26

1.2K 93 5
                                    

MIDORIYA langsung di bawa kembali menuju klinik dokter Vanya yang memang tidak terlalu jauh dari restoran tersebut, mengingat midoriya cukup terkenal takut ada yang mengenalnya jika berada di rumah sakit umum.

sedangkan beberapa bodyguard mengejar mobil bakugou yang memang sudah jauh karena mereka panik saat midoriya sudah histeris.

sedangkan bakugou hanya diam sambil fokus menyetir sedangkan uraraka terus berusaha mencari topik.

"besok jam berapa buat fitting baju?"tanya uraraka lembut.

"terserah,tentukan saja jadwalnya"ujar bakugou dingin.

akhir akhir pekerjaan nya menumpuk sampai harus mengabaikan midoriya,ibunya malah menambah masalahnya tiba tiba sudah merencanakan pertunangan dirinya dan perempuan sialan di samping nya.

"baikah,akan tentukan jadwalnya bersama bibi, pasti bibi senang"senyumnya.

sedangkan bakugou mengabaikan ucapan uraraka sampai..

ciiit!!!

tiba tiba bakugou rem mendadak sampai kepala uraraka terbentur jok depan.

"kamu bisa pelan ga sih Katsuki!!"ujarnya kesal.

bakugou terdiam ketiga melihat ternyata yang menghentikan nya adalah bawahannya sendiri. mereka semua turun dan mengetuk kaca mobil.

bakugou langsung turun dan menutup kembali pintunya,"ada apa?"

"ini darurat tuan, kami sudah mencoba menghubungi tuan tapi tidak bisa!!"ujarnya sambil terengah-engah.

"katakan dengan jelas apa yang terjadi!!"kesalnya.

tak lama uraraka turun  dan melihat mereka yang begitu ramai.

"mengenai nyonya-"

"apa yang terjadi dengan istriku!"ujar seketika panik tanpa di sadari uraraka terkejut dengan ucapan bakugou.

"tuan,nyonya melihat anda tadi keluar dari ruang vip-"

"CK,sudah berapa kali aku bilang jangan pernah bawa istriku keluar "marahnya.

"tuan,hari ini adalah cek rutin nyonya,jadi kami tidak bisa melarangnya,dan kemudian nyonya melihat anda keluar dari ruang VIP tuan, nyonya dalam keadaan bahaya sekarang sepertinya nyonya shok melihat anda tuan"ujarnya membuat bakugou semakin marah,marah pada dirinya sendiri.

"sialan bawa aku pada istriku"ujarnya pada bodyguard nya dan langsung di bukakan pintu mobil kepada bakugou.

uraraka menarik tangan bakugou yang ingin pergi,"kita hari ini harus menemui nenek Katsuki..."ujarnya lembut.

bakugou langsung menepis tangan uraraka,"pergi saja sendiri "ujarnya dan berjalan menuju mobil.

"atau aku beritahu semuanya pada bibi tentang dirimu yang sudah menikah"ujarnya berusaha mengancam membuat bakugou terdiam sejenak.

"SIALAN!! bilang saja aku tidak takut,jika terjadi sesuatu pada istriku,kau pertama yang aku cari,camkan itu"kesalnya dan langsung menaiki mobilnya.

bakugou pergi dengan bodyguardnya sedangkan uraraka hanya bisa terdiam di tinggal di pinggir jalan.

"sial,sial,sial!!istri?istri katanya!!! berani juga dia,kalo seperti itu sudah yakin istrinya itu midoriya!!ini ga boleh terjadi kastukii hanya milikku"ujarnya kesal sambil memasuki mobil.

****

bakugou berlari di koridor klinik,tak lama ia mendengar teriakan midoriya yang membuat dadanya sakit. dengan kasar dia langsung membuka pintu ruangan.

HE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang