bab 59

2.7K 124 4
                                    

3 bulan kemudian.

Yibo menghela nafas berat, dia berguling-guling diatas kasur king size didalam kamar hotel, ya, pria itu tengah berada di Korea karena ada pekerjaan dengan perusahaan tn.jung jaehyun.

Yibo uring-uringan dikamarnya, dia mengambil dan menghitung satu persatu botol susu yang dibawanya dari rumah. Sengaja untuk stok selama dia berada di Korea. Ada tiga botol susu berukuran besar yang masih utuh belum diminumnya sama sekali, Yibo membawa empat botol susu dan itu semua berukuran besar.

Istrinya sudah menyiapkannya agar dia tidak kehausan selama di Korea, tak pa lah kan haus susu bukan haus minum biasa.

Kalau minum biasa si Yibo masih bisa membelinya untuk apa membawa jauh-jauh ke Korea, sinting kali ni orang.

Yibo mengutak-atik ponselnya dia mengklik tombol panggilan istrinya karena merasa bosan-merindukan istri-kedua curutnya itu. Ya, Yibo 5 hari di Korea karena urusan mendadak dan untuk menyelesaikan kerja samanya dengan tuan Jung. Membuat sebuah proyek di Korea.

Sudah 3 hari Yibo dikorea 2 hari lagi dia baru pulang ke Chinese

Istriku❤️


Panggilan terhubung

Yibo:
Sayanggg:)

Zhan:
Eh, aku kira siapa

Yibo:
Kenapa? Kau tidak melihat suamimu yg menelfon? Atau kau sedang menunggu selingkuhanmu yang menelfon?!

Zhan:
Uhhh tentu, selingkuhanku lebih tampan dari suamiku, dan lebih kaya raya dari suamiku yg sedang menelfon ini.

Yibo;
O

Tuttt.

Yibo mematikan sambungan teleponnya karna kesal pada sang istri, dia bahkan enggan untuk berpergian ke Korea tapi istrinya malah berkata menunggu selingkuhannya menelfon. Ck.

Yibo tau xiao Zhan memang bercanda, tapi ish! Tau ah.

Disisi lain, Zhan terkekeh geli karena panggilan telfonnya terputus dari sana, dia menelfon suaminya lagi untuk menggoda Yibo. Saat ini xiao Zhan tengah memakai lingerie seksi, perutnya yg buncit terlihat begitu jelas dan pahanya menguar dimana-mana apalagi bagian bawahnya tepat di selangkangan xiao Zhan. Buah dada yg terlihat begitu menggoda.

Zhan mengklik video call pada Yibo untuk menggoda suaminya.

Yibo mengangkat panggilan telfon dari xiao Zhan, dia masih menyembunyikan wajahnya dibantalan tidak melihat kearah xiao Zhan yg tengah tertawa lepas melihat suaminya.

Pria tampan itu masih enggan menatap xiao Zhan, masih asik mendusel dibantalan tanpa tau bagaimana keadaan istrinya disekarang.

Xiao Zhan:
YIBOOOO, huuu apa suamiku sedang merajuk?

Yibo;
Siapa suamimu?

Zhan:
Tentu saja siapa ya, Jackson Wang?

Yibo;
Ya.

Zhan;
Kkkkk, hey kemana perginya wajah tampan suamiku?

Yibo:
Aku tanya siapa suamimu?

Zhan;
Siapa ya...

Yibo;
....

Zhan:
Banyak.

Yibo:
Siapa?

LION BABY S2-S3 (yizhan) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang