati kamu,mereka yang menyelamatkan kamu"ujarnya lembut dengan senyum andalannya.

"tapi mereka tidak menyelamatkan anakku!!mereka semua pembunuh!!hiks mereka pasti merencanakannya!!"

"tidak sayang,mereka menyelamatkan kamu..."

"bohong!!!mereka pembunuh!!!mereka jahat!!!"

"sayang..."

"semua ornag jahat sama aku!! tidak ada yang sayang sama aku semua mau aku menderita!!!"tangisnya.

lelaki itu semakin memeluk midoriya,"siapa bilang sayang,kakak sayang sama kamu"ujarnya lembut.

midoriya tidak terkendali,ia semakin memberontak semakin histeris tidak bisa di hentikan lagi. terpaksa lelaki itu menahan tubuh midoriya untuk tidak memberontak. setelah itu salah satu perawat memberikan obat penenang untuk midoriya.

***

midoriya Sindo,kakak kandung midoriya yang terlahir sebagai alpha. mereka berdua terlahir dari keluarga militer, ayahnya seorang panglima.

sejak kecil mereka di didik secara militer namun midoriya sangat lemah ia sering sakit saat itu,sering terluka karena kulitnya yang sensitif. sehingga ayahnya lebih fokus pada dirinya ketimbang adiknya sebagai penerus satu satunya.

HE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang