Happy reading vote yang banyak yakk
"Nda gimana keadaan kamu sekarang?". Tanya wanda yang sibuk mengupasi buah apel. "Alhamdulillah aku baik, aku sudah ikhlas sama semuanya besok aku sudah bisa pulang mungkin lusa aku udah bisa sekolah". Senyum manis itu terbit dari bibir pucatnya.
Hari ini Sherly dkk dan yunand menjenguk ananda tapi yunand hanya memantaunya dari luar jendela. Ia tidak berani masuk karena takut mengganggu kondisi ananda.
"Lo yang kuat ya Nda, gue doa in supaya lo bahagia terus. Lo beruntung dapat suami kaya yunand", ucap Nisa santai. Ups
"Suami? Yunand? Apa maksudnya kalian?", tanya Ananda Penasaran. Mampus Nisa mulutnya ember banget. "Bukan apa-apa kok Nisa ngaco kalo ngomong, biasa lah".
"Ayo jawab pasti Nisa ngomong kaya gitu ada sebabnya. Kalian temen aku bukan sih?".
"Oke gue jawab tapi lo jangan syok, Lo sama Yunand udah nikah satu minggu lalu. Dia ngelakuin ini sebagai wujud rasa bertanggung jawab. Yunand di usir bokapnya dari rumah dan Yunand sekarang mualaf", jelas sherly panjang lebar. "Sekarang dimana Yunand?".
"Dia di luar Nda, tiap hari dia jengukin lo tapi ga berani masuk." Air mata ananda lolos begitu saja ketika mendengar penjelasan temannya.
---
"Jo lo ngapain malam-malam kesini? Bunda gak ada di rumah, bunda di rumah sakit", selidik Sherly pasalnya jovan malam-malam ke rumahnya dengan keadaan kacau.
"By aku boleh nginep di rumah kamu gak malam ini. Aku habis bertengkar sama bokap", mohon jovan dengan mata sayu menandakan ia sangat lelah. "Gue mau izin bund-".
"Gue udah izin katanya boleh asal gak macem-macem". Sherly tak habis pikir dengan sang bunda yang membiarkan anaknya berduaan dengan laki-laki lain.
"By sini duduk", sherly bak kerbau di cocok hidung hanya mengikuti ucapan sang kekasih.
"By aku kangen banget sama kamu, jangan tinggalin aku ya", pelukan jovan mengetat. "Aku capek by di marahin terus sama papa. Aku nyusain ya by?", tanya jovan. Ingin rasanya sherly mengatakan iya tapi niatnya itu dia urungkan.
"Gak kok lo gak nyusain". Jawab sherly seadanya.
Entah jovan lupa atau bagaimana, ia sudah jatuh ke permainan yang ia mainkan sendiri. Rasa kesalnya pada sherly sudah hilang menjadi rasa tak mau kehilangan. Sungguh permainan takdir sangat aneh.
---
"Btw guys gue punya berita penting hhahahhaha". Heboh lutfi sambil menaikan satu kakinya di atas meja kantin. sekarang istirahat jovan dkk sedang makan di meja khusus mereka.
"Infone masehhh", sahut nyoto. "Bos kita sekarang punya password tau".
"Apaan tuchhhhhhh."
"Jovan passwordnya apa?". Tanya Ashep
"JANGAN BY JANGAN BHUAHAHAHAHAHAH", dasar anak buah laknat ingin rasanya jovan menenggelamkan lutfi ke rawa-rawa.
"Ternyata bos kita nelen ludah sendiri hahahah", goda Ashep.
"Nelen ludah apa nih maksudnya?", jovan pucat pasi melihat sherly datang ke meja mereka. Mati dia jika sherly mendengar percakapan mereka bisa selesai hubungan mereka. Oh tidak mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love
Teen FictionKamu adalah cerita yang ingin aku baca berulang kali, kamu adalah pelangi di saat aku adalah hitam dan putih. Kamu adalah part terindah dia antara yang terindah. I really love You. ~Jovano Putra Mahendra. Berkisah tentang Jovan ketua geng motor ber...