bab 43

4.2K 197 4
                                    

Setelah kejadian itu xiao Zhan semakin mendiaminya sampai hari ini, ini sudah hari ke 4 mereka berdiaman seperti ini membuat Yibo ingin menghilang saja rasanya, sungguh ini sangat menyiksa Yibo... Baik batin baik hati baik tubuhnya mereka semua tersiksa batin.

"Sayangg hiks" tangis Yibo karena sudah tidak tahan dirinya diabaikan seperti ini oleh xiao Zhan. Yibo meraung seperti baby lion dengan kaki yg menendang sesuatu. "Sayanggg" Raung Yibo menangis kencang.

Para maid yg melihatnya pun jadi kasian, mereka menonton adegan live suami istri tersebut yg sedang bermusuhan. Ngambek-ngembekkan. Apalah, semuanya menjadi satu. Yibo menggigit bibirnya saking kesalnya merasa diabaikan. "SAYANGGGGG AKHH!" teriak yibo sambil meringis merasakan lidahnya tergigit.

"Hiks sayanggg, aku tidak bermaksud sepeti itu suerr." Yibo menarik tangan xiao Zhan, mendudukkan Zhan disampingnya lalu memeluknya erat. Sudah 4 hari ini Yibo tidak memeluk xiao Zhan
Dan itu membuat Yibo tersiksa batin dan hidup matinya.

Zhan hanya diam, dia menunggu ucapan Yibo selanjutnya yg sedang menjelaskan sambil menangis dipelukannya. "Hiks aku tidak sengaja, waktu itu aku dipaksa oleh mereka untuk pergi ke bar. Dan aku awalnya menolaknya tapi mereka terus memaksaku dan dia bilang hiks... Aku harus mencari alasan untuk kau mengijinkan ku pergi ke bar... Sumpah aku tidak melakukan apapun disana, bahkan aku tidak melirik wanita dan bermain wanita saja tidak hiks jangan diami aku.. aku tidak mau... Sakit sayangg... Biasanya kau memanjakan ku kau sekarang seperti orang asing bagiku... Hiks aku tidak mau, dan soal aku membohongimu yg dirumah sakit... Aku tidak bermaksud juga aku selalu memikirkanmu, bahkan aku susah untuk tidur karena selalu memikirkanmu... Aku tidak mau kau mendiamiku... Aku mau kau memanjakan ku lagi, memperhatikanku lagi, melihatmu hanya memperhatikan kedua anakku membuatku iri hiks sayanggg katakan sesuatu... Hiks sayangg" jelas Yibo panjang lebar sambil menangis

"Aku- akuu tidak bermaksud sayangg... Hiks kau memaafkan mereka tapi aku tidak." Sentak Yibo dengan wajah yg terlihat kesal. "Hiks sayanggggg jangan diami akuu" rengek Yibo mengguncangkan badan xiao Zhan.

Zhan menghela nafasnya mendengar semua penjelasan Yibo yg menangis itu, dia menatap Yibo dan mengusap air mata suaminya. 'kau sadar apa yg kau lakukan?"

Yibo mengguk beberapa kali, "aku tidak akan mengulanginya.. jangan diami aku hiks aku tidak mau kau mendiamikuu" tangis Yibo semakin meraung. Yibo semakin mengeratkan pelukannya pada xiao Zhan. Menduselkan wajahnya didada Zhan sampai baju itu basah karena air mata suaminya.

Ya, Yibo memang susah tidur 4 hari berturut-turut, karena sibuk memikirkan cara bagaimana dia membujuk istrinya yg sedang merajuk.

"Hiks sayangg, maafkan aku aku tidak akan mengulanginya jangan diami akuu... Aku tidak mau kau mendiamikuu hiks" tangis Yibo sudah terbata-bata didada Zhan.

Zhan tersenyum, dia menangkup pipi Yibo dan mengusapkan wajahnya yg penuh dengan air mata. "Sudah ya jangan menangis lagi, maafkan aku juga karena telah mendiamimu. Jangan menangis lagi utututuuu lihat wajah tampan suamiku berubah menjadi jelek" ejek Zhan tertawa kecil. Zhan mengecup bibir dan pipi kelopak mata Yibo lalu memeluknya erat. "Jangan mengulanginya lagi, aku tidak suka suamiku berbohong padaku. Jangan ke bar lagi. Jangan menangis maafkan aku cupp sudah-sudah, bayikuu menangis sampai matanya bengkak"

Para maid pun tertawa melihat wajah menggemaskan sang tuan yg memerah dengan telinga yg memerah merunduk kebawah. "Kau sudah tidak marah kan?" Tanya Yibo parau.

Zhan menggeleng, "tidak, ayo kekamar jangan menangis lagi. Ssstt kau belum tidur kan diam ya, maafkan aku"

Yibo mengangguk mengikuti Zhan dari belakang sambil memeluknya karena tubuhnya yg terasa lemas dan lelah seperti kekurangan nutrisi. Yibo merancau saat Zhan membawanya kedalam kamar. Suhu tubuhnya tiba-tiba naik drastis membuat Zhan berjengit merasakan tubuh Yibo yg sangat panas. "Kau sakit? Heh! Yiboo?" Panggil Zhan menepuk pipi Yibo yg mulai berkabur. Yibo semakin mengeratkan pelukannya, badannya sudah menggigil seperti orang Tremor. Dan tangannya berubah menjadi dingin tapi badannya sangat panas.

LION BABY S2-S3 (yizhan) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang