31

1.3K 100 2
                                    

BERITA mengenai midoriya tiba tiba menjadi trading, tiba tiba idol mereka yang hilang kembali dalam keadaan tidak baik, midoriya yang di bawa ke rumah sakit umum ternyata banyak pasang mata yang menyadari bahwa omega tersebut sang idol mereka.

banyak yang berspekulasi bahwa midoriya mendapatkan kekerasan dari seseorang,ada yang bilang kecelakaan atau ulah haters bahkan sampai bisa menebak bahwa midoriya keguguran tapi tidak banyak yang percaya.

karena foto midoriya yang lagi di bawa ke ruang gawat darurat tersebar luas, rumah sakit sudah di penuhi dengan wartawan, fans dan paparazi.

foto foto lama juga tiba tiba menjadi booming, foto midoriya jalan bersama seorang lelaki (bakugou) tapi wajahnya tidak terlihat hanya punggungnya saja,mereka yakin bahwa orang tersebut adalah kekasih midoriya yang memberikan kekerasan pada midoriya.

berita mereka ada dimana mana bahkan sampai ke luar negri. banyak influencer  dan artis yang angkat bicara meminta keadilan terhadap idol tersebut. jika memang berita tersebut tidak benar maupun benar, mereka butuh klarifikasi.

"saya bernama kaminari dengki yang pernah menjadi manajer dan juga sebagai sahabat dari idol bernama midoriya Izuku ingin klarifikasi bahwa berita yang beredar tidak benar ini karena masalah pribadi dan saya sendiri tidak bisa memberitahu apa yang terjadi karena ini adalah privasinya,saya memohon untuk kondusif dan tidak memberikan omong kosong terhadap apa yang terjadi, midoriya Izuku adalah sosok yang lembut yang banyak di sayang, ia memiliki kepribadian yang baik halus dan menurut saya tidak ada yang berani memberikan kekerasan padanya"ujar kaminari di akun media sosial nya.

ia sudah mengetahui sebagian dari cerita sebenarnya dari asisten bakugou,ia hanya disuruh klarifikasi untuk menghentikan beberapa hoax yang beredar. mengingat midoriya sudah internasional berita nya pasti akan terus menjadi trending selama setahun.

takut mental midoriya semakin jatuh karena tidak sedikit hujatan, jadi mereka berusaha menghentikan berita tersebut.

"hallo perkenalkan nama saya momo yaoyorozu sahabat midoriya Izuku, mengenai berita tentang idol kita itu salah teman teman,Izuku tidak mungkin mendapatkan kekerasan karena banyak yang sayang dia,karena dia memiliki kepribadian yang baik,selama kami berteman dia sangat jarang marah melainkan kesabaran nya sangat besar,dan menurut saya sendiri Izuku itu tidak memiliki musuh, hatinya sangat lembut dan sensitif,jadi bersabarlah untuk menunggu klarifikasi dari keluarga atau konferensi pers darinya kalian tidak perlu menghujat sana sini atau membesar besarkan masalah itu tidak baik apalagi sampai beropini yang bahkan tidak terjadi hingga merugikan Izuku sendiri"ujar yaoyorozu angkat bicara juga mengenai midoriya.

****

akhirnya midoriya melakukan konferensi pers namun yang datang bukan midoriya melainkan asisten bakugou yaitu rei. ini juga atas perintah kakak dari midoriya. mereka sudah menyiapkan sebaik baiknya.

"siapa anda! kami tidak pernah melihat anda!!"ujar salah satu wartawan.

"benar,kami hanya ingin midoriya Izuku yang hadir"ujar salah satunya lagi.

"benar!"

"benar!

"benar!!"

ruangan semakin berisik namun Rei hanya diam sambil mengatur dokumen diatas meja sambil menunjukan wajah datarnya.

"tolong apakah kalian bisa diam, konferensi akan segera di mulai"ujar seseorang yang mengatur acara.

"kami hanya ingin midoriya Izuku"

"benar apa apaan ini!!"

"ini bisa saja berita palsu!!"

"sialan,bawa midoriya Izuku ke sini!"

HE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang