Happy reading jangan lupa vote yang banyak yakkkk
Setelah menerima telpon dari Yunand, jovan langsung pergi ke markas tanpa mengatakan sepatah kata pun kepada Sherly.
"Yu gimana Ananda bisa di culik anak Dimon?", tanya jovan yang baru datang melihat yunand yang hancur. "Gue juga gak tau jo tapi gue dikirim pesan kaya gini".
Unknow number
Lo kalo mau cewek lo selamat ketemu gue jam 10 malam di jalan xxxxSend pictures.
Di dalam gambar yang di kirim terlihat ananda yang terbaring tak berdaya dengan hijab yang sudah terlepas. Sungguh ironis memang.
"Lo udah chek belum ke rumahnya?", tanya Ashep yang baru datang bersama Nouval. "Gue udah chek ke rumahnya dan ternyata bener dia gak ada. Abinya marah besar ke gue karena musuh gue ananda yang kena imbasnya", air mata yunand pun jatuh begitu saja. Gadis yang ia cintai di dalam bahaya tapi dia tidak dapat melakukan apa-apa.
"Ini bukan salah lo yu. Ini salah gue juga, Dimas dendamnya ke gue karena cewek sialan itu", ujar jovan dengan emosi. "Yaudah sekarang masih ada satu jam lagi sebelum jam 10 malam ayo kita pergi ke tempat itu", nasehat Rama. Ketujuh inti Black beriringan menuju tempat penculikan ananda.
"KELUAR LO BANGSAT DI MANA LO SEMBUNYIIN ANANDA ANJING", amuk Yunand dengan napas memburu. Beginilah yunand kalo sedang marah ia akan berubah menjadi monster.
"Hahahah ternyata pecundang Black sudah datang guys", jawab Ali yang muncul bersama Dimas dkk. Seringai kepuasan memancing inti Black datang ke markas mereka sudah terpancar. "Yunand-yunand gue salut sama rasa cinta lo buat gadis lo, eh maksud gue wanita lo", ejek Calvin.
"Apa maksud lo bangsat, ananda sekarang dimana. Jawab gue brengsek", napas yunand kian memburu. "Dimas masalah lo itu sama gue tapi kenapa lo melibatkan orang lain anjing", tanya jovan.
"Tenang aja bagian lo ada kok tapi sekarang bagian babu lo dulu hahahah". Calvin menunjukan video di mana Ananda sedang di perkosa oleh Ali. Ananda sudah meminta ampun tapi sang manusia biadab tak menghiraukannya.
"BRENGSEK LO ANJING, LO APAIN CEWEK GUE ANJING", dengan membabi buta Yunand memukul semua anggota Black tanpa ampun.
Bugh
Bugh
BughTerjadilah adegan baku hantam antara dua kubu. "Cewe lo enak banget, dia masih perawan tapi sekarang udah gak hahabahah", pukulan Yunand semakin membabi buta kepada Ali. Semua anggota Dimon sudah terkapar dan gang paling parah adalah ali karena terus di pukul oleh Yunand.
"Yu sudah anak orang bisa mati anjing", cegah jovan. "LEPASIN BANGSAT BIARIN DIA MATI SEKALIAN GUE GAK PEDULI".
"Terus kalo lo mukul dia sampe mati terus lo masuk penjara ananda sama siapa, sadar lo", benar kata Ashep. Akhirnya yunand berlari ke dalam gedung mencari keberadaan ananda di susul oleh anggota lain.
Di dalam sebuah ruangan yang gelap tampak seorang gadis duduk meringkuk menutupi badannya karena baju yang terkoyak. Hijab di atas kepalanya sudah entah kemana.
"Ya Allah maafkan hamba hiks... hiks... hiks..", dua jam lamanya ananda menangis meratapi kesuciannya yang sudah di renggut paksa.
Dubrak....
"Nda kamu gak papa kan", panik Yunand. Sangat miris pemandangan yang ia lihat, sang pujaan yang ia cintai berpenampilan naas. Rambut yang acak-acakan dan lebam di wajahnya.
"Kalian semua menghadap ke belakang", secara reflek yunand menyuruh teman-temannya menghadap ke belakang agar tidak melihat aurat ananda. Ia mati-matian menahan air matanya ia ingin terlihat kuat di hadapan ananda.
"Jangan mendekat, aku sudah kotor hiks.. hiks".
"Hey jangan nangis cantik, kamu gak kotor kamu masih ananda yang sama." Ucap Yunand menenangkan ananda sambil mengabil hijab ananda yang tergeletak di bawah kasur dan memakaikanya ke ananda. Yunand melepaskan jaket nya agar menutupi baju ananda yang robek.
"Gak Yunand aku sudah tidak suci lagi, aku perempuan kotor." Yunand menggeleng keras. Baginya ananda tetaplah ananda. Anggota Black yang mendengar percakapan mereka ohn menitihkan air mata. Mereka adalah saksi dimana cinta Yunand yang begitu besar untuk ananda.
---
Pukul 12 dini hari ananda di bawa oleh anggota Black ke rumah sakit terdekat. Semua inti Black beserta Sherly, Nisa dan wanda di rumah sakit."Lutfi bagaimana kondisi anak saya hah?," tanya abi nya Ananda, Akbar dengan sedikit emosi. Orang tua mana yang tidak emosi jika sang putri satu-satunya di lecehkan. "Sabar mas kita berdoa aja ke Allah supaya ananda bisa cepat baik. Anggap ini ujian dari Allah." Ucap umi Inara menenangkan sang suami. Dokter pun keluar dari ruangan IGD.
"Bagaimana kondisi anak saya dok"?.
"Anak bapak mengalami traumatik dan syok berat atas kejadian yang menimpanya. Serta terdapat cidera pada organ vitalnya. Dia akan sadar kurang lebih 5 jam lagi karena obat bius yang diberikan", ucap bunda Aisy selaku dokter yang menangani Ananda.
"Ya Allah nak cobaan apa ini? Astaghfirullah". Hijab Inara sudah basah karena menangisi sang putri.
"Akibat dari trauma pasien mungkin dapat menyebabkan ia tidak bisa melakukan hubungan suami istri ketika kelak ia akan menikah karena traumanya sangat berat. Jika di paksakan maka akan ada efek sampingnya. Saya permisi".
Yunand diam mematung mendengar semua penjelasan dokter tadi. Ia tak menduga jika dampaknya akan sebesar ini bagi Ananda.
---
"Mas keluarga Husein di kairo memutuskan perjodohan antara Ananda dan Husein. Aku sudah menceritakan semua kepada mereka agar tidak ada yang harus di tutupi." Jelas umi sambil menitihkan air mata. "Tak apa Inara, ini sudah jalan Allah harus kita apakan lagi yang penting Ananda cepat sembuh".Tanpa mereka sadari Yunand mendengar percakapan mereka.
---
"Lima menit aja", ujar jovan yang tiba- tiba meletakan kepalanya di paha Sherly. Mereka berdua kini sedang berada di taman belakang sekolah saat jam istirahat. Sherly hanya menghela napas dan membiarkan jovan tiduran di pahanya. Mungkin jovan lelah akibat masalah yang terjadi seminggu lalu.Kondisi ananda kian membaik, tapi ananda masih takut jika bertemu laki-laki. Ananda akan merasa takut dan sedikit gemetar. Tiap pulang sekolah mereka akan menjenguk Ananda tapi untuk yang laki-laki belum di ijinkan masuk. Sedangkan Ali di tangkap atas tuduhan pemerkosaan namun sialnya dimas masih bebas berkeliaran karena dinyatakan tidak bersalah.
Dua hari lalu Yunand mengajukan diri untuk bertanggung jawab. Yunand menikah dengan ananda tanpa sepengetahuan ananda kemarin rencananya ananda akan di beri tahu ketika keluar dari rumah sakit.
Efek dari pernikahan ananda dan Yunand adalah Yunand di usir dari rumah dan di coret dari daftar ahli waris tapi yunand masih santai saja karena kakeknya Aditama setuju tidak seperti Barga sang Ayah yang menolak mentah-mentah. Yunand pun sudah menjadi seorang mualaf sebagai salah satu syarat menikahi pujaan kekasih.
"By elus-elus dong gak peka banget", ucap jovan sambil membawa tangan Sherly ke kepalanya untuk di elus. "Udah jo udah bel ayo masuk",
"Bentar dong by, lima menit lagi", mohon jovan.
"Gue tinggal bye".
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love
Teen FictionKamu adalah cerita yang ingin aku baca berulang kali, kamu adalah pelangi di saat aku adalah hitam dan putih. Kamu adalah part terindah dia antara yang terindah. I really love You. ~Jovano Putra Mahendra. Berkisah tentang Jovan ketua geng motor ber...