12

17 0 0
                                    

Happy Reading jangan lupa vote banyak-banyak yakk






Pagi ini SMA Nusa Bangsa di hebohkan dengan kedatangan murid baru yang kabarnya merupakan pindahan dari Amerika serikat. Kabar tersebut semakin berhembus kencang karena bukan hanya satu melainkan ada tiga murid baru pindahan dari amerika. Mereka di kabarkan bersahabat dan tergolong memiliki paras di atas rata-rata.

"Selamat pagi anak-anak pagi ini kita kedatangam murid baru, kalian bertiga silahkan perkenalkan nama kalian," ucap bu sri selaku wali kelas 12 Mipa.

"Halo guys perkenalkan nama gue Fatmawati Anggraini, gue biasa di panggil Fatma. Gue pindahan dari Amrik," ujarnya dengan santai. Sedangkan netranya sibuk menatap penuh minat kepada jovan yang duduk paling belakang. Sedangkan sang empu hanya menatap malas.

"Perkenalkan nama gue florensia Angelina, lo semua bisa panggil gue flo," ucap gadis itu dengan cuek.

"Hallo guys perkenalkan nama aku Maharani, kalian bisa panggil aku Rani. Nama aku memang cuma satu kata tapi sangat bermakna. Aku suka melihara hamster, yang punya hamster bisa chat aku supaya hamster kita bisa berteman, nomor aku 082-,".

"Rani, Calm down gak usah norak," ucap fatma tegas. Lantas perkataan Rani mengundang tawa semua murid.

"No wa lo bertiga berapa? Kalian jomblo ? Lagi suka sama siapa?," cecar Ashep sebagai seorang yang digolongkan playboy.

"Eh kutil badak, lo nanya orang kaya interviuw pekerjaan anjir, lagian ngapain lo kepo sama mereka? Gak guna banget," sinis nouval. Pasalnya nouval sangat paham betul tabiat mereka bertiga. Nouval sudah kenal mereka bertiga di karenakan satu SMP.

"Sudah-sudah, kalian bisa cari tempat duduk."

"Hallo jo, lama gak ketemu," ucap fatma sambil mengedipkan sebelah matanya. Sedangkan jovan mendengus tak suka.

"Minggir gue gak bisa lihat wajah cantik bu sri," ucap jovan asal, sedangkan fatma hanya berdecak tak suka.

"Eh Ly kaya nya tuh cewek kenal deh sama jovan, bahkan kayanya suka. Gue yakin pasti ada sesuatu antara mereka." Bisik wanda kepada sherly.

"Ya itu bukan urusan gue, gue bukan siapa-siapanya jovan ngapain gue kepo." Lain di hati lain juga di mulut. Sherly berusaha seolah tidak peduli tapi nyatanya hanya bohong belaka, bahkan ia sama halnya dengan wanda yang kepo tentang hubungan mereka.

---

"Beda ye kalo orang udah nikah, mesra-mesraan juga boleh dimana aja," ucap nouval menanggapai kegiatan Yunand dan ananda yang sedang melakukan adegan suap-suapan. Pasalnya semua inti Black sedang menikmati makanan bersama-sama di kantin saat jam iatirahat.

"Yunand sih sah-sah aje ya, ketimbang lo sama nadya jatohnya bukan ibadah malah maksiat," sifat julid Lutfi sudah mulai aktif ya bund. "Lo gak usah deh bawa-bawa tuh badut ancol." Sinis nouval, sepertinya nouval sedang pms.

"Alhamdulillah pal,lo akhirnya sadar juga. Ayo lo habis ruqyah di mana," tanya ashep tak percaya.

"Kata mamaku, kalo orang tiba-tiba sadar dari kesesatan itu artinya dia di beri hidayah dari Allah Swt," ucap nyoto yang tiba-tiba cosplay jadi ustdz.

"EMANG BOLEH SE ANAK MAMA ITU, ANJAYYY," ucap lutfi heboh.

"Jancok kon," bahasa kasar nyoto sudah keluar di tambah bahasa jawanya.

"Berisik anjing," sergah jovan dengan wajah kurng bersahabat, sedangkan Yunand menutup telinga ananda agar tidak mendengar ocehan teman-teman tak beradab ini.

"Lo jangan galau dong jo, lo harus bertekad buat jauhin Sherly, ingat jo nyawa sherly akan dalam bahaya kalo lo maksa deket sama dia," ujar Rama serius. Memang Rama yang paling waras. Jovan hanya tertunduk lesu. Sungguh miris nasib ketua mereka.

"Gue akan dukung lo terus sampai lo nemu jalan keluar dari masalah lo. Kalo jalan lo buntu ya lo nyerah aja ehehehehh," ujar Ashep tak nyambung.

Merasa suasana tidak bersahabat Yunand langsung berdiri dan meninggakan meja makan bersama sang istri. "Ayo yang kita pergi aja," ajak yunand pada ananda pergi meninggalkan teman-temanya yang sudah tidak waras. Sedangkan ananda hanya mengekori saja.

"EMANG BOLEH SE AYANG ITU," teriak lutfi sudah muak dengan drama perbucinan ini. Sungguh manusia kulkas mereka sudah berubah jadi tuan bucin.

---

"Jo tungguin aku, JOVANNNN!," teriakan fatma sungguh dapat merusak gendang telinga seseorang. Ingin rasanya Jovan menyumpal mulut gadis itu dengan apa saja. Niat hati ingin bolos ke rooftop malah di cegah nenek lampir.

"Hosh... hoshh.. hoshh jo kamu kok jahat banget sih aku teriakin nama kamu dari ujung koridor sana malah jalan terus," ucap fatma dengan keringat yang bercucuran di pelipisnya. "Berisik tau gak!." Sergah jovan.

"Jo kamu gak kangen sama aku? Kamu gak ngucapin selamat atas kesembuhan aku. Kamu kok sekarang berubah sih jo?", tanya fatma dengan mata yang berkaca-kaca. "Kamu masih sayang kan sama aku?", lanjutnya.

"Lo di rumah punya kaca gak sih? Lo kalo gak punya beli fat. Gue gak akan sayang apalagi cinta sama cewek yang doyan selingkuh!," ucapan yang sangat pedas ya bund, seperti cabe satu kilo.

"Aku mohon jo kasih aku kesempatan sekali lagi jo, JOVANNNNN," Jovan tidak memperdulikan teriakan nenek lampir itu. Masalahnya dengan Sherly saj sudah rumit sekarang malah di tambah mantan yang minta balikan. Sungguh jadi orang ganteng itu susah guys.

"Awas aja jo lo bakal jadi milik gue," batin fatma.

---

"Lo yakin fat bakal bisa buat jo balik sama lo lagi?", tanya flo serius. Kini ketiga gadis itu sedang berada di dalam toilet perempuan, biasa perempuan kalau ke toilet harus barengan kaya mau haji harus rombongan.

"Helloo flo, apasih yang gak bisa gue lakuin buat narik hati jo kembali? Gue ini fatma, calon istri jovan sekaligus calon nyonya mahendra," dengan sombong fatma mengucapkan itu.

"Emang kamu ganti nama ya fat, perasaan nama belakangmu itu Anggrini deh, kapan kamu buat syukuran? Aku di undang dong, nanti aku ajak kiko," tutur Rani dengan bersemangat. Kiko adalah hamster kesayangannya. Sedangkan flo dan fatma hanya dapat membuka rahangnya lebar-lebar karena merasa jengkel.

"Rani, lo kalo bego jangan di bawa ke sekolah ya, maksdunya Fatma dia bakal nikah sama jovan dan nama dia bakal berubah jadi Mahendra," jelas flo sesabar mungkin.

"Paham?," gemas fatma

"Gak hehehehh, mending aku chat bibi dulu mau tanya kiko udah makan apa belum," setelah mengucapkan itu Rani langsung keluar dari toilet menyisahkan dua gadis itu.

"Lupain Rani, jadi gimana rencana lo selanjutnya? Gue bela-belain pindah ke sini gara-gara lo fat. Jadi gue gak mau kepindahan gue ke sini jadi sia-sia," gadia itu melipat kedua tangannya meminta penjelasan.

"Tenang aja flo, gue bakal pastiin jovan masuk ke dalam dunia gue lagi. Baik itu pake cara baik-baik atau cara kotor sekali pun," sinisnya.

"Itu baru babu gue."

"Bangsat."







KEMARIN YANG MINTA MASUK FRAME SUDAH AKU MASUKIM NIH GUYS...

JANGAN LUPA VOTE YANG BANYAK YAK

ORANG BAIK HATI MASUK SURGA

INI YANG NAMANYA KIKO MIRIP AUTHOR LUVULK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

INI YANG NAMANYA KIKO MIRIP AUTHOR LUVULK

EMANG BOLEH HAMSTER DALAM TOPLES????

Last LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang