4

9.5K 638 5
                                    

Wang yibo mengantar zhan sampai ke gedung apartemen pemuda itu saat sudah di beritahu.melihat betapa teler orang yang sejak tadi meracau disepanjang perjalanan,bahkan tidak segan menggerayangi tubuhnya sampai iya harus mengikat tangannya menggunakan kaos.

Mobil berhenti didepan sebuah gedung berlantai sepuluh.yibo menengok ke samping.zhan terlihat miris,mabok sampai cegukan.

"Mau ku biarkan masuk dan jalan sendiri sampai ke dalam,tapi kasian juga.bagaimana jika ketidakwarasannya menuntun dan membisikan supaya terjun kelantai bawah?" Pikir wang yibo.

Pria itu memiliki hati yang baik dan mengantarkan zhan menuju ke kamar apartemen bocah tersebut.

"Masih bisa berjalan,kan?"tanya wang yibo sambil merangkul pundak zhan.
"Tentu,lihat ini!"ucap zhan mengayungkan kakinya dengan gerak sempoyongan yang tidak bisa lurus kedepan,justru kearah jalan.

Wang yibo segera menarik tangan xiao zhan saat ada sepeda motor melaju.Hampir saja anak ini tertabrak kalau ia tidak cekatan.

"Gendong"rengek zhan dengan kedua tangan merentang.

"Jalan sendiri,kakimu masih baik baik saja" tolak yibo

Namun,zhan malah langsung melompat kesisi depan pria itu.dan melingkarkan kakinya pada pinggang yibo.

"Lantai berapa?"tanya yibo sambil menghelang nafas frustasi.
"Delapan"ucap zhan dan meletakkan kepalanya pada pundak kokoh entah milik siapa.
"Badanmu wangi sekali,suka,mungkin aku akan ganti yang sama sepertimu"tambah zhan sambil mengendus leher yibo.

Sekuat tenaga yibo menahan gelenyar yang mulai menjalar saat merasakan hembusan nafas zhan yang bagaikan belaian lembut.

"Kamar nomor berapa?"tanya yibo saat sampai dilantai delapan.
"Delapan nol enam"ucap zhan sambil menggerakan lidahnya di tengkuk yibo.

Sampai di depan pintu kamar yang di maksud,yibo langsung menurunkan zhan.

"Coba buka!"
"Nol, dua kosong lima"ucap zhan

Akhirnya yibo yang membuka.zhan langsung menarik kerah baju yibo dengan berkata.
"Ayo buat video supaya temanku senang mendapatkan hadiah ulang tahun dariku"ucap zhan dengan mata sayu

Biasanya same yang selalu agresif,tapi dalam situasi ini zhan lebih menyeramkan.tidak memberikan celah untuk menghindar dan menjauh.

ONE NIGHT (YIZHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang