Happy Reading jangan lupa vote yang banyak
Perkataan Jovan tidak main-main. Pasalnya setelah pulang sekolah ia di suruh jovan membersihkan markas Black yang sangat kotor. Kulit kacang dan kaleng soda di mana-mana. Kini Sherly hanya berdua dengan ananda sedangkan jovan dkk sedang mencari makan.
"Lily aku bantu ya?," tawar Ananda merasa kasihan. Tega betul jovan membiarkan Sherly mengerjakannya sendiri.
"Gak usah Nda gue gak papa, nanti gue di marahin Yunand dikira gue yang nyuruh lo buat bantu gue." Tolak sherly halus. "Gak papa Ly Yunand gak bakal marah kok lagian aku udah biasa kaya gini di rumah." Dengan senyuman ananda mulai membantu Sherly.
"Wah parah si Yunand, masa istrinya suruh bersih-bersih mulu."
"Gak kok ly, Yunand udah berulang kali nawarin aku buat bayar ART tapi aku gak mau. Yunand itu baik banget sama aku walaupun dia tau keadaan aku dia tetep terima," ada rasa haru di manik gadis berhijab putih itu.
---
"Wih makin kinclong aja nih markas, eh ada neng Sherly sama ananda. Ngapain ke sini? Cari gue ya?," tanya Nyoto dengan pedenya. "Awas lo nyot di gibeng Jovan," peringat Ashep di tambah tatapan tajam dari jovan. Jovan dkk baru selesai mencari makan.
"Gue cabut, takut di cari bunda," ujar sherly.
Ia sangat lelah setelah membersihkan markas sebesar ini.GREPPP
Jovan mencekal tangan sherly ketik hendak keluar. "Temenin gue makan!." Titah jovan.
"Sejak kapan babu menemani tuannya makan Jovan Putra Mahendra?," sherly sangat muak dengan tingkah kekanak-kanakan jovan.
"Cukup nurut aja bisa gak sih?," ujar jovan tak mau kalah. "Gak bisa dan gak akan bisa. Mau lo itu apa sih gue udah meluangkan waktu buat tindakan kekanak-kanakan lo ini tapi kenapa lo belum puas? Lo maunya apa hahhh!?."
"Gue maunya lo." Hening. Terjadi keheningan bahkan teman-teman jovan tidak mampu bergeming. Jovan memang kelewatan tapi apa boleh buat ini jalan satu-satunya agar ia dapat dekat dengan sang mantan. Jovan prikk.
"Sudahi drama permantannya gue laper brayyyy," ujar Ashep berusaha mencairkan suasana yang lumayan tegang.
---
"Ayamnya yang banyak ly, jangan nasi doang."
"Iya bawel." Setelah perdebatan panjang tersebut, akhirnya sherly mengalah dan menemani jovan makan. Ralat bahkan menyuapinya. Untung sherly sudah punya stok kesabaran yang banyak.
"HENTIKAN PERBUCINAN INI, DEDEK MUAK," mulai sudah drama Nouval. "Gue makan aja lihat beginian anjing," lanjut nouval. Pasalnya ada dua pasangan yang sedang melakukan adegan suap menyuap. Sherly dan jovan lalu Yunand dan Ananda.
"Lo yang sabar ye pal, gue tau kok beban hidup lo seberat badan Nadya," ujar lutfi sambil memasukan nasi kedalam mulutnya. Pasalnya raja bucin itu baru putus dengan nadya dan mengalami fase gamon.
"Nadya lo gamonin pal, kaya gak ada cewek lain aja lo," sahut Ashep. Masalahnya nouval ini jenis manusia yang tergolong setia. Kalau udah cinta tololnya setebal dosa pembaca.
"Gak usah galau pal, dedek gemes masih banyak lo mau siapa? Putri? Anggun? Tarisya? Muthia? Shafa? Ayo sebutin nanti gue bakal comblangin lo," tawar nyoto sok menggurui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love
Teen FictionKamu adalah cerita yang ingin aku baca berulang kali, kamu adalah pelangi di saat aku adalah hitam dan putih. Kamu adalah part terindah dia antara yang terindah. I really love You. ~Jovano Putra Mahendra. Berkisah tentang Jovan ketua geng motor ber...