bab 44

4.2K 177 6
                                    

"SAYANGGG" panggil yibo berteriak, Yibo berlari keluar dari kamar mencari keberadaan xiao Zhan. Masih menggunakan baju tidur dan byebye fever nya.

Matanya menangkap sosok pria cantik yg sedang bermain dengan kedua anaknya. Bahkan mereka sedang bercanda tawa saking girangnya bermain ikan. "Hahahaha myy kan!" Tunjuk Zihan pada ikan yg lebih besar.

"Uhh awas jatuh, duduk disini saja" Zhan menyangga tubuh kedua putranya yg sedang asik melihat ikan sambil berseru sedangkan zishen bocah kecil itu berusaha masuk kedalam kolam.

Zhan kembali tertawa melihatnya, "hey, sini saja nanti digigit loh" Zhan membenarkan zishen agar kembali duduk seperti semula.

"Hnghh, khh" zishen memberontak dalam pelukan zhan, dia ingin menyentuh ikan itu. Zihan berjongkok memegang ikan koi dengan tangannya sebelum ikan koi itu menggigit tangannya sampai Zihan menangis.

"HWAAAA"

Yibo dari kejauhan sudah terkekeh, dia mendekati Zhan dan mendudukkan Zihan di pangkuannya. "Hiks hwaaa kitt myy dyy!" Beritahu Zihan mengarahkan jarinya.

Zhan berkacak pinggang, "sudah mommy katakan jangan mendekat aish, tidak apa nanti sembuh"

"Kittt myy!" Zihan berdiri lalu memeluk Zhan dari depan sambil menangis, bocah itu menggerakkan kakinya brutal sampai zishen yg berada ditangan xiao Zhan pun terkena.

"Hnghh!" Geram zishen pada kakaknya.

Yibo mengambil zishen, dia mengusap kepala zishen dan mencubitnya. "Duduk disini, zishen ingin itu?" Tunjuk Yibo pada ikan hias didepannya.

Zishen mengangguk mantap, merangkak mendekati kolam ikan diikuti oleh Yibo. Zihan yg melihatnya pun mengikuti Yibo dari belakang dengan berlari kearahnya, Zhan tertawa kecil, "duduk dulu disini" titah Yibo pada Zihan.

Zihan duduk sedikit berjauhan dari kolam,  dia berseru melihat ikan banyak yg perlahan mendekatinya. "Hwaaa dyy! Yatt!" Seru Zihan ingin melihat tapi ditahan oleh Yibo.

"Tunggu sebentar" Yibo mengambil pakan ikan, mendudukkan dirinya ditepi kolam ikan lalu memangku zishen yg sudah berseru senang sambil menggerakkan kakinya. "Kemari" Yibo menyuruh Zihan mendekat.

Zihan mendekati Yibo, memeluk Yibo dari samping, "ni pa?" (Ini apa) tanya Zihan polos memegangi pakan ikan dari tangan Yibo.

"Pakan ikan, duduk sini seperti adik" Yibo mendudukkan Zihan dibawah kakinya yg masih ada tangga kecil. Posisinya kaki keduanya masuk kedalam kolam dirubungi oleh ikan-ikan yg membuat Zihan dan zishen tertawa.

"Hahaha dyy kan nyak! Hahaha" tawa Zihan menguar saking geli ya dibagian kaki.

Sedangkan zhan, Zhan terkekeh geli dia ikut menyemplungkan kakinya didalam kolam ikan. Sambil memberikan makan pada semua ikan yg berada dikolam. "Uhh kaki mommy, lihat"

Ketiganya melihat kaki xiao Zhan yg seputih susu. Sangat mengkilap membuat Yibo kagum. Padahal dia juga putih, tapi tak seputih susu istrinya. "Kii han!" (Kaki Zihan) ujar Zihan sambil menggerakkan kakinya.

Zishen yg melihat pun jadi ikutan membuat Yibo gemas, Yibo mencubit kedua pipi putranya dan mengecup bibir Zhan. "Manis"

"He.. Hhahaha lihat kaki mommy di kerumuni oleh ikan" Zhan menggerakkan kakinya yg mana ikan itu malah semakin mendekatinya.

Zihan bersorak kegirangan, dia juga ingin seperti mommynya. Zihan beranjak dari duduknya tapi lebih dulu ditahan oleh Yibo. "Jangan, disini saja Licin"

"Disitu saja, tuh lihat kaki Zihan juga banyak ikannya. Yibo perhatikan zishen"

Yibo menatap zishen yg sedang menarik ikan itu agar mendekat, Yibo terkejut dan tertawa melihat putranya yg sudah basah kuyup.  Yibo membenarkan ikannya kembali. "Tidak boleh boy, sudah. Ayo ke dalam" Yibo beranjak dari duduknya, mengangkat tubuh kedua putranya diikuti oleh xiao Zhan.

LION BABY S2-S3 (yizhan) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang