SEMINGGU sudah berlalu, bakugou menepati janjinya untuk memulangkan midoriya akan tetapi bakugou semakin posesif,ia mulai menggantikan bodyguard midoriya bukan hanya mengganti namun lebih banyak bodyguard yang ditetapkan bakugou di sisi midoriya.Semua yang ada di sisi midoriya kini adalah orang bakugou.
Bukan hanya itu semua jadwal midoriya di atur ulang oleh bakugou,tidak ada lagi undangan acara televisi untuk midoriya. Ia hanya fokus pada konser dan lagu lagunya.
"Midoriya 15 menit lagi kau harus tampil"ujar kaminari sambil membuka ruangan midoriya.
Terlihat midoriya sedang bersiap-siap,"hmm"gumamnya.
"Apa sarapan mu sudah kau makan?"tanya kaminari takut midoriya kenapa napa saat di panggung.
"Sudah kau tenang saja"ujar midoriya yang memejamkan matanya karena dirinya sedang di make up.
"Baiklah,aku akan menunggu mu di luar"ujarnya sambil berjalan keluar dari ruangan midoriya.
Kenapa manager midoriya tidak di ganti atau lebih tepatnya kaminari,itu karena keinginan midoriya dia tidak mau selain kaminari dan bakugou menyetujui nya.
"Sudah selesai tuan"ujar perempuan yang membantu midoriya siap siap.
"Terima kasih"ujar midoriya sambil tersenyum.
Ia berjalan dan mengambil microphone kesayangannya, lalu berjalan keluar menuju kaminari.
"5 menit lagi"ujar kaminari.
"Okeh"
Midoriya berjalan kearah jalan masuk menuju panggung dan bersiap-siap untuk naik. Sebelum itu ia konfirmasi kepada beberapa team agar memberi jam istirahat lebih cepat.
"Midoriya sekarang!"ujar kaminari.
Midoriya langsung naik dan tersenyum lebar membuat penggemarnya bersorak gembira.
Midoriya mulai bernyanyi sesuai arahan,ia terlihat lebih bersemangat dari biasanya. Ia dengan senang hati meraih tangan penggemar yang ada di depan membuat mereka berteriak histeris.
"Akhhhhh!!!izuku-chan!!!!"
"Ahhhh dia memegang tanganku!!!!!"
"Aku ingin juga"
"Midoriya-chan!!!!!!!"
"Akhhhhhhh!!!!"
"Izuku semakin cantik,OMG akhhhhh!!!!!"
"Tolong aku dia sangat cantik!!!!!"
"Akhirnya aku bisa melihat wajah asli midoriya chat!!!"
Begitulah teriakan dari penggemar midoriya, midoriya hanya bisa tersenyum sambil melambaikan tangannya.
Midoriya kembali menaiki panggung dan bernyanyi sambil dance bersama teamnya.
Ia sudah menyanyikan beberapa lagu tetapi tidak ada briefing untuk beristirahat. Midoriya semakin pusing karena tubuhnya sudah tidak kuat.
Ia sudah punya firasat tidak bisa terlalu lama berdiri, tetapi sejak tadi tidak ada briefing sedikitpun.
Midoriya terus bernyanyi sambil tersenyum,ia tetap berusaha menikmati konsernya sendiri.
Prank!
Tiba tiba sebuah botol minum dari arah penggemarnya mengenai keningnya,entah itu karena tidak sengaja atau di sengaja, midoriya tidak tahu.
Ia langsung terjatuh bukan hanya karena botol tersebut melainkan karena tubuhnya yang sudah lemas juga. Ia hanya terdiam sambil memegang keningnya.
"Cepat-cepat bantu,briefing!!"teriak beberapa team pelaksana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE
FanfictionMenceritakan sepasang kekasih yang terpaksa berpisah di karenakan lelaki cantik tersebut seorang Beta. Kekasihnya yang seorang alpha dominan dari keluarga terpandang menolak hubungan mereka yang termasuk hubungan terlarang. Setelah beberapa tahun me...