bab 41

4.5K 202 1
                                    

Yibo melirik telfonnya yg berkali-kali berbunyi saat dirinya sedang meeting pun terfon itu terus berbunyi tanpa henti, ntah siapa yg menelfon atau iseng saja?

Yibo berdecak mengambil ponselnya dengan wajah yg memerah, "APA?!" bentak Yibo pada linghe yg menelfon nya tanpa henti.

Tadi Dylan, sekarang linghe. Nanti siapa lagi? Sudah 1 jam lalu telfon itu terus berdering membuat Yibo jengah. Tidak diangkat pasti akan menelfon lagi, di angkat malah ngelunjak.

Linghe:
Sabar elah, sini ni nongki. Gua sama yg Laen lagi di bar xxxx

Yibo:
Males.

Linghe:
Bentar doang nyet, baru juga jam 8 malem. Cepet kesini, kalo ga gua penggal kepala lu.

Yibo:
Siapa lu?

Linghe:
Alah setan, gausah banyak bacot. Cepet kesini ya Yibo ya.

Yibo:
Ramean?

Linghe;
Rame, lagi minum doang, janji ga ngapa-ngapain.

Yibo:
Minta ijin dulu tolol guanya.

Linghe;
Gampang urusan bini lu ma, lagian cuma ngopi doang ko ga ngapaiin-ngapain, coba lu telfon si Zhan terus bilang ada rapat lagi gitu. Gua tungguin lu disini. Jangan lama-lama, belekan gua nunggu manusia kutub ke lu.

Yibo:
Tap-...

Linghe;
Cailahh bentar doang, lagian lu juga mumet kan di rumah Bae? Mending ke bar, ga ngapaiin-ngapain sumpah.

Yibo:
Mn.

Linghe:
Ok! Gua tunggu, gausah lama-lama nyet.

Yibo:
Ya.

Sambungan telfon berakhir, Yibo mengutak-atik ponselnya, menggigit bibir bawahnya. Ijin tidak ya... Kalau tidak ijin pasti dia akan dimarahi, kalau ijin dia harus bilang apa pada istrinya?, Alasannya apa?.. sialan.

Linghe. Kenapa juga si dia mengajaknya, tapi dia juga ingin ke bar si kali-kali dia minum disana. Lagian dia juga tidak pernah kesana kan? Menginjak tanahnya saja tidak, ckckck.

Yibo memencet WeChat istrinya, menarik nafasnya dalam-dalam sebelum dia menekan tombol panggilan. Ok! Dia sudah menemukan alasan.

Yibo;
Sayang

Zhan:
Sudah selesai?

Yibo:
Sayang..

Zhan;
Apa?

Yibo;
A-aku tidak pulang dulu ya? Masih ada meeting dan aku lembur karena banyak pekerjaan yg belum ku selesaikan hari ini.

Zhan;
Sampai jam?

Yibo:
Mungkin jam sebelas. Tidak apa?

Zhan;
Baiklah, jangan lupa untuk makan bekal yg kubuat untukmu. Dan susunya didalam tas, aku menyelipkannya disitu.

Yibo;
Siap sayangku. Aku sudah memakannya, Tidurlah jangan menunggu nanti

Zhan;
Iya, pintar, hati-hati pulangnya nanti. Jangan ngebut-ngebut.

LION BABY S2-S3 (yizhan) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang