09

4.1K 227 58
                                    

Typo dimna mna☺️

AKHIRNYA pernikahan mereka berjalan lancar tanpa ada hambatan, walaupun terlihat pernikahan biasa saja, namun midoriya tau bahwa semua yang hadir adalah orang yang sangat penting bagi bakugou.

Acara sudah selesai beberapa jam yang lalu, namun midoriya masih sulit menerima yang baru saja terjadi.

Ceklek

Pintu terbuka menampilkan bakugou yang sudah melepaskan jasnya.

Sedangkan midoriya hanya diam,tidak banyak bicara bahkan setelah bakugou masuk. Bakugou hanya menghela nafas lalu meletakkan jasnya disofa dan mulai mendekati midoriya.

"Ini pilihan yang salah Katsuki..."gumamnya sambil menunduk mengeratkan genggaman tangan nya.

"Apakah dengan meninggalkan ku adalah pilihan yang benar?"

Midoriya terdiam.

"Jangan banyak protes, sekarang yang pasti kita sudah menjadi sepasang suami dan istri, mengerti"

"Kamu selalu begini!mengambil keputusan sepihak!kamu ga pernah bilang padaku dulu,selalu saja mengambil keputusan yang beresiko!"midoriya sudah meneteskan air mata.

Bakugou duduk di samping midoriya,dengan perlahan jari jarinya menghapus air mata midoriya,"kamu cukup jalani hidup sebagai milikku,biar semua aku yang tanggung resiko nya"

"Gak!kamu salah!walau selama ini kamu selalu bilang mengambil resikonya tapi tetap saja aku yang menonton semua resiko yang kamu ambil,Katsuki.."midoriya belum terima pernikahan mereka.

Bakugou melingkarkan tangannya di pinggang sexy midoriya,"kamu mau apa,semua sudah berlalu dan kamu menjadi istri ku"ujarnya tepat di telinga midoriya.

"Kenapa kamu licik sekali..."air matanya tumpah lagi.

Bakugou membawa midoriya untuk rebahan di kasur,hidungnya tidak bisa menjauh sedikitpun dari pipi midoriya.

"Aku mencintaimu..."ujar bakugou.

Midoriya mengelus rahang bakugou dengan lembut,"jadi apa rencana kedepannya?setelah menikah kamu mau apa?hmm"midoriya berusaha menahan sesak di dadanya.

"Kamu ga perlu tau sayang,kamu hanya perlu beraktivitas seperti biasa"

"Bakugou...."

Bakugou mempererat pelukannya pada tubuh midoriya,"membawa paksa kamu masuk"

"Mustahil"

"Jika kamu tidak bisa masuk,maka aku yang keluar"

Bakugou mencium bibir midoriya dengan lembut, tangannya sudah tidak bisa diam ingin melepas semua yang ada pada tubuh istrinya.

"Hampp hentikan Katsuki..."

Bakugou tidak peduli,ia langsung menghisap bagian leher midoriya dan bagian lainnya.

"Jangan buat aku marah"ujar bakugou yang turun menghisap puting midoriya.

Midoriya hanya bisa pasrah menerima perlakukan bakugou,apalagi alpha tersebut sudah mengeluarkan pheromone begitu banyak sampah midoriya lemas.

"Sshhh sakit!!"kesel midoriya karena bakugou mengigit putingnya.

Bakugou kembali ke wajah midoriya dan mencium dengan lembut wajah midoriya dan menghisap bibir tipis milik istrinya.

"Udah Katsuki,aku belum sanggup"ujar midoriya lemas,jujur lubangnya masih sangat merah dan tentu sakit karena dia memiliki kulit yang sangat sensitif.

"Aku gak akan berhenti sampai kamu hamil"ujarnya sambil menarik celana midoriya kebawah untuk melepaskan nya.

HE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang