18

2.7K 148 10
                                    

BAKUGOU dan midoriya kini sudah di kamar, midoriya sedang rebahan hanya dengan handuk yang melingkar di tubuhnya dengan kedua selangkangan yang terbuka lebar.

"Sakit!!!"teriak midoriya.

Bakugou hanya diam,ia sedang mengobati hole milik istrinya, lubang sempit tersebut terlihat sangat merah yang awalnya berwarna putih susu.

"Jangan banyak gerak!"ujar bakugou menahan kedua kaki midoriya.

"Jangan di masukin, sakit..."rengeknya ketika merasakan jari bakugou yang berusaha masuk.

Bakugou hanya diam.

"Katsuki hiks..."

Bakugou fokus mengobati tanpa memperdulikan midoriya yang sudah merengek kesakitan.

"Sudah"

Namun tidak ada sahutan, midoriya langsung memiringkan tubuhnya, membuat bakugou kehabisan kata kata dan hanya bisa menghela nafas. Midoriya marah lagi.

"Sekarang apa lagi?"ujar bakugou.

Midoriya hanya diam.

Bakugou duduk di samping midoriya,"sayang,jangan buat aku pusing,jadi maunya apa hmm"ujar bakugou sambil mengelus rambut midoriya.

"Mau es krim"ucapnya singkat.

"Kata dokter apa?kamu ga bisa makan manis manis,apa lagi bayinya masih kecil"jelas bakugou.

"Mau es krim!!"ujarnya semakin meninggi.

"Yang lain aja,mau nya apa"

"Mau pulang,aku mau bebas,aku mau jalan jalan"ujarnya masih membelakangi bakugou.

"Ga bisa,aku ga mau bayinya kenapa kenapa,kamu boleh kemana mana asalkan denganku"ujar bakugou pelan.

Midoriya langsung duduk sambil menangis,"bayi!bayi!bayi!! selalu bayi!!kamu cuma peduli bayi,sedangkan kamu selalu kasar sama aku kamu ga sayang sama aku kamu cuma mau bayinya!!"tangis midoriya sambil mengeluarkan uneg-uneg nya.

Bakugou tak percaya sambil menatap istrinya.

"Kamu udah ga sayang sama aku hiks,kamu cuma mau anak dari aku hiks,setelah kamu tau aku omega kamu cuma mau aku mengandung anakku hiks..."handuknya sudah terlepas dari tubuhnya kini tubuh sexy tersebut terlihat tanpa sehelai benang.

Bakugou mendekati midoriya pelan pelan,"sayang..."

"Jangan mendekat!jangan sentuh aku!aku mau pulang!aku gamau disini lagi!kalo kamu mau bayinya setelah lahir aku berikan padamu hiks"tangisnya.

Bakugou dengan lembut menarik midoriya ke dalam pelukannya,"siapa yang bilang aku ga sayang sama kamu-"ucapan bakugou terpotong.

"Buktinya kamu ga cari aku selama 5 tahun hiks"

"Lalu kenapa kamu pergi dariku?"

Midoriya terdiam tidak bisa menjawab pertanyaan bakugou.

"Ga mungkin aku jawab bahwa ibunya yang menyuruh ku menjauh darinya"batin midoriya.

"Pokoknya kamu ga sayang sama aku hiks"tangisnya tidak menjawab pertanyaan bakugou sambil mendorong tubuh bakugou yang terus memeluknya.

"Dengar,aku sayang sama kamu sama bayi kita,aku gamau kehilangan kalian berdua,jika bayinya dalam bahaya kamu juga dalam bahaya,aku gamau hidup tanpa kamu aku ga bisa,aku tidak bisa menunggu lebih dari lima tahun,aku gila aku tidak bisa melakukan apapun jika kamu tidak ada"ujar bakugou lembut.

"Hiks..."midoriya hanya menangis.

"Udah ya, jadi mau es krim?boleh asal jangan berlebihan,buat kembali pulang jangan dulu ya ga ada yang awasin kamu"

HE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang