5 tahun kemudian...
Di tempat yang sangat ramai ada satu omega cantik sebagai bintangnya, dari seluruh dunia datang hanya untuk menonton omega cantik tersebut. rambutnya yang bergelombang,pipinya yang kemerahan dan ada bintik-bintik hitam yang menjadi keistimewaan wajahnya.
Nyanyian nya yang merdu membuat jutaan orang takluk padanya,mulai anak anak sampai orang dewasa.
"Terimakasih atas kehadiran kalian, sampai disini hari ini,sampai jumpa di fanmeeting,aku mencintai kalian semua!!!"teriaknya sambil tersenyum.
(Fanmeeting:acara jumpa fans yang sangat dinantikan oleh penggemar ataupun khalayak sasaran.)
Sorakan fans yang memenuhi tempat konser menampilkan banyak orang yang sangat menyukainya. Dari awal debut 3 tahun yang lalu sudah menghebohkan seluruh dunia.
Bukan hanya karena suaranya yang lembut tetapi juga wajahnya yang cantik tingkah lucunya hingga tubuhnya yang sexy dan sekarang sudah jutaan orang yang menjadi penggemarnya.
Midoriya langsung meninggalkan panggung dan berjalan ke ruangannya.
"Fanmeeting akan berlangsung satu jam lagi"ujar manager nya tidak lain dan tak bukan sahabatnya sendiri,kaminari denki omega paling galak.
"Okeh"ujar midoriya masuk ke dalam ruangannya untuk beristirahat.
Iya dengan cepat mengganti pakaian nya yang cukup memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan pakaian nyaman.
"Akhirnya...."ujarnya sambil berbaring di ranjang tidurnya.
Tak lama kaminari masuk sambil membawa makanan untuk midoriya.
"Jangan terlalu memaksakan,sudah ku katakan berapa kali?"omel kaminari.
"Satu lagu gapapa kan,ga buat sakit"ujarnya keras kepala.
"Tapi kata dokter-".
"Udah,cepat berikan makananku aku lapar!"ujarnya sambil duduk di sofa.
"Kan list lagu yang ku berikan sudah batas maksimal,jangan di tambah-tambah kan!"
"Tapi sekarang aku baik baik saja kan,kamu lihat sendiri"
"Emang ya cape banget sama orang yang keras kepala!"kesal kaminari.
Midoriya tidak peduli dan fokus pada makannya.
Midoriya baru baru ini mengalami heat pertamanya,dokter mengatakan bahwa dirinya di nyatakan sebagai omega resesif sampai membuatnya terkejut setengah mati. Omega resesif artinya dia mudah terpengaruh oleh pheromone alpha itu sebabnya midoriya harus berhati-hati.
Dan dokter menyarankan midoriya untuk istirahat beberapa bulan dari dunia panggung,jangan sampai kelelahan dan stres. Tetapi karena anaknya keras kepala ia sama sekali tidak mendengar ucapan dokter,terpaksa kaminari sebagai manager nya tegas terhadap midoriya sehingga midoriya di batasi untuk bernyanyi.
"Perusahaan sudah memberikan jadwal konser mu selanjutnya"ujar kaminari.
"Hah? secepatnya itu?"ujarnya tak percaya.
"Ya empat bulan lagi kau akan konser di Jepang dan-".
"Tolak sekarang juga!"ujar midoriya cepat.
"Ini sudah keputusan yang tidak bisa di tolak,ini sudah di diskusikan oleh perusahaan"
"Tapi-"
"Tidak ada penolakan,kalo kamu mau konplen kamu bisa langsung menemui direkturnya"ujar kaminari tegas.
"Huh,kau memang tidak asik,wlee"ujar midoriya kesal.
Kaminari melihat jam di tangannya,"tinggal setengah jam lagi,cepat bersiap setelah itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE
FanfictionMenceritakan sepasang kekasih yang terpaksa berpisah di karenakan lelaki cantik tersebut seorang Beta. Kekasihnya yang seorang alpha dominan dari keluarga terpandang menolak hubungan mereka yang termasuk hubungan terlarang. Setelah beberapa tahun me...