Happy Reading guys jangan lupa vote yang banyak yakkk
Semilir angin malam menerpa wajah lebam Jovan, lelaki dengan bertindik hitam yang sudah menjadi ciri khas remaja berusia delapan belas tahun tersebut, ia tengah duduk di atas rooftop rumahnya. Remaja dengan nama lengkap Jovano Putra Mahendra merupakan anak tunggal dari keluarga Mahendra.
Menjadi anak tunggal kaya raya bukan berarti hidupnya menyenagkan, pukulan dan juga cacian selalu Ia terima dari sang ayah Dito Mahendra yang selalu menuntut kesempurnaan dalam segala aspek, sedangkan sang ibu Rasti Mahendra yang seharusnya menyayangi dan perhatian malah tampak tidak peduli kepada Jovan, hal tersebut karena Jovan lahir dari sebuah kesalahan, itu yang di katakan sang nenek sebelum sang nenek kembali ke pangkuan sang pencipta. Jovan tidak peduli karena yang terpenting adalah bagaimana cara agar ia bisa keluar dari neraka ini.
Kembali ke Jovan dengan tatapannya yang mengarah ke atas langit sambil menikmati hembusan angin malam. Ia tak peduli dengan luka lebam yang ia dapatkan di karenakan sang ayah yang memberikannya.
Flasback
Plak....
Sebuah tamparan mendarat di pipi Jovan yang membuat Ia jatuh tersungkur sampai memgeluarkan darah.Bugh
Bugh
Bugh"Dasar anak gak berguna, Jovano-Jovano sampai kapan kamu mau berubah nak. Papa capek dengan kelalakuan kamu. Kamu dinyatakn naik kelas secara bersyarat, itu pun karena papa donatur di sekolah mu tanpa papa kamu bisa apa anak sialan," ucap tuan Mahendra dengan napas memburu
Sedangkam sang tersangka hanya tersenyum menanggapinya. "Ngapain kamu masih tersenyum Jovan, jawab papa sampai kapan kamu berubah. Balapan, tawuran, bolos, clubing, terus setelah itu kamu mau apa? DASAR ANAK HARAM".
"Iya gue emang anak haram dari tuan dan nyonya Mahendra," setelah itu Jovan langsung melenggang pergi ke kamar tanpa mempedulikan teriakan sang ayah.
Flasback Off
___
Pagi ini sekolah Nusa Bangsa di hebohkan dengan kedatangan geng motor milik Jovan yaitu Black geng motor yang beranggotakan tujuh orang anggota inti dengan tampang di atas rata-rata pasalnya mereka bertujuh merupakan pentolan SMA Nusa Bangsa namun sialnya merupakan incaran siswi Nusa Bangsa
Yunand Alvareza Wijaya, pewaris tunggal perusahan properti milik keluarga wijaya. Di antara mereka bertujuh memang Yunand merupakan anak sultan. Jabatannya di Black cukup menyeramkan yaitu Panglima tempur. Namun sayang perjalan cintanya tidak semulus pantat bayi atau jalan tol. Hal itu bisa terjadi karena cinta beda agama. Sifatnya yang cenderung cuek dan dingin membuat para temannya sulit menebak apa yang Yunand pikirkan
Selanjutnya ada Muhammad Lutfi atau sering di panggil Lutfi. Di antara mereka Lutfi yang memiliki background keluarga yang berbeda karena kakeknya merupaka seorang pemimpin Ponpes di daerah Jawa Barat. Maka secara langsung ia merupakan seorang gus. Tapi hal itu tidak membuat Ia serta merta menjadi seperti kebanyakan gus lainnya. Dunia malam adalah kehidupannya. Sifatnya yang receh dan bobrok melengkapi pertemanan mereka.
Nyoto Rafif, keturunan jawa tulen dan merupakam anak mama. Tapi kalau sudah masalah tawuran maka ia akan berubah menjadi seorang singa jantan. Sifatnya yang kalem dan cenderung pendiam membuat dia diincar oleh banyak siswi.
Asep Maulana, remaja bertubuh kekar dan paling besar dibandingkan teman-temannya membuat ia akan mencolok jika berjalam dengan teman-temannya. Sifatnya yang sebelas dua belas dengan lutfi membuat ia menjadi orang yang menghangatkan suasana.
Nouval Samudra, laki-laki berambut ikal dengan badan yang cukup proposonal membuatnya cukup terkenal. Namun satu penyakit yang membuat teman-temannya suka mendustakannya yaitu si Raja Bucin. Sifatnya yang bobok dan receh akan tambah astaghfirullah jika bertemu dengan Sheva dan Lutfi.
Muhammad Ramadhan, atau yang sering di panggil Rama. Pria berkacamata yang paling pintar di antara mereka bertujuh dan yang paling waras. Langganan juara olimpiade Sains nasional. Serta nilai plusnya adalah dia jomblo dari lahir.
Jovano Putra Mahendra, anak tunggal kaya raya yang sangat terkenal di SMA Nusa Bangsa. Biang onar dan pentolan sekolah. Jika kebanyakan ketua geng motor akan terlihat sangar dan berwibawa maka lain hal nya dengan Jovan. Cowok petakilan dan sedikit gresek adalah sifat alamiah seorang ketua Black.
O....em....ji Jovan kok makin ganteng suh walaupun wajah lo bonyok
Lutfi makin unyu aja
Ramadhan otak gantengnya makin ke cium
Yunand cool banget tapi menantang
"Masa sih gak ada yang teriak namaku?." Pekik Nyoto dengan wajah kesalnya.
"Muka lo sih Nyot di bawah standar makanya gak ada yang teriak, makanya kalo parkir motor muka lo ya lo bawa jangan lo taroh di bawah standar." Sahut Lutfi dengan wajah watadosnya.
"Asu Kowe, tak bilang mamaku loh ya".
"Dih anak mama si kenyot bwahahahhahahahahha". Sambung Sheva diiringi tawa dari teman-temannya.
"Jenengku Nyoto njing uduk kenyot".
___
Pagi ini anggota Black datang lebih awal di bandingkan hari-hari yang lain, alasannya apa? Cukup aneh memang alasan sang ketua geng Black yaitu karena hari ini hari selas dan jadwalnya dia piket bersama "Ibu negara" begitu sebutan anggota Black untuk Sherly Azizah.
Sherly Azizah, perempuan bertubuh pendek dengan kulit putih pucat. Rival dari Jovan dari kelas sebelas ketika Sherly baru pindah daru Bandung ke jakarta Jovan langsung mengibarkan bendera perang dengan selalu mengganggu Sherly, entah apa yang sudah sherly perbuat. Tetapi bagi Jovan mengganggu Sherly adalah hobi dan kebutuhan.
Peluh membasahi pelipis semua itu di akibatkan piket paginya hari ini. Jika di tanya kenapa Sherly piket sendiri maka Jovan yang bisa menjawabnya. Sebenarnya setiap hari selasa ada tiga orang yang piket yaitu Jovan, sherly dan Wanda namun Jovan melarang wanda untuk piket dan membiarkan Sherly piket sendiri.
"Aduh capek ya sampek keringatan gitu?". Ejek Jovan dengan wajah mengejek sedangkan teman-temannya diam di bangku maaing-masing.
"Bisa gak sih lo sehari aja gausa ganggu gue?"
"Gak bisa tuchhhhhh, lagian gue seneng lihat muka lo merah pas marah, mirip babi hahahah." Lanjutnya dengan wajah tak kalah songong.
"Muka lo tuh kaya jemuran basah, lecek dan bau", balas sherly tidak terima.
"Kayanya paketu suka deh sama ibu negara tapi cuma gak sadar." Tebak Nouval sok tahu sambil melihat perdebatan dua insan di depan kelas
"Halah sok tau loh brokoli, urus tuh nadya pacar kesayangan lo". Sahut lutfi.
"Mana ada orang suka tapi ngebully yang ada di sayang." Lanjut nyoto sok tahu.
"Cemburu." Tegas Yunand. Entsh angin segsr dari mana si kulkas angkat suara.
Krikk krikk krikk
"Ha maksud lo apaan anjir, lo kalo ngomong yang jelas dikit anjir. Keyboard di mulut rusak kah?", tekan sheva tak sabar.
"Buat dia cemburu maksudnya Yunand". Jelas Rama. Memang di antara mereka hanya Rama yang tahu bahasa Yunand yang super irit.
"Maksudnya gimana tuh".
"Maksud Yunand kalo mau tahu Jovan suka sama Sherly apa nggak ya buat Jovan cemburu". Jawab Rama santai.
"Dihh sok iye lo Nand, mending urus tuh cinta beda agama lo sama Ananda", serbu Sheva seenak jidat.
"Bwahahahhahahahah".
"Lah malah pergi tuh kulkas."e
"Lo sih sep udah tau tu bocah sensitif kalo menyangkut Ananda." Tukas Lutfi.
Salam dari WR.
Vote?
Komen?
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love
Fiksi RemajaKamu adalah cerita yang ingin aku baca berulang kali, kamu adalah pelangi di saat aku adalah hitam dan putih. Kamu adalah part terindah dia antara yang terindah. I really love You. ~Jovano Putra Mahendra. Berkisah tentang Jovan ketua geng motor ber...