Apa kabar kaum rebahan, gimana liburnya enak apa kagak? Aku si lebih enak gak NT terus ya!
Cuakkssss
Salam kenal dari duta NT, mau sedikit curhat saja kemarin ujianku rata-rata NT semua, sungguh di luar prediksi BMKG
____________________________________________
"Ini gue yang sakit Sher, kalo gak ada lo gue bakal sekarat,"
~Jovan Gans
____________________________________________
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Entah ini sebuah kesengajaan atau tidak, acara Promnight juga akan diselenggarakan bertepatan pertarungan antara Jovan dengan Hilal, salah satu anggota Dimon. Kini kelas 12 SMA Nusa Bangsa tidak melakukan KBM lagi dikarenakan semua kegiatan KBM sudah selesai, tinggal menunggu hasilnya saja.
"Lo masih neror Sherly, Flo?," tanya Fatma kepada Flo. Kini kedua gadis itu sedang duduk di salah satu sudut kafe. "Udah engga, gue udah males bermain-main sama dia. Gue bakal pakai aksi aja. Lo masih ngejar-ngejar Jovan?," Flo memicingkan matanya ke arah Fatma sambil menyeruput latte pesananya.
"Gue udah tobat jadi cewek goblok."
"Akhirnya lo sadar juga kalo lo goblok."
"Sialan!."
Flo tersenyum pongah menanggapi perkataan Fatma, "Gue emang berhenti ngejar Jovan but gue gak akan berhenti buat lihat mereka menderita." Fatma, gadus itu sudah bertekad untuk membalaskan semua rasa sakitnya selama ini kepada Jovan dan Sherly.
"Jovan bakal tanding ngelawan Hilal pas malam Promnight, gue ada rencana buat mereka menderita," smirk jahat muncul di bibir Flo yang berbalut lipstick mahal itu. "Apa rencananya?."
"Lo lihat aja nanti, gue pastiin lo bakal puas dengan hasil kerja gue."
"You're the devil."
"Yes i'm."
Mereka terkekeh bersama, sungguh perpaduan yang serasi bukan ketika sesama manusia jahat dipertemukan.
***
Malam Promnight akan di adakan satu minggu lagi, namun semua siswa kelas 12 SMA Nusa Bangsa sudah heboh dengan outflit apa yang akan mereka gunakan.
Sama halnya dengan Sherly dkk yag sedang berbelanja di salah satu mall yang cukup ramai. Lebih tepatnya Nana yang sangat excited, bahkan ia tak menyadari bahwa sudah banyak sekali paper bag yang dia bawa.
"Na, istirahat dong, gue cape nihhh. Kasian Ananda kakinya pasti pegel, kasian dedek bayinya." Sungut Wanda dengan wajah memelas. Sebenarnya Ananda hanya menjadi alibinya saja agar mereka dapat beristirahat. Pasalnya sudah dua jam lebih mereka berputar mall untuk mencari perlengkapan Promnight.
"Yauda ayo kita istirahat, gue juga kasian nih sama Ananda, bisa-bisa kita di geprek sama mas bojo nya dia gara-gara kita buat Nanda kelelahan."
Mereka hanya merotasikan mata malas. Sudah tahu Yunand galak masih saja cari gara-gara.
Akhirnya mereka ber-empat memilih untuk beristirahat di salah aatu restoran jepang. Mereka pun memesan makanan karena merasa sangat lapar. Berjalan berjam-jam di pusat perbelanjaan itu melelahkan loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love
Teen FictionKamu adalah cerita yang ingin aku baca berulang kali, kamu adalah pelangi di saat aku adalah hitam dan putih. Kamu adalah part terindah dia antara yang terindah. I really love You. ~Jovano Putra Mahendra. Berkisah tentang Jovan ketua geng motor ber...