bab 40

13.7K 296 10
                                    

Plis baru kali ini gw bikin cerita ad s2nya😭 semoga suka dah, weh janlup vote! Kl ceritanya ga nyambung maap ya woy😭🙏🏻 otak gw ga secair ke kalian🙏🏻

Wkwkw selamat membaca!

*****

Roy mengetuk pintu ruangan Yibo, "tuan" panggil Roy dari luar, karena terlanjur kesal Roy memencat bel agar segera dibukakan. Sudah beberapa menit Roy menunggu Yibo untuk membuka pintunya, tapi tidak ada jawaban dari dalam.

Ntah apa yg dilakukan bosnya didalam membuat Roy kesal saja sampai setengah mati.

Tokk..

"Tuan, woyy tuan" panggil Roy dari luar dengan nada yg sedikit sopan.

Roy menggeram kesal, menendang pintu ruang Yibo. Daripada menunggu pintu yg tidak ada kepastian untuk dibuka, mending dia ngopi diluar. Enyalah soal Yibo akan mencarinya nanti, yg terpenting perutnya terisi dulu dengan kopi kesukaannya.

Dilain sisi, Yibo sedang biasalah... Yibo mengecup bibir xiao Zhan berkali-kali, mengecup dan melumatnya kasar sedangkan bagian bawahnya tetap menyatu didalam anal sang istri. "Aghhmm.. aghh yehh" Yibo terus menggeram dan mendesah saat Zhan mulai menggerakkan pinggulnya.

Saat ini mereka berdua sedang berganti posisi menjadi Zhan yg memimpin, dan Yibo yg dibawah sambil meremas dada xiao Zhan. Zhan menggerakkan pinggulnya agar kejantanan suaminya terus masuk kedalam sana menyentuh titik manisnya. "Ahhh, ahh yeahh ahhh"

"Yibohh ahh ouhhh" Zhan meremas dadanya sendiri bersama Yibo, dia memaju mundurkan pinggulnya cepat menggoda kejantanan Yibo yg semakin mengeras dan berkedut didalam. "Akhhh yibohhh!"

"Aghhh sayanghh ughh" Yibo meremas pantat xiao Zhan, mengangkat tubuh Zhan tinggi-tinggi lalu mulai memasukkan penisnya dengan sekali hentak didalam vagina xiao Zhan.

"AHKHHH!" Zhan berteriak saat penis Yibo masuk seluruhnya kedalam dengan gagahnya, Zhan berhenti bergerak. Dia menidurkan dirinya diatas Yibo dengan tangan yg menyentuh bibir sang suami. "Aku saja. Kau bantu aku dari bawah" bisik Zhan sensual, Zhan mengecup bibir Yibo.

Yibo tersenyum evil, "baiklah, gerakkan pinggulmu" titah Yibo sambil meremas pantat Zhan.

Zhan merapatkan badannya pada Yibo, menyangga tubuhnya dengan tangan yg berada diatas dada Yibo. Yibo tersenyum geli saat dada nya bersentuhan dengan dada kenyal sang istri. Membuatnya keenakan. Zhan menggerakkan pinggulnya perlahan dengan pelan lalu mulai mencepatkan gerakkan pinggulnya bersama Yibo yg membantunya dari  bawah.

Yibo menghentakkan penisnya berkali-kali didalam xiao Zhan membuat Zhan berkali-kali berteriak sambil mendesah membuat Yibo gila. "Akhhh! Ahh uhh ahh yibohhh-! Hnghh ahh ahh"

"Yashh sayanghh aghh"

Plakk!

Yibo menampar pipi pantat xiao Zhan, Zhan berjengit reflek memajukan tubuhnya membuat penis Yibo sedikit keluar dari vaginanya, Yibo menahan pantat xiao Zhan. Menamparnya lagi lalu mulai menghentakkan nya cepat.

"Aghh ahhh ouhhh" Yibo mendesah dengan wajah yg terus menatap wajah istrinya dengan tatapan lembut.

"Aghh ahh yibohh ahh ouhhh ahh ahh" Zhan memegang kepala Yibo, menggerakkan pinggulnya cepat. Zhan menarik tangan Yibo agar menyentuh dadanya dan meremasnya sedangkan pantatnya dia sedikit menunggingkan nya agar penis Yibo keluar masuk dengan mudah.

LION BABY S2-S3 (yizhan) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang