1 tahun berlalu begitu cepat, keluarga kecil itu terlihat sangat harmonis dan bahagia, walaupun banyak rintangan yg harus mereka lewati karena adanya pelakor. Tapi, anehnya Yibo tidak tertarik pada beberapa pelakor wanita yg mengejarnya bahkan ada juga yg menawarkan tubuhnya padanya. Mungkin Yibo sangat mencintai Zhan sangat-sangat mencintainya. Sampai-sampai ada yg mendekatinya pun tidak ada yg berhasil. kec istrinya itu.
Cinta mati seorang Wang Yibo takde lawan euyy.
Seperti saat ini, Yibo sedang mencari keberadaan xiao Zhan yg menghilang ntah kemana sendirian. Zishen dan Zihan yg bermain pasir-pasir mainan bersama bibi. Dan Zhan yg hilang ntah kemana tidak menongolkan batang hidungnya. Yibo membuka pintu kamar mereka, mengeryit melihat seseorang yg tertidur miring sambil menonton film di handphone.
Yibo mendekati Zhan yg tengah berbaring miring menghadap box baby, dia menidurkan dirinya di samping Zhan. Memeluk Zhan dari belakang, "aku mencarimu" bisik Yibo.
"Aku daritadi disini, lagian Zihan dan zishen juga lagi anteng kan?" Zhan bertanya tanpa membalikkan badannya. Asik menonton filmnya, fokus kedepan dengan pemeran utamanya yg sangat tuampan seperti Yibo.
"Em, sedang apa?"
"Menonton, tidur yg benar. Pantatku gatal" Zhan memajukan badannya, lalu mengusap pantatnya dan menggaruknya membuat Yibo menelan ludah.
"Gatal?"
Yibo menyentuh pantat xiao Zhan. "Dimana yg gatal hm? Biar aku garukan"Zhan memegang belahan pantatnya yg pas dibagian anal, turun kebawah sedikit sudah menyentuh vaginanya. "Ini" ujar Zhan memberitahu Yibo dimana bagian yg gatal.
Yibo menggaruk dan mengusap pantat xiao Zhan, sesekali meremasnya. Yibo menarik pinggang xiao Zhan agar kembali mendekat kearahnya lagi. "Sayang"
"Apa?"
"Bermain ayo"
Zhan menutup layar telfonnya, membalikkan badannya menghadap Yibo dan mengecup bibir Yibo. "Bermain apa?"
"Kuda-kudaan, bagaimana?" Bisik Yibo sensual, Yibo menggerakkan tangannya menyentuh dada xiao Zhan yg sangat empuk melebihi apapun. Ntahlah Yibo sangat suka dengan dada istrinya itu.
Zhan diam sejenak, setuju tidak ya? Setuju takut si bagian bawahnya sakit. Tidak nanti pria itu akan ngambek. Ok! Iyain saja permintaannya agar pemuda itu senang. Zhan mendekatkan tubuhnya lagi sampai dadanya itu menyentuh dada bidang Yibo, dan dia sedikit memundurkan tubuhnya keatas agar bisa sepadan dengan tubuh suaminya yg seperti Titan. Tubuh kekar dan itunya pun gagah perkasa. Beuhhhhh! Enak sudah.
Wajah mereka beradu pandang, Yibo memperhatikan gerak-gerik xiao Zhan yg sangat ambigu. Takut dia dibodohi oleh istrinya lagi seperti waktu itu.
Bukan apa, dia sedang ingin malah di bodohi oleh xiao Zhan bukankah itu sangat-sangat jahat? Mana anunya baperan lagi.
Zhan mengecup bibir Yibo, melumatnya perlahan dan memejamkan mata. Tangannya bergerak didada bidang Yibo dengan sensual. Dan bibirnya memangut bibir tipis pink peach milik suaminya. Yibo memejamkan matanya untuk menikmati lumayan lembut yg berubah menjadi kasar itu. Merengkuh pinggang istrinya dan mengelus punggungnya. Zhan menggigit bibir bawah Yibo. "Umpshhh unghh!"
Sedikit bangun lalu menindih tubuh suaminya dari samping, Yibo bersorak kegirangan kala dada istrinya itu menyentuh lehernya. Dan bibirnya terus bergerak mengikuti permainan xiao Zhan. Tangan Yibo tidak tinggal diam, meremas dada xiao Zhan lalu membuka seluruh pakaian istrinya perlahan. Saat Yibo ingin membuka baju xiao Zhan, Zhan melepas tautannya sebentar lalu dengan gerakan sensual dia membuka bajunya dihadapan Yibo. Menyisakan bra-nya saja.
Yibo tersenyum evil, dia meremas buah dada xiao Zhan, kembali melumat bibir bengkak itu yg sudah sangat memerah Semerah cerry. Kali ini, Yibo yg memimpin.