MIDORIYA mulai membuka matanya dan melihat langit langit kamar yang berwarna putih yang di padukan dengan warna hitam. Midoriya masih terdiam dan mengingat semua yang terjadi kemarin.
"Ini dimana"gumamnya.
Ia langsung duduk dan memegang keningnya,lalu menatap sekeliling ruangan yang menurutnya sangat asing. Kamar yang begitu rapi bahkan matanya tidak melihat sesuatu yang berantakan dan...
"....aroma pheromone"
Midoriya bisa merasakan aroma mine dan juga aroma Woody singkatnya seperti aroma maskulin. Tentu saja itu menarik bagi omega bahkan aromanya lebih menarik dari pada parfum di pasaran.
Midoriya turun dari tempat tidur,"kaki ku lemas karena pheromone berlebihan itu membuat diriku heat"ujarnya lemas sambil berjalan kearah pintu.
"...aku butuh suppressant,akh..."ucap midoriya pelan karena kesadarannya hampir menghilang.
Nafasnya mulai tersengal-sengal,pipi nya memerah dan cairan mulai keluar dari lubangnya.
Saat midoriya ingin membuka pintu, ternyata seseorang sudah duluan membuka dari luar dan memperlihatkan sosok alpha dominan yang baru saja selesai mandi yang menggunakan handuk kimono.
Midoriya menatap sedikit keatas karena bakugou yang lebih tinggi darinya.
"Kau sudah bangun"ujarnya sambil menatap midoriya dingin dengan rambut basah yang menjuntai.
"A-aku-"
Belum selesai midoriya berbicara bakugou langsung menarik midoriya kasar.
"Gak! lepaskan..."ujarnya lemah.
"Diam,sebelum aku melakukannya dengan kasar!"
Midoriya berusaha melepas tangannya menggunakan tangannya satu lagi,"lepas,aku tidak mau melakukan itu!"ucap dengan suara khasnya.
Bakugou tiba tiba berhenti membuat midoriya terdiam,"dasar Beta sialan!!"ujarnya kasar dan langsung menjatuhkan midoriya di tempat tidur.
Tiba tiba air mata menetes dengan hinaan dari orang yang ia cintai.
Bakugou menahan kedua tangan midoriya dan wajah mereka saling berhadapan,"Beraninya kau membohongi ku,beraninya kau mengkhianati ku!beraninya kau mempermainkan ku!!"teriaknya tepat di hadapan wajah midoriya.
"A-aku-"
"Diam!!!"
Midoriya hanya bisa memejamkan matanya menahan tangisannya,ia benar benar tidak menginginkan ini dari bakugou.
Bakugou mulai meraba leher midoriya mencari dimana keberadaan kelenjar aroma milik midoriya.
"Hentikan!'
Bakugou menghentikan pergerakan nya,"hentikan kamu bilang!aku bahkan akan memakanmu, menghancurkan lubang,membuat tubuh mu ini tidak bisa bergerak lagi sampai semua orang tidak bisa melihat mu lagi"
"Katsuki..."
"Ah sepertinya dirimu omega resesif apa aku harus melakukan knotting?"ujarnya membuat bola mata midoriya membesar.
"Gak!jangan lakukan itu hiks"tangisnya seketika.
"Kenapa,apa kamu tidak mau mengandung anakku?"ujarnya kesal membuat midoriya menggelengkan kepalanya.
"Hiks jangan lakukan itu hiks.."tangis midoriya berusaha mendorong bakugou.
Bakugou semakin mengeluarkan pheromone nya dan bisa di lihat wajah midoriya semakin memerah seperti tomat apalagi kulitnya yang seputih susu yang sekarang kemerahan terlihat sexy.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE
FanfictionMenceritakan sepasang kekasih yang terpaksa berpisah di karenakan lelaki cantik tersebut seorang Beta. Kekasihnya yang seorang alpha dominan dari keluarga terpandang menolak hubungan mereka yang termasuk hubungan terlarang. Setelah beberapa tahun me...