cieeee nungguin yaaaawssss...
🏃♀️🏃♀️🏃♀️🏃♀️
mau liat apa hayooo
wkwkekwk candaaa
disini midoriya menye-menye ya namanya juga di manja dari kecil
gasuka baca skipppp
happy reading....
SETELAH empat hari berlalu, midoriya kekurangan cairan,ia langsung demam tinggi,tubuhnya sakit semua,bahkan setelah selesai berhubungan intim hole midoriya sudah mengeluarkan darah bercampur cairan sperma milik sang dominan.
"hiks...hiks...sakit...."rengeknya.
semua pelayan di rumah khawatir bahkan dokter yang merawat juga panik melihat midoriya menangis setelah sadar karena sang dominan tidak dirumah.
"sakit...sakit..."rengeknya masih terbaring di tempat dengan infus di tangan kanannya.
"nyonya..."gumam lili selaku paling dekat dengan midoriya.
"sakit lili...sakit hiks...."rengeknya.
"dimana sakit nyonya biar dokter obati..."ujarnya lembut.
"semua hiks...semua sakit...hiks sakit..."rengeknya.
seperti kita tau seperti apa manjanya ketika midoriya dalam keadaan demam,tidak demam saja dia manja apalagi demam. mereka juga bingung harus berbuat apa,mereka memilih menunggu sang dominan sambil menghibur midoriya.
"hiks sakit...sakit...lili sakit..."rengeknya.
"maaf nyonya.."ujarnya sambil mengelus tangan midoriya.
dokter tersebut juga membantu lili mengobati leher midoriya yang begitu banyak bekas gigitan,bahkan di bagian tubuh midoriya membuat semua orang kasian pada midoriya, ternyata jika dominan birahi bisa membuat omega secantik ini dalam bahaya.
"hiks...mau Katsuki...hiks lili mau Katsuki"rengeknya sambil menarik baju lili.
"sebentar lagi tuan sampai nyonya,mohon bersabar sedikit..."gumamnya sedih.
"hiks hiks..."
"nyonya mau sesuatu? minum?atau nyonya lapar?"
midoriya menggeleng sambil menangis,"mau Katsuki hiks..lili...sakit .."rengeknya.
semua jadi ikut khawatir melihat keadaan midoriya tak lama bakugou datang, bakugou langsung menyuruh semua keluar membiarkan dirinya berdua bersama istrinya.
bakugou duduk di pinggir tempat tidur"sayang..."ujarnya dengan lembut sambil mengelus rambut midoriya
midoriya semakin menangis,"hiks sakit....sakit!!!huwaaa!!!"tangisnya mengencang.
"ssst,sayang mana yang yang sakit"ujar bakugou lembut sambil mengecup kening midoriya.
bakugou menyesal hal pertama ia lihat setelah sadar midoriya sudah tidak sadarkan diri dengan tubuh yang penuh luka akibat perbuatannya serta bagian kesukaan nya hole midoriya dipenuhi darah serta cairan miliknya.
ia langsung memukul wajahnya sendiri dan memeluk midoriya erat saat itu,ia menyesal sangat menyesal setelah apa yang terjadi,cukup ini yang pertama dan yang terakhir kalinya ia rut di temani istrinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE
FanfictionMenceritakan sepasang kekasih yang terpaksa berpisah di karenakan lelaki cantik tersebut seorang Beta. Kekasihnya yang seorang alpha dominan dari keluarga terpandang menolak hubungan mereka yang termasuk hubungan terlarang. Setelah beberapa tahun me...